Cara Auto Connect Wifi ID dengan MDVK.apk

By pass wifi ID kini bisa dilakukan melalui HP android. Seperti yang kita ketahui, wifi ID merupakan akses wifi gratis menggunakan voucher dengan internet yang lumayan cepat. Biasanya wifi id banyak tersebar dari mulai wilayah perkotaan hingga pedesaan. Akses wifi yang terjangkau sangat murah ini dapat membantu memenuhi kebutuhan internet masyarakat. hanya Rp 5.000 sehari, kamu bisa menikmati wifi ID selama seharian penuh.

Namun, kadang ada juga yang mencari cara agar bisa connect wifi id secara gratis. beberapa hal yang pernah saya pelajari, memang ada suatu aplikasi android maupun Tool PC yang memungkinkan untuk bypass / auto login pada halaman landing page wifi id. Ada juga yang connect dengan mengganti MAC address perangkat yang digunakan. Semua cara tersebut, saya sendiri masih bingung apakah boleh dilakukan atau tidak.
Pada Android, telah tersedia Tools Auto Login wifi ID bernama MDVK.apk. MDVK merupakan aplikasi berbasis android yang dipakai untuk login wifi id tanpa voucher. Jadi, hanya dengan sekali klik saja maka akan otomatis bisa terhubung ke internet ketika sudah nyambung wifi id. Awalnya saya bingung, namun settingnya cukup mudah sehingga bisa dipelajari oleh awam sekalipun.
Awalnya, MDVK itu bersifat gratis. tanpa merogoh kocek sedikitpun aplikasi ini bisa didownload dengan mudah & bisa dipakai untuk masuk wifi speedy instan oleh semua kalangan. Hanya saja, sekarang aplikasi buatan calonsultan ini sifatnya sudah berbayar. Kamu diwajibkan untuk membeli inject wifi id ini dengan harga kisaran $ 3 - $ 5 atau jika dalam bentuk rupiah sekitar Rp 40.000 – Rp 60.000 itu termasuk harga sangat murah untuk akses wifi id gratis selamanya.
Namun, untungnya saya masih punya file MDVK android yang versi gratis. yaitu pada versi 2.2. meskipun jadul, tapi nyatanya tools ini masih bisa menembus login page wifi ID pada daerah manapun. Taukah kamu cara memakai tools wifi auto connect yang satu ini? Simak artikel ini sampai terakhir.

Cara Memakai aplikasi By Pass Login Wifi ID Gratis di Android.

  1. Silahkan kamu download aplikasi MDVK.apk V.2.2
  2. Jika sudah, jangan lupa install aplikasinya di androidmu.
  3. Konekkan ke jaringan wifi ID & buka landing page menggunakan browser bawaan.
  4. Kemudian, buka tools auto login wifi id ini, lalu klik CONNECT. Mungkin sebelumnya harus memasukkan GW_ID terlebih dahulu, GW_ID merupakan kode GateWay wifi ID pada suatu daerah tertentu. Ini bisa kamu dapatkan secara otomatis / bisa juga melalui url pada landing page wifi_ID.
  5. Tunggu sampai tulisannya Connected Successfull, yang ditandai dengan sudah bisa akses google.
Cara Auto Connect Wifi ID dengan MDVK.apk
Cara Auto Connect Wifi ID dengan MDVK.apk
Oke, dicoba sendiri aja, saya kalau pakai tools ini jarang sekali gagal. Ketika nggak bisa masuk, tinggal ON / OFF wifi (untuk Ganti IP) seperti halnya ketika kamu ingin memakai kuota videomax di PC.
Jika bingung,  silahkan kamu bisa chat saya di facebook. & Nantikan tutorial login wifi ID di channelyoutube, jangan lupa di subscribe dulu ya gaes.
Demikian artikel mengenai cara Login wifi ID di android tanpa voucher. Tidak perlu lagi aplikasi wifi id generator. Cukup klik saja, maka akan otomatis bypass login ke speedy instant wifi id. Semoga bisa digunakan secara bijak & tidak disalahgunakan. Terima kasih telah menyimak artikel saya, akan lebih terima kasih kalau kamu bersedia klik 1x iklan di blog ini. Jangan lupa share ketemenmu juga ya.