APK Custom V.1.5.4 Terbaru + Config Axis & Indosat



Selamat sore di Ilmu serbaguna website , sore ini tanggal 19 Agustus 2017.  berhubung kemarin ada yang request minta config apk custom axis yang masih work terbaru, makanya saya akan posting config beserta aplikasi terbarunya. Seperti yang kita tahu, bahwa aplikasi gretonger semakin banyak yang dikembangkan, dari mulai http injector, Eproxy, KPN Tunnel Ultimate bahkan sampai APK Custom pun sekarang sudah ada versi barunya, Yaitu APK Custom V.1.5.4.apk . Persaingan para developer dalam mengembangkan aplikasinya masing masing semakin memanas saja ya.. wkwkwk... terserah. Pokoknya kita kalangan newbie hanya berperan sebagai penikmat saja, dan tentunya juga sebagai pendukung agar mereka tetap bisa memperbaharui karya – karyanya.

Download APK Custom V.1.5.4 Latest Version

Seperti halnya KPN Tunnel Ultimate V.1.5.6 yang kemarin telah diupdate, kini developer Eproxy juga merilis update’an dari aplikasi APK Custom. Mungkin saja banyak Bug Bug yang telah diperbaiki dari versi sebelumnya  dan juga pastinya ada juga fitur tambahan dari aplikasi ini. Yang lebih mencolok adalah pada versi terbaru ini, SSH tunnel bisa di setting sendiri. Dalam artian meskipun confignya telah dikunci akan tetapi kita tetap bisa mengubah akun SSHnya jika Sudah experied. Tidak seperti APK Custom versi sebelumnya yang jika di lock, IP (host) SSHnya ikutan ke kunci jadi kita hanya bisa mengubah username dan passwordnya saja. Berbicara tentang SSH Gratis, saya telah menyiapkan page yang berisi kumpulan Akun SSH Server SG.DO Secara gratisan yang bisa aktif hingga 7 hari, coba lohat sendiri saja di :  [[Kumpulan SSH Aktif Gratis]] SSHnya juga saya update sewaktu waktu.
Mungkin aplikasi APK Custom ini sepertinya bukan ditujukan untuk newbie ya, pasalnya fitur fitur bawaan dari aplikasi ini kurang mendukung untuk pemula, seperti tidak adanya Fitur Payload Generator / IP Hunter / Bug Checker dan yang lainnya. yang memaksa payload ditulis dan diketik secara manual. Atau bisa juga memakai payload hasil copy paste dari HTTP Injector. Karena perintah perintah kode payload dari http injector sama dengan aplikasi APK Custom. Intinya , kamu bisa menggunakan payload generator di HTTP Injector dan dicopas saja ke apk custom, pasti bisa terkoneksi kok. Bahkan lebih stabil kalau menurut saya.
Makasih ya sudah klik [Iklani] + Add [[FB Admin]]  atau jika mau order config  / OVPN / request config private / yang lainnya bisa langsung chat & jangan lupa Like Fanspage [[FP Official]] untuk dapetin informasi terbaru dari blog ini.
Cara download : Klik “GET LINK” atau “SKIP ADD”Maka Otomatis file akan terdownload.

Download APK Custom V.1.5.4 Terbaru

APK Custom V.1.5.4 Terbaru + Config Axis & Indosat
APK Custom V.1.5.4 Terbaru + Config Axis & Indosat
[[Via Link 1]]
Seperti janji saya, pada hari ini sekalian saya posting tentang config APK Custom Axis menjelang September 2017. Config ini support digunakan pada kartu Axis Hitz tanpa pulsa dan kuota, selain axis saya juga punya config apk custom indosat terbaru. Tenang saja, config ini juga bisa digunakan kok pada kartu OPOK. ALL TKP lagi. Nggak percaya? Coba saja confignya. Cara menggunakan APK Custom ini adalah : tinggal import saja (Tekan tekan tombol + di pojok kanan bawah dan klik open config) dan kemudian klik start. Tunggu sebentar hingga muncul icon apk custom / logo VPN di status bar yang menandakan bahwa apk custom Siap digunakan.

Config APK Custom axis Hitz & Indosat september

Bonus lagi nih ALL Operator : [[config HTTP Injector yang masih aktif]]
Selain itu, saya juga punya artikel yang perlu kamu baca yaitu mengenai cara tethering wifi dari apk custom / aplikasi tunnel lainnya, silahkan baca di : VPN to Tethering WIfi Aplikasi serta.Internet Speed Meter 1.4.8 (PRO) , agar kamu bisa tahu, sebanyak apa data yang kamu gunakan akhir akhir ini.
Sekian postingan ini mengeni APK Custom TerbaruV.1.5.4 Terbaru. Semoga bermanfaat aplikasi tersebut bagi kita semua dan semoga config  APK Custom kartu axis maupun kartu indosatnya bisa work di bulan september 2017 ini Terima kasih atas kunjungannya di Ilmu Serbaguna Web. Baca juga ya :