Inject PC Telkomsel Terbaru Unlimited September 2017



Halo brader, selamat datang di Ilmu Serbaguna Website, hari ini adalah senin 21 Agustus 2017. Satu minggu menjelang september ini saya akan membagikan inject telkomsel yang work terbaru, setelah sebelumnya saya juga telah memposting inject Telkomsel axis Three XL, dan juga Config KPN Tunnel Ultimate axis. Memang, bisa disebut akhir agustus 2017 ini telkomsel bangkit dari kubur. Bisa digunakan untuk mengakses internet gratis secara unlimited, entah itu telkomsel OPOK / Telkomsel Paket Chat / bahkan telkomsel paket Video Max. Yang saya bagikan ini adalah inject telkomsel sawer chat, aneh ya? Internet gartis sebelumnya dipaketin dulu? Wkwkwk... ya yang penting bisa lah pake internetnya secara unlimited. menuru

Download Inject Telkomselterbaru Unlimited September 2017

Inject PC Telkomsel buatan mbah shondong ini sudah di test konek di TKP jateng dan sekitarnya. Selain itu, inject ini dilengkapi dengan plink (Sejenis Tunnel) jadi tidak perlu repot repot menggunakan bitvise / multi plink sendiri karena didalamnya sudah ada aplikasinya. Juga inject ini ada 2 host yang pertama support no proxy lalu yang kedua menggunakan proxy squid, proxy squid X-SG.DO fast ssh biasanya adalah 128.199.150.25:3128 tapi jika SSH kamu bukan dari server fastssh, kamu bisa mencari proxy squid yang disebarkan secara gratis di berbagai belahan dunia yaitu pada website spys.ru/en disana banyak sekali , jangankan dari server singapura, server  asia lokalnya pun selalu di update. Makanya, disana adalah tempat favorit untuk mencari proxy squid yang paling mudah. Meski demikian, tidak semuanya squid proxy yang tertera bisa work, karena sebagian juga telah ko.id / expayed. Oleh sebab itu, sebelum kamu ngarungin squid dari sana lebih baik cek dulu status kehidupan proxy squid yang kamu dapatkan. Apakah sudah mati / masih sehat. Apa speednya wuzz / udah sekarat. Kamu bisa cek di http tunnel ge.

Trik Internet gratis menggunakan Inject Telkomsel no limit
Inject PC Telkomsel Terbaru Unlimited September 2017
Inject PC Telkomsel Terbaru Unlimited September 2017

Inject Telkomsel Terbaru ini membutuhkan sebuah ritual ritual tertentu agar bisa digunakan dengan baik. Ritual disini maksudnya adalah beberapa tahapan dari mulai sawer paket data melalui dial tertentu. Untuk bisa terkoneksi , pamu bisa memakai kartu telkomsel entah itu baru beli ataupun yang sudah lama. Disini saya memakai kartu AS, jika kamu makai simpati ya coba saja lah, barangkali juga work. Kartu telkomsel yang sudah siap itu lalu diisi pulsa Rp. 10.000,- melalui M. KIOS / minta transfer di konterlah, & jangan minta temenmu buat ntransfer yang 10 Ribu, karena nggak bakal work kalo kamu nggak mau modal sendiri. Maksudnya, jika kamu ditransfer 10.000 dari M. Kios, kamu berhak untuk mendaftar paket PAS, sedangkan kalo kamu Cuma minta transfer dari temenmu ya nggak ada promo untuk daftar paket PAS.
Kemudian, jika pulsa sudah masuk, paketin kartumu itu ke dalam Paket PAS yaitu dengan cara dial : *100*999#  lalu, pilih nomr 4 dan masuk ke Internet Chatting dan kemudian Pilih Nomr 2 Chatting BBM & WA.  dan pastikan sampe paket benar benar aktif. Jika sudah aktif, kemudian kartumu dipaketkan ke dalam paket gampang internet dengan cara dial ke *100# -> pilih Promo 100 Lainnya -> Pilih 3 Internet -> Pilih 4 (Gampang Internet Seharian) -> Pilih 4 (Chatting). Jika ritual sawer paket sudah aktif semua kamu bisa langsung mancal internet gratis dengan inject telkomsel ini. Tenang saja bro, SAWER hanya sekali seumur hidup selebihnya hanya perlu mikirin masa aktif kartunya aja dan jangan sampe masuk ke masa tenggang.
Inject telkomsel ini bisa digunakan NO PROXY dengan syarat SSH yang digunakan memakai port 80, dan jika kamu pilih Mode SQUID maka  sshnya kamu pake aja port 443 tenang saja, saya sudah menyiapkan SSH Gratis yang bisa kamu pakai secara bebas di  [[Kumpulan SSH Aktif Gratis]]. ayo download inject PC Telkomsel, ini, semoga work & konek di TKP kalian..
Thanks udah [klikIklan] yang ada diatas. Sukses selalu.. By [[FB Admin]] Like Fanspage di  [[FP Official]] Klik “Get Link..” / “SKIP Add” untuk mendownload. Terima Kasih.

Download Inject PC Telkomsel September 2017 terbaru


Tutorial menggunakan inject PC dan toolsnya :
1.                   Cara internet gratis di Laptop / PC
2.                   MMD & Multi SSH & Multi Plink
Demikian artikel dari saya yang membahas tentang Inject PC Telkomsel September 2017.Terbaru Semoga Bermanfaat.  Jika Inject Mati, / Kesulitan ketika mendownload silahkan hubungi kami. Kalo ada masalah chat aja dengan admin. Atau jika kamu request Inject / config silahkan berkomentar aja.... Jangan Lupa Share ya!!.... dan Jangan Lupa juga. Like Fanspage FB / Add Admin Ilmuserbaguna  untuk mendapat informasi terbaru dari Khusus dari blog ini, / Skedar tanya tanya boleh juga. Luangkan waktumu sejenak saja untuk membaca artikel dibawah ini :