Config HTTP Injector tri terbaru Unlimited Work Anti DC



Download Config HI  tri / 3 / three Unlimited Terbaru Anti DC

Selamat malam sobat mblo, apa kabar? Semoga baik baik ya, masih pake kartu three / tri / 3? Kalo iya, kali ini saya akan membagikan Config HTTP Injector Three / tri / 3 Unlimited terbaru anti  DC terbaru hingga september 2017. Stelah sebelumnya saya sudah memposting config KPN Tunnel Axis & Indosat config ini pastinya work dengan baik. Ditest di TKP ane yaitu wilayah jawa tengah, config three ini unlimited dengan lancar jaya dan juga sama sekali tidak DC / Disconnect. Maklum, config three ini menggunakan SSH SG.DO Server. Selain anti DC , config ini bisa digunakan ALL IP, nggak perlu lagi kamu senam jari, ntar klo kebanyakan senam jari anumu bisa anu,,, makanya coba aja download config three unlimited september 2017 by [[Ilmu serbaguna website]].

Config Http Injector Tri / 3 unlimited menggunakan SSH Terbaru server SG.DO wuzz banget pokoknya, karena hostnya sudah ane jadiin ip address, jadi tambah stabil. selain memakai SG.DO SSH, config unlimited three ini pun tidak saya kunci SSHnya,  kalo misal minggu depan config ini mati karena alesan “Invalid username / password” kamu bisa mengatasinya dengan menggantinya SSH baru. Nggak bisa mbuat SSH baru? Langsung saja kamu bisa mendownload di [[Kumpulan SSH Aktif Gratis]].  Config Http Injector Three Support ALL IP Terbaru yang saya share ini terbagi menjadi 2 jenis. Yang pertama yaitu config http injector tri OPOK, config three OPOK ini bisa kmu pake di SC three AON / Getmore / Three Biasa. Nggak perlu lagi cari cari IP Sakti 10.72 / 10.19. / 10. 11 / 10.21.XX  karena IP Apa aja sudah bisa konek kok, kalo misal nggak konek coba config three yang lainnya, karena bugnya berbeda jadi confignya pun berbeda juga... yang kedua yaitu config three paket chatting. Bagi yang DC memakai config three OPOKnya, kamu bisa memakai config three paket chat. Syaratnya paketin dulu ya config kamu di *123# paket chat, baru deh bisa memakai config http injector three ini.
Config HTTP Injector tri terbaru Unlimited Work Anti DC

Download Config HI Three / Tri / 3 Unlimited ALL IP Unlock SSH

Jangan lupa untuk add [[FB Admin]]  atau  like [[FP Official]].untuk bisa mendapat informasi terbaru dari blog ini. Makasih ya bro sudah bantu [Mengeklik Iklan] untuk mensupport kami. Cara Mendownload :  Get Link..  dan Otomatis file akan terdownload. Terima Kasih
+
Terkait : Config APK Custom 2017
Untuk internet gratis kartu three unlimited 2017, silahkan baca dulu Cara Menggunakan HI & Tethering Wifi dari HTTP Injector(NEW) aplikasi Internet Speed Meter 1.4.8 (PRO) ,.
Demikian postingan kali ini  Config hi 3 / Tri / unlimited anti dc all ip work semua wilayah ALL TKP Indonesia 2017 , mau di tkp jawa tengah / jawa timur / jawa barat / kalimantan / sumatra, pokoknya coba saja config http injector three terbarunya. Mudah kok, tinggal import confignya memakai aplikasi http injector saja versi 4.2.1 karena itu adalah http injector versi terbaru. config hi three ini sudah unlimited juga ALL IP nggak percaya? Coba aja. Yang DC = Kurang ganteng. Jangan Lupa. Like Fanspage FB / Add Admin Ilmuserbaguna  untuk mendapat informasi terbaru dari blog ini, / Skedar tanya tanya boleh oh iya satu lagi  Baca ya : Artikel dibawah ini