Internet Gratis Three dengan UC mini Handler



Settingan Aplikasi Handler? Rasanya sudah lama sekali ya tidak saya posting pada Ilmu Serbaguna Website, tau sendiri lah sekarang itu zamannya pake Injector dan bukan lagi pake Handler seperti yang ada pada masa lalu. Siring berkembangnya teknologi, orang orang pun kini semakin banyak yang memakai HP Android, seperti Hp samsung, HP Xiaomi, HP OPPO dan anroid terkenal yang lainnya, dan spesifikasinya pun semakin mendukung untuk memenuhi berbagai kebutuhan di era moderen ini. Terutama juga untuk keperluan internet gratis. dengan spesifikasi yang bagus tentu memakai aplikasi semacam HTTP Injector atau KPN Tunnel bukan suatu hal yang berat bukan?
Mengingat dengan tunneling VPN itu kita bisa internetan secara gratis bahakan hingga unlimited pada semua aplikasi yang ada di androidmu. Streaming Youtube, / sekedar download misalnya, bisa pula mendapatkan hal tersebut dengan mudah.
Berbeda Halnya jika kita memakai sebuah aplikasi mungil bernama handler, saat ini saya fokuskan untuk UC Mini Handler .apk. dengan aplikasi itu kamu juga bisa mengakses internet gratis, hanya saja Cuma bisa dipakai pada aplikasi tersebut. Jadi tidak support ALL App kalau menggunakan handler ini. Penggunaan handler pun bisa dibilang cukup mudah , atau bahkan yang paling mudah dalam melakukan settingan untuk internet gratis. selain itu, aplikasi handler bisa digunakan pada aplikasi java , seperti yang pernah saya musiumkan pada atikel mengenai Kumpulan aplikasi gratisan HP Java di tahun yang lalu.
Akan tetapi, kini handler semakin “Tertikung” oleh aplikasi modern injector, dan kini mungkin hanya beberapa butir manusia yang menggunakan aplikasi ini untuk internet gratis. para master pun kian sudah jarang atau bahkan hampir tidak lagi share mengenai internet gratis dengan aplikasi Handler. Ya, mengingat apa yang saya tulis pada Ironi internet gratis masa lalu VS masa Kini. Mungki menjadi salah satu faktor penyebabnya.

Settingan UC mini Handler untuk Internet Gratis Three

Lalu bagaimana cara internet gratis dengan uc mini handler? Mudah saja, kamu hanya perlu menyiapkan aplikasi uc mini handler .apk dan melakukan settingan seperti dibawah ini :
Settingan UC mini Handler untuk Internet Gratis Three

Aplikasi yang dipakai, bisa langsung dicaba dibawah ini :
Untuk Android : UC Mini HandlerMod.apk
Untuk Pengguna Symbian : Aplikasi Gratisan S60 v.3 / v.5
Ingat ya settingan itu hanya bisa dipakai untuk kartu three supaya bisa mengakses internet gratis. sedangkan kalau kamu memakai kartu yang lain, tentu saja settingan yang dipakai juga berbeda. Untuk settingan handler kartu indosat / telkomsel / axis / xl mungkin lain waktu bisa saya bagikan disini. Terima kasih, mungkin hanya itu yang bisa saya bagikan saat ini, baca juga artikel dibah untuk menambah wawasan kamu :