Download HTTP Net Header V.4.1 Latest Version 2018

HNH HTTP Net Header V.4.1 Latest Version Terbaru

Selamat malam bro, tepatnya tanggal 18 Februari 2018, hari ini  saya akan berbagi tips untuk memerdekakan internet. Karena pada dasarnya “internet adalah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan tarif internet harus dihapuskan karena tidak sesuai dangan peri kebebasan dan peri keadilan.”... wkwkwk, mungkin kurang lebih seperti itu ya harusnya. Untuk itulah saya akan memberi tips dan trik internet gratis pc / laptop  februari maret 2018. by Ilmu Serbaguna Website, 
Pada tips dan trik internet gratis kali ini saya tidak menggunakan HTTP Proxy Injector akan tetapi memakai HTTP Net Header V.4.1 Terbaru 2018. Untuk yang terakhir kal pembaharuan HTTP Net Header kini mencapai versi 4.1. Agak sedikit berbeda antara HTTP Proxy Injector (HPI) PC dengan HTTP Net Header. Mungkin dari segi fungsinya hampir mirip yaitu untuk memanipulasi paket paket header yang akan dikirim ke server akan tetapi dari segi tampilan dan fitur fiturnya jelas berbeda jauh. Dibandingkan dengan HTTP Injector PC, HTTP Net Header mempunyai tampilan yang lebih minimalis, Tampilannya kurang lebih mirip seperti HTTP Injector pada android. Berikut ini adalah preview HTTP Net Header v.4.1 beserta contoh payloadnya :
HTTP Net Header V.4.1 Latest Version
HTTP Net Header V.4.1 Latest Version

Walaupun tampilannya lebih simple bukan berarti fiturnya juga minim, malah bahkan ada tambahan mode Direct SSH pada settingan payload. Direct SSH itu sendiri, maksudnya adalah pengiriman paket header tanpa mengirim payload dan mengabaikan remote proxy, sehingga IP SSH lah yang langsung diakses dari software tersebut. Tentu saja ini menguntungkan bagi pengguna Three karena pad kartu three penggunaan Injector tidak memerlukan payload dan cukup hanya dengan direct SSH Saja. Seperti yang pernah saya share di config http injector three terbaru. Itu ada yang memakai direct SSH dan ada pula yang menggunakan payload. Pada software HTTP Net Header ini juga memiliki fitur tambahan seperti IP Hunter, Replacer, Payload generator, dan sebagainya.

Membuat Payload HTTP Net Header V.4.1

Pada software HTTP Net Header Latest Version yang didesain oleh www.globalssh.net ini, kamu bisa menulis payload sendiri (jika ente udah mastah) atau bisa memakai bantuan payload generator untuk membuat payload secara otomatis. Placeholder atau kode perintah yang dipakai pada HTTP Net Header ini antara lain :
[host][port][host_port][method][ssh][raw][real_raw][netData]
[protocol][cr][lf][crlf][lfcr][\r][\n][#13][#10][split][delay_split][instant_split]
[repeat_split][reverse_split][x-split][split-x][ua][auth][rotate=]
Pastinya sudah tidak asing lagi bukan dengan perintah kode payload diatas? kalau Ada yang belum jelas bisa ditanyakan melalui komentar di blog ini. Barangkali saja saya bisa bantu, kalo nggak bisa ya... eta terangkanlah..... :v

Download HTTP Net Header PC Final Version 2018

Mungkin, sudah cukup basa basinya, kamu bisa langsung mencoba aplikasi HTTP Net Header Via PC Sekarang juga, berikut dibawah ini adalah linknya :
Pada saat Instalasi ketika dimintai Password silahkan isikan Passowrdnya sesuai dengan file “Passwd” yang ada dalam .rar yaitu “i will always support globalssh” tanpa tanda petik. Passordnya sepertinya agak sedikit memprovokasi ya? Tentu saja, kalian pengguna HTTP Net Header harusnya bisa berkontribusi untuk mensupport developer software ini yang sudah payah dibuat dan dibagikan secara gratis. dan untuk itu , dimohon Kerja sama-nya untuk bersama sama saling mensupport demi pengembangan berikutnya.
Aplikasi internet gratis serupa yaitu HTTP Injector PC V.1.0.6 (NEW) dan tentu saja aplikasi membutuhkan yang namanya SSH. Jika kamu tidak punya akun SSH kamu bisa mencarinya di laman [[Kumpulan SSH Aktif Gratis]] Selain itu, kamu juga harus mengetahui konsep internet gratis di PC via SSH.
Terima kasih telah membaca artikel mengenai HTTP Net Header Latest Version Terbaru Februari 2018 Semoga Kalian bisa menggunakan software ini dengan baik dan benar. Jangan Lupa. Like Fanspage FB / Add Admin Ilmuserbaguna  Baca Juga Artikel atikel bermanfaat lainnya dibawah ini :