Viral!!! Tembak Telkomsel 5 GB Rp 0 Agustus 2018


Tembak kuota telkomsel 5 GB Rp 0, nyatanya itu menjadi issu yang ramai dibincangkan minggu ini. Grub gretongan apapun, semuanya membicarakan tentang bagaimana sih, cara tembak telkomsel biar work? Ya, kurang lebih seperti itu. Namun wajar saja, mengingat kuota yang nantinya diperoleh itu tidak dibagi bagi. Maksud saya Anda akan mendapatkan kuota Flash reguler sebesar 5GB. Tidak ada pembagian jam maupun kuota aplikasi.
Viral!!! Tembak Telkomsel 5 GB Rp 0 Agustus 2018
Viral!!! Tembak Telkomsel 5 GB Rp 0 Agustus 2018
Jadi begini certanya, Agustus 2018 kemarin adalah pembukaan ASIAN GAME. Untuk memeriahkan hal itu, pihak telkomsel memberikan promo yaitu paket internet berupa kuota gratis sebesar 5 GB Khusus untuk pengguna Samsung Galxy J2 (keatas). Paket tersebut bisa diaktifkan melalui aplikasi my telkomsel.
Usut punya usut, mastah gretonger, sebut saja inisialnya : AH. Menemukan sebuah bugs pada aplikasi my telkomsel tersebut. Yang mana bug itu memungkinkan agar kuota bisa ditransfer ke seluruh nomor HP aktif telkomsel, meskipun Hpnya bukan Samsung Galaxy J2. Tentu saja, ini menjadi viral!. Karena semua nomor telkomsel bisa ditembak kuota 5 GB Secara gratis. Lumayan kan? daripada mengeluarkan uang Rp. 50.000 untuk membeli paketan Flash.
Nih, lihat sendiri screenshoot dibawah ini : Meskipun HP Jadul, tapi sukses tembak telkomsel.
Tembak Telkomsel 5 GB Rp 0 Agustus 2018
Tembak Telkomsel 5 GB Rp 0 Agustus 2018

Cara Kerja Tembak Kuota Telkomsel Terbaru

Kalian pasti bingung bagaimana sih , kok bisa bisanya transfer kuota sebanyak itu secara gratis? kurang lebih seperti ini jawabannya :
  • Semua paket internet bisa diaktifkan melalui ID Service.
  • Suhu yg berinisial AH telah mengetahui ID Service paket promo telkomsel 5 GB Rp 0, yang didapatkan dari web resmi maupun Aplikasi My Telkomsel. (tentu ini hanya bisa dilakukan oleh seorang profesional).
  • Kemudian dari ID Service itu, dia membuat sebuah aplikasi maupun website yang bisa dipakai untuk tembak telkomsel dan bisa diakses semua orang.
  • Bagi yang mau tembak paket, bisa langsung kunjungi webnya kemudian registrasi, kemudian Tembak paket sesukamu. Dan semua itu 100 % GRATIS!!!

Cara Mudah Tembak Kuota Telkomsel Terbaru 2018

Anda Tidak percaya? Tonton sendiri saja video tutorial cara tembak kuota telkomsel di bulan Agustus 2018. Dibawah ini :

Gimana? Sudah lihat sendiri kan tutorialnya? Disana sudah jelas & sangat mudah dipahami untuk mendapatkan kuota secara Cuma Cuma dari telkomsel. Sebenarnya bukannya saya tidak mau membagikan Linknya untuk kalian (Link tertera dideskripsi video), hanya saja demi menghargai kerja keras creator. Lebih baik anda simak video itu baik-baik, dan jika gagal silahkan minta ditembakin sama creatornya.
Sebelum tanya, pastikan Anda sudah :
  1. Subscribe Channel Youtube & sedot, Like Fanspage Facebook.
  2. Lalu mintalah bantuan dengan bahasa yang Sopan & baik , agar kamu direspon. Link FB : Suhu AH
  3. Ya, lebih bagus lagi kalau anda donasi via transfer pulsa maupun transfer dollar via paypal.
  4. Jika tidak mampu transfer pulsa maupun kirim dollar, ya paling sederhana cukup DONASI 1 x KLIK IKLAN yang terpampang di website. itu sudah sangat terima kasih untuk memperpanjang umur website kami.
Buat Yang lagi nganggur,Yok Kerja sampingan : Gojek VS Grab VS Uber. Ini kelebihan & kelemahannya.
 
oke gaes, mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan. Semoga tutorial & Tips tembak telkomsel ini bisa digunakan dengan Bijak. Jangan suka hura hura, ingatlah teman kita disana yang sangat membutuhkan uluran tangan kita. Di Lombok misalnya. So, tetap bersyukur apapun keadaanya. Oke gaes??