Dana Bonus : Aplikasi Penghasil Pulsa Terbukti Membayar!

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Android

Android memang smartphone serbaguna. Dari android, seolah kita bisa menyelesaikan pekerjaan apapun dengan mudah.
Bahkan tidak hanya itu, kalau smartphone dipegang oleh orang yang smart, tentunya itu sangat efektif. Conthnya seperti yang akan saya bagikan kali ini, yaitu cara mudah menghasilkan pulsa gratis dengan mudah lewat android, dengan Dana Bonus.
Dana Bonus : Aplikasi Penghasil Pulsa Terbukti Membayar!
Dana Bonus : Aplikasi Penghasil Pulsa Terbukti Membayar!
Sebenarnya sudah pernah saya share beberapa waktu lalu, terkait dengan Bisnis Online yang dibayar melalui pulsa. Pernah juga saya membagikan situs penghasil dollar.
Dan ini saya rekomendasikan, karena dollar naik, maka rupiah yang akan didapat semakin besar. Makanya itu, keruk saja terus dollar yang ada diluar negeri, kemudian tukarkan dengan rupiah, itu bisa membuat nilai uang kita semakin baik.
Ketika kita memperluas pemikiran mengenai bisnis, tentu akan muncul ide baru mengenai cara menghasilkan uang dengan cepat. Tidak perlu lagi mencari peluang usaha, kita hanya perlu berwirausaha. Kadang ada penyedia jasa Main Game tapi dibayar, Nonton Youtube Dibayar, Klik Iklan dibayar, dan yang lainnya.
 Tidak bisa semerta-merta mencari cara jalan cepat kaya. Yang ada kita membutuhkan suatu usaha. ya, yang simpel saja dulu, yang tidak membutuhkan modal besar. Cukup registrasi, install aplikasi, ajak temen, absen tiap hari, kamu bisa langsung dapatkan pulsa.
Ya, bisa lihat sendiri Screenshoot yang saya dapatkan dapatkan dalam sehari. Ya Lumayanlah buat beli kuota internet.
Dana Bonus : Aplikasi Penghasil Pulsa Terbukti Membayar!
Dana Bonus : Aplikasi Penghasil Pulsa Terbukti Membayar!

Mau tau aplikasi apa?

Dana Bonus : Aplikasi yang menghasilkan uang terbukti Legit

Mula mula saya coba coba sih, karena penasaran, tapi setelah saya membuktikannya sendiri & Pulsa Masuk, saya berani untuk membagikannya ke teman teman. Tentu saja, tidak ada untungnya bagi saya membagikan trik trik Hoax / nipu nipu. Oke gaes, yang mau dapetin pulsa, simak caranya, jangan sampai ada yang terlewatkan. :
  1. Registrasi ke situs web Dana Bonus dengan nomor HP, Jika kamu mau Langsung mendapat Pulsa 1.250, Wajib Klik Disini Untuk Registrasi. (jika tidak pake link tsb, anda tidak dapat apa-apa)
  2. Dan setelah itu, kamu masukkan nomr HP & klik verifikasi. Nanti, kode verifikasi akan dikirim lewat SMS. Setelah itu klik daftar gratis.
  3. Setelah mendaftar, terus klik : Download Aplikasi yang tertera dibawahnya, nanti kamu bakal diarahkan ke playstore.
  4. Stelah terdownload, buka aplikasi tersebut & lakukan login. Setelah login dengan cara yang sama, & dengan nomr HP yang tadi sudah didaftarkan, secara otomatis kamu Langsung dapat Pulsa Rp 2.500.
  5. Oke gaes!!! Selamat ya, bagi kamu yang sudah daftar & Mendapatkan pulsa dengan gratis. sekarang kita lanjutkan cara nuyul, lumayanlah kalo sehari bisa sampai Rp 50.000.
 

Trik Dana Bonus : Meningkatkan Penghasilan dengan Cepat

Oke gaes, sebenarnya ini sudah saya praktekkan barusan. Seperti yang anda lihat tadi, alasan kenapa saya mewajibkan anda untuk klik link saya untuk registrasi, adalah kita berdua sama sama akan mendapatkan pulsa.
Jadi, ketika saya mengajak anda untuk daftar dan login menggunakan referal saya, anda akan mendapatkan uang sejumlah Rp 2.500, benar begitu kan? Untung nggak? Begitupun dengan saya. ketika anda sukses daftar & login dengan aplikasi itu, saya akan mendapatkan Rp. 3.750 tiap pendaftar.
Meningkatkan Penghasilan dengan Cepat
Meningkatkan Penghasilan dengan Cepat
Jadi intinya, cukup share saja referalmu ke temen , pacar , keluarga, camer dan sebagainya. suruh deh mereka buat daftar. Lumayan kok, per nomor HP nilainya 3.750. Jika 10 Nomor HP saja , uangmu sebesar 37.000. gimana kalau 100 Nomr?
Jika Anda Jomblo, itu bukan Masalah. Solusinya :
Daftarkan saja :
  • Nomor Utama kamu
  • Nomr Kuota kamu,
  • Nomor Adik kamu,
  • Nomr Kakak Kamu,
  • Nomr Ibu & Ayah ,
Bulik , Pak Lik, Tetangga, RT, RW , Kelurahan, Bupati, Presiden sekalian... (Njirr :v) Tinggal pinjem HP sebentar buat verifikasi & download aplikasi & Login. Jika sukses login, & sudah masuk bonus pulsanya, tinggal Hapus tuh aplikasi biar bisa ngedaftarin lagi nomor yang lain. Kalo sukses, tinggal hitung saja itu totalnya berapa.

Bukti Pembayaran Dana Bonus September 2018.

Saya akan berbagi screenshoot sebagai bukti sukses reedem dari dana bonus. Nih, percobaan saya request tiket yang 5.000 & berhasil masuk ke nomr saya :
Bukti Pembayaran Dana Bonus September 2018.

Jadi intinya, yang bilang Dana Bonus Scam, Itu G0BL*K!. Mereka Cuma tidak tahu cara reedem / mereka tidak tau gimana cara mencairkan pulsa yang sudah dikumpulkan.
Cara nyairin pulsa di dana bonus, itu hanya bisa sehari sekali & itu hanya bisa dilakukan pada jam 18.00 (6 Sore) untuk requset tiketnya. Jadi, setelah pulsamu terkumpul, pas jam 18.00
Jika sudah mendapat tiket, anda bisa menukar tiket itu dengan pulsa, pada menu tiket. & jangan lupa tukarkan itu sebelum 24 jam supaya masuk.
Oke gaes, selamat berbisnis semoga sukses. Supaya sukses bersama jangan lupa klik 1 banner kali iklan di blog ini biar saya semangat updatenya. Demikian cara mendapatkan pulsa di android dengan dana bonus, semoga bermanfaat untuk kita semua.