Tutorial Internet Gratis dengan EPROXY .apk

Tutorial Internet Gratis dengan EPROXY .apk 

Tutorial Internet Gratis dengan EPROXY .apk
Tutorial Internet Gratis dengan EPROXY .apk



Asslamu’alaikum

Halo Pengunjung Ilmu Serbaguna Website. Aplikasi untuk internet gratis itu banyak sekali, entah itu digunakan untuk android dan digunakanpada PC / Windows. Tidak ketinggalan pula aplikasi gratisan untukSyimbian dan serta HP Java pun banyak sekali jumlahnya. Mungkin tak seindah dulu, ketika gratisan Java & Symbian lebih populer dibandingkan Android. Sekarang malah sebaliknya, tools tools gratisan semakin berkembang pesat apalagi untuk platform android. Dan user HP Java, kini tersisih , bahkan termakan oleh perkembangan teknologi yang begitu pesatnya. Kilas balik untuk android, kemarin kita membahas mengenai Tutorialinternet gratis melalui OPENVPN. Tapi tidak untuk saat ini. Kali ini saya akan mengulas mengenai Internet Gratis dengan EPROXY.apk.

Eproxy Adalah suatu Aplikasi berplatform android yang digunakan untuk mengubah mengedit bahkan memanipulasi Request HTTP yang dikirim dari client ke web server operator. Request HTTP yang telah diubah dan disisipi bug bertujuan supaya kita mendapatkan akses internet secara gratis melalui jaringan tunnel (SSH/VPN). Aplikasi yang dikembangkan oleh Epro Development Team ini mempunyai fitur utama yaitu Inject Payload, SSH (Multi Profile), Auto Route, Replace Respon, Custom DNS, Sock 5 & UDP Forwarding, bahkan sampai Tun2Sock(VPN Mode) tersedia dalam paket Eproxy. Tampilannya yang responsif serta penggunaannya yang relatif mudah dipahami, menjadikannya Eproxy lebih nyaman digunakan terutama untuk android Ram 1 GB Keatas.

Apa yang baru di E-Proxy V2.7.28 ini? 

E-Proxy V2.7.28 Terbaru

E-Proxy V2.7.28

 Pada Eproxy Versi 2.7.28 banyak sekali fitur - fitur yang diperbaharui, diantaranya : Payload generator, Cek Status Jaringan, IP finder, QR Code Scanner, HWID, Log, Direct SSH, Import Export Config, Lock Config, buffer size, bahkan VPN to wifi tethering.

Penulisan Payload

Payload? Ada yang tau payload itu apa? Apa perlu saya jelaskan apa itu Payload? Yah, kurang lebih payload itu adalah catatan kecil berisi Request HTTP yang dikirim oleh client dan nantinya akan terbaca oleh web server tujuan. Mungkin artikel selanjutnya saya akan menjelaskan lebih rinci mengenai Apa itu Payload. Oke kembali ke topik pembicaraan. Penulisan Payload pada Eproxy mungkin agak berbeda dari HTTP Injector atau KPN Tunnel. Pada Eproxy, apa yang ditulis adalah apa yang akan dikirim. Hanya saja ditambah dengan perintah tambahan seperti : NetData, [ip] [port] [method]  , rotation. NetData = CONNECT host_ssh:port HTTP/1.0\r\n\r\n , [ip] = host_ssh , [port] = Port_ssh , [method] = Metode CONNECT , rotation = digunakan untuk menggabungkan beberapa bug, contohnya rotation [GET http://m.indosat.com;http://m.facebook.com], dan sebagainya. Sedangkan kode payload umum atau payload tambahan bisa ditulis secara kondisional (tulis jika perlu) seperti : X-Online-Host: bug.com, X-Forwarded-For: bug.com,X-Forward-Host: bug.com,Connection: keep-alive, Proxy-Connection: keep-alive, dan sebagainya. \r = Carriage Return yaitu kode untuk menambah baris spasi baru, \n = Line Field = Kode untuk menambah baris baru dalam payload. HTTP/1.0, HTTP/1.1, EHTTP/1.1, SHTTP/1.0 adalah macam macam protokol yang digunakan oleh HTTP. GET, HEAD, POST, TRACE, PUT, CONNECT, adalah macam macam macam Methode koneksi yang sering dipakai oleh Request pada webserver. Untuk yang lain lainnya supaya lebih jelas silahkan bisa cari tahu sendiri lewat internet. Atau tunggu postingan saya selanjutnya mengenai payload.

Cara Menggunakan Eproxy

Cara Menggunakan E-Proxy Cukup simple. Berikut Tutorialnya :
1.      Download Aplikasi Eproxy. [[Download Via Playstore]] [[Link Alternatif]] atau bisa [[Download Via Usercloud]] .
2.      Setelah itu, kemudian install Eproxy di Androidmu. Jika sudah mendownload via playstore tentunya akan terinstall otomatis.
3.      Buka Aplikasi Eproxy. Ketika sudah masuk ke tampilan utama, kamu bisa mengisi payload , proxy , dan SSH Sendiri. Tapi kalo nggak bisa bikin payload Kamu tinggal Import config saja. Tentunya di blog ini sudah tersedia Kumpulan Config Eproxy yang siap di Download.
4.      Jika ingin Import Config, Caranya tekan Tombol “+” yang bulat & berwarna merah di bagian pojok kanan bawah. Setelah itu kalian tinggal cari config yang sudah di dwonload tadi.
5.      Kemudian Klik “START” / “Mulai” untuk menjalankan Eproxy.
6.      Tunggu sampai muncul icon kunci / icon SSH yang berwarna Putih di status bar yang menandakan Bahwa E-Proxy siap digunakan.
Cara Menggunakan E-Proxy
Cara Menggunakan E-Proxy

Cara Tethering Wifi dar Eproxy

Untuk Tethering dari Eproxy, metode tunnelnya wajib di Mode VPN (Sock2TAP) karena jika mode IP Tables / Sock5 nggak bakalan bisa. Ketika Eproxy sudah konek dan dalam mode vpn, kalian tinggal aktifkan Tethering Wifi perangkat androidmu biasanya lewat pengaturan -> Pengaturan Lainnya -> Tethering & Portable Hotspot -> Hotspot Wifi. Atau lebih gampangnya pakai aplikasi [[Easy Wifi Tethering]] . Setelah Tethering sudah diaktifkan, lalu buka kembali Eproxy, kemudian tekan pilihan -> VPN to Wifi. Jika sudah, Hotspot dari Tethering Eproxy Siap digunakan.



Butuh SSH Aktif Gratis? Download saja di [[Kumpulan SSH Aktif Gratis]] Atau bisa cari di menu navigasi blog ini.
Semoga yang membantu [Mengeklik Iklan Ini] Saya doakan rejekinya tambah lancar & Tambah Sukses kedepannya. Aamiin. By [[FB Admin]] Like Fanspage Juga Jangan Lupa [[FP Official]] Juga Akun Youtube [[Subscribe!!!]].
Cara mendownloadnya : tinggal Klik “GET LINK” / Klik “SKIP ADD” jika sudah muncul. Maka Otomatis file akan ter download..

Download Eproxy dan Config Eproxy

Untuk Aplikasi Eproxy bisa didownload melalui Link dibawah ini :

Config Eproxy Indosat , Config Eproxy Axis , Config Eproxy XL , Config Eproxy Three , Config Eproxy Telkomsel , Config Eproxy Smartfren , Config Eproxy Semua Operator ,
Bisa kalian cari di : CONFIG EPROXY Terbaru

Sekian postingan kali ini Mengenai Download Eproxy Terbaru APK Nitgly Version. Semoga Bermanfaat untuk kita semua.  Jika config Experied, / Kesulitan ketika mendownload silahkan hubungi kami. Jangan Lupa Share ya.. Jangan Lupa. Like Fanspage FB / Add Admin Ilmuserbaguna  untuk mendapat informasi terbaru dari blog ini, / Skedar tanya tanya boleh Barangkali ada unek unek, langsung Komentar aja gan. Oke????. :-D
Terima kasih telah berkunjung.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb.