KPN Tunnel Ultimate V.1.5.6 terbaru



Pagi yang indah bersama Ilmu Serbaguna Website, secara tidak sengaja postingan yang lalu saya menulis tentang Ironi dunia internet gratis masa lalu vs masa kini. Padahal waktu itu saya mau membagikan aplikasi internet gratis terbaru yaitu KPN Tunnel Ultimate V.1.5.6 & APK Custom Terbaru 2017. Ya sudah lah kita lanjut ke topik ini saja. Ngomong ngomong soal KPN tunnel Ultimate ya, kemarin tepatnya tanggal 18 agustus 2017 developer KPN telah berhasil melaunching Update aplikasi KPN terbarunya  menjadi versi 1.5.6. dari berbagai fitur yang tersedia, kini KPN Tunnel sudah semakin berkembang dan sekarang aplikasi android ini juga menjadi reverensi terhadap aplikasi lain yang serupa. Untuk itu, kreativitas dari anak bangsa yang satu ini perlu diapresiasi setinggi tingginya supaya kedepannya menjadi lebih baik lagi.

Download KPN Tunnel Ultimate V.1.5.6 Latest Version
KPN Tunnel Ultimate V.1.5.6 terbaru
KPN Tunnel Ultimate V.1.5.6 terbaru


Apa yang baru ya pada KPN tunnel Ultimate Versi 1.5.6? Tentu saja banyak yang diperbaiki dan fiturnya pun ditambah seperti :

1.               Support digunakan pada android versi 8.0
2.               Perbaikan Multi Rensponse payload
3.               Penambahan bahasa spanyol (Spanish Language)  
4.               Support untuk single service (Inject & SSH Tunnel)
5.               Bug “Force Close” aplikasi telah diperbaiki
6.               Penambahan Keamanan pada aplikasi (Secure mallware from this app)
7.               Penambahan Versi config baru akan tetapi config lama juga support jika di import
8.               Perbaikan Performa aplikasi dan tentunya lebih stabil
Itu adalah beberapa yang telah di upgrade pada kpn ultimate yang baru ini. Mengingat KPN Tunnel Ultimate yang lama pun juga sudah Support Direct SSH ataupun menggunakan HTTP Proxy dalam payloadnya. Sealin itu, fitur yang menarik lagi adalah adanya Multi SSH pada aplikasi ini. Jadi, apabila ada sebuah akun SSH ada yang error / disconnect jika ssh lain masih terhubung maka koneksinya tetap akan berjalan dengan lancar. Oleh karena itu yang menjadikan aplikasi ini menjadi populer dikalangan dunia internet gratis pada masa ini.
Ya, sekedar opini saja, buakannya saya cenderung pada salah satu pihak, menurut saya pribadi dari sekian banyak aplikasi yang digunakan untuk gratisan, hanya KPN Tunnel Ultimate yang mempunyai kecepatan akses internet dan download lebih tinggi dari pada yang lain. Bahkan di HP android saya yang masih 3G bisa tembus hingga 2 MBps kecepatannya. Ya, itu mungkin berkat dukungan akun SSH yang saya pakai juga sih, (mungkin) kebetulan SSH SG.DO Aktif yang saya gunakan mempunyai Bandwith yang besar atau pas kebetulan juga pemakainya sedikit. Tapi sayangnya kebetulan ini terlalu sering ketika saya menggunakan aplikasi KPN Tunnel Ultimate Versi terbaru ini. Yah, lebih baik dicoba sendiri saja ya.. silahkan download versi terbarunya :

KPN Tunnel Ultimate V.1.5.6 Terbaru September 2017

Download via : [[PlayStore]] [[Mirror Link]]
Dari berbagai review yang saya dapatkan, menurut pengguna KPN Tunnel Versi terbaru ini menurutnya aplikasi ini sudah tidak lagi Force Close di android Kitkat dan Lolipop. Dan juga pada pengguna jelly bean terkesan lebih stabil dan nyaman digunakan walaupun dengan RAM minimum. Untuk itu, semoga kalian bisa memberi dukungan ya pada developer KPN Tunnel, dengan terus menggunakan aplikasi ini dan juga sesekali lah mengeklik iklan yang tertera didalamnya. Agar developer tambah semangat untuk terus memperbaharui aplikasi KPN Tunnel Ultimate ini.
Terima kasih telh menyimak artikel mengenai KPN Ultimate V.1.5.6 Terbaru ini, semoga bermanfaat untuk kita semua. Untuk config KPN Tunnel Ultimate September 2017, mungkin nanti akan saya bagikan pada postingan berikutnya. Kalau kamu nggak sabar, mending sementara pakai dulu saja config http injector yang masih aktif. Baca juga mengenai software internet gratis PC dengan HTTP Net Header dan artikel dibawah ini. Semoga bisa membantumu juga... sekian...