Ironi Dunia Internet Gratis Masa Lalu vs Masa Kini



Ironi Dunia Internet Gratis Masa Lalu vs Masa Kini

Selamat pagi pengguna gratisan, apa kabar? Salam dari saya Ilmu serbaguna website, sekedar mengingatkan saja kalau kemarin saya telah membagikan tentang config http injector yang masih aktif. sudah lama sekali saya tidak membagikan config KPN Tunnel ataupun Config Openvpn bahkan mungkin kalian sudah lupa cara menggunakan openvpn untuk internet gratis. Wajar saja demikian , karena mungkin Open VPN sudah Kurang atau bahkan tidak populer lagi di zaman ini. Meskipun openvpn dahulu pernah mengalami masa masa keemasan, ingatkan saat ramai memakai bug indosat m.indosat.com ? ya, kala itu ramai sekali orang masih menggunakan openvpn. Selain openvpn juga jika kita mengingat kembali, di masa lalu mungkin masih banyak orang menggunakan Netloop VPN ataupun SAS / Simple Android Server atau juga script Phyton dengan SL4A.

Dimana saat itu masih memakai tools seadanya seperti Bitvise / injek / Ultrasurf lah... waktu itu belum ada tools tools modern seperti HTTP Proxy Injector lah / Eproxy / KPN Tunnel ya, lebih tepatnya mereka masih dalam kandungan para developer. Dan setelah mereka lahir ke dunia persilatan gretonger, kita pun mungkin melupakan tools tools legenda masa lalu, malah kita semakin ketagihan untuk memakai aplikasi maupun software software terbaru saat ini. Wajar saja, tools modern zaman ini cenderung lebih mudah. Dari sisi konfigurasi / dari sisi penggunaannya pun simple. Bahkan bisa dibilang semua orang bisa menggunakan tools itu untuk internet gratis. Mungkin memang itulah tujuan dari penciptaannya peralatan – peralatan itu, untuk memudahkan dan supaya terkesan lebih siap pakai di dunia yang serba instant ini.

Perbedaan Gretonger Masa Lalu Vs Masa Kini

Ironi Dunia Internet Gratis Masa Lalu vs Masa Kini
Ironi Dunia Internet Gratis Masa Lalu vs Masa Kini
Mungkin kalau generasi gretongan alumni 2014 – 2015 masih mengingatnya... rasanya itu adalah generasi terburuk umat gretonger, dimana Payload dan trik internet gratis bahkan bug operatornya juga sekalian, dibagikan secra gratis  di grub grub facebook maupun forum forum lainnya. wajar saja saat itu adalah masa masa keemasan umat gretonger indonesia. Dimana setiap kartu bisa dipakai untuk internet gratis gratis secara unlimited, tanpa pulsa tanpa kuota bahkan Tanpa masa aktif.
Itu berbanding terbalik dengan realita yang terjadi dewasa ini. Yang mana Tingkah Newbie yang kian berlaku Sok Mastah. Mastah yang (pura - pura) Mengemis di kerumunan newbie, lalu dibully habis habisan. Apa apaan itu?  Begitu pula dengan penghuni grub yang pasiv (Silent Reader) yang hanya menampakkan dirinya ketika pemimpin grub mangadakan absensi anggota. Ya,, mungkin karena mereka takut di kick dari grub.
Tapi Percuma saja mahluk semacam itu dipertahankan di grub, pasalnya mereka Cuma mencuri informasi atau bahkan payload / trik gratisan untuk kepentingan dirinya sendiri / di upload di youtube / di receh dulu misalnya.. Ya,, wajar saja kalau sekarang banyak para master master gretonger Kecewa. Do you know what is “Kecewa”? itu karena kerja keras mereka dirasa kurang (Atau bahkan)  tidak dihargai. Massa iya, mereka yang susah payah cari bug , terus pusing pusing ngracik payload dengan segelumit HTTP header yang berjam - jam nggak nyangkut, berhari hari nggak konek konek, diracik terus sampe (mungkin) lupa waktu. Dan Saat bisa terkoneksi dengan status “200 OK” , mereka dengan suka rela dibagikan hasilnya pada penghuni grub.
Tapi Apa balasannya? Malahan para cecenguk kurang ajar Seenaknya meng COPY-PASTE trik tersebut, trus direceh, trus di share ulang di grub laen untuk kepentingannya sendiri. Entahlah apa dia ingin dipuja sebagai mastah atau semacamnya. Tapi itu terlihat jelas dia tidak menghargai hasil karya orang lain.
Akibat dari kekecewaan itu, para master mungkin sudah bosan / mungkin merasa (ilfell) akan hal itu. Sekarang mereka lebih suka mencari trik gratisan & hasilnya untuk kepentingan dirinya sendiri atau jikalaupun dibagkan, hanya kepada orang orang tertentu yang ia percaya. Dalam pikirnya mungkin seperti ini “Percuma juga dibagi kalau nantinya di reshare tanpa ijin. Orang gw yang susah payah ngoprek kok...
Sudah terasa bukan akibatnya? Bahkan sekarang sudah tak ada lagi mastah mastah yang mau membagi ilmunya. Payload pun sudah tidak lagi dishare apalagi tutorial cara membuat payloadnya. Ya, biarkan saja . mungkin lebih baik meang seperti itu, biar tidak ada lagi generasi penerus. Biar gretonger punah pada waktunya. Kira kira kapan ya hal semacam itu terjadi? Jika didukung dengan para newbie yang kian malas belajar , malas mencari tahu sendiri pengennya disupain mulu,,, mungkin tidak lama lagi dunia persilatan gretonger ini akan berakhir. Semoga saja tidak demikian ya.. dan semoga saja kalian bisa mengerti.