Config KPN Tunnel Ultimate Axis September 2017



Selamat datang kembali di Ilmu Serbaguna Website, rasanya lelah sekali malam ini karena siang tadi sempat ikutan berbagai perlombaan memeriahkan HUT RI ke 72. Tapi tak apa, dibandingkan dengan perjuangan para pahlawan yang mati matian memerjuangkan indonesia, saya ini tidak ada apa apanya. Kemarin malam saya telah share internet gratis menggunakan aplikasi APK Custom V.1.5.4 Terbaru dan dimalam ini saya akan membagikan config kpn dari aplikasi yang kemarin telah diupdate yaitu config kpn tunnel ultimate axis september 2017 config ini adalah config yang paling baru dan work ALL TKP. Tenang saja, saya sudah menyiapkan 3 buah config KPN yang terdiri atas : config kpn axis Hitz OPOK, config kpn kzl chat, serta config kpn kzl socmed. Semuanya hanya di ilmu serbaguna.

Config KPN Tunnel Ultimate Axis September 2017

Seperti yang saya jelaskan tadi, mengenai config ini ada 3 jenis. Oke, saya jelaskan satu persatu. Config kpn ultimate axis hitz OPOK adalah config yang support diimport dengan aplikasi kpn ultimate versi 1.5.6 dan bisa digunakan pada kartu axis hitz dalam keadaan tanpa pulsa tanpa sawer tanpa kuota. Kamu Cuma perlu beli kartu perdana baru di konter dengan wadah “Axis Hitz” saya kira untuk bungkus kartu axis hitz, semuanya sudah paham betul ya. Dan pastikan juga axis hitz kamu sudah dalam keadaan aktif. Pasalnya, kartu axis hitz yang baru masih perawan dan dimasukin aja, itu pasti tidak akan konek. Mengapa? Karena kartu itu belum diaktifkan. Ciri ciri kartu axis yang belum diaktifkan adalah ketika dial *123# disana tidak tertera informasi mengenai sisa pulsa dan batas masa aktif kartu. Sedangkan kartu axis hitz yang masih aktif, jika dial *123# biasanya terdapat informasi pulsa Rp. 0 Juta rupiah dan aktif kurang lebih sekitar 2 minggu.
Kadang banyak yang menyalahkan config kpn tunnel / http injector yang tidak bisa konek, padahal sebab dari gagalnya koneksi tersebut adalah kartunya yang belum aktif. Wkwkwk... rasanya konyol sekali bukan? Oleh karena itu, setelah membeli kartu axis yang baru, lebih baik langsung minta diaktifin oleh mbak mbak / mas mas konter untuk langsung aktivasi kartu axis hitz yang kamu beli. Setelah aktif, barulah kamu bisa memakai aplikasi seperti KPN Tunnel terbaru atau APK Custom v.1.5.4 untuk mengakses internet secara gratis.

Download Config KPN Tunnel Ultimate Axis Work September
Config KPN Tunnel Ultimate Axis September 2017
Config KPN Tunnel Ultimate Axis September 2017

Untuk config axis kali ini memang pada dasarnya aktif hingga 7 hari, karena menggunakan SSH SG.DO Server dari fast ssh. Akan tetapi, config ini unlock SSH, jadi config axis ini bisa aktif selamanya asalkan SSH yang digunakan masih dalam keadaan aktif (Belum Experied) semisal sudah experied pun, kamu bisa mencarinya di laman [[ SSH Aktif Gratis]] yang saya update tiap waktu. Bisa juga langsung mengambilnya di SSH SG.DO Gratis 1 Bulan.
Makasih ya udah klik [Iklan] like juga [[FP Official]] & [[FB Admin]] untuk Cara mendownload : Klik “SKIP ADD”. Maka Otomatis Config KPN Axis akan langsung terdownload.

Config KPN Axis OPOK – KZL Chat – KZL Socmed

Aplikasi yang digunakan : [[KPN Tunnel Ultimate V.1.5.4]]
Bonus : [[SSH SG.DO September]]
Sedikit mengingatkan bahwa config itu yang KZL Chat dan Axis KZL Socmed, wajib dipaketkan dulu melalui dial *123#. Dan pilih mau paket KZL Chat / KZL Socmed. Pilih saja sesuai budget kamu, yang paling pas untuk internet gratis unlimited. Silahkan dicoba semua confignya semoga bisa work di TKP kalian. Untuk kamu yang suka pake config HI, kamu bisa mendownloadnya di config http injector istimiwir karena Menggunakan KPN Tunnel ini agak sedikit rumit. walau rumit tapi paling jozz dan full Speed pokoknya. Yah, coba sendiri aja lah... Demikian postingan mengenai  Config KPN Axis September 2017. Like Fanspage FB / Add Admin Ilmuserbaguna  untuk mendapat informasi terbaru  dari blog ini.. baca juga ya artikel dibawah ini : Thanks...