AnonyTun Pro VPN .apk Latest Version



Update AnonyTun Pro VPN.apk Latest Version

Sudah lama sekali rasanya saya tidak membagikan aplikasi tools android apalagi tools vpn terbaru, mungkin karena didunia nyata yang terlalu dihimpit oleh berbagai kesibukan rutinitas sehari hari. Dan syukur saja pagi ini saya akan share aplikasi android yang bisa digunakan untuk mengakses internet secara aman dan tentunya gratis. aplikasi android ini namanya adalah anonyTun VPN versi Pro. AnonyTun Pro .apk Latest version ini adalah aplikasi gabungan inject tunnel semacam Psiphone J Handler atau VIP U Elite VPN. Yang didalamnya terdapat fitur fitur untuk mengkonfigurasi payload HTTP dan juga fitur Tunneling yang menghubungkannya ke jaringan Virtual Private Network (VPN). Mengakses jaringan VPN menggunakan AnonyTun ini bisa dicoba secara gratis. meskipun gratis tetapi banyak juga ketersediaan server jaringan VPN pada aplikasi ini, sehingga jika toh server negara yang satu lemot, kamu bisa menggantinya dengan server VPN negara lainnya. silahkan dicoba saja aplikasi yang bernama AnonyTun Pro .apk Latest version By Ilmu serbaguna website.

Contoh Settingan AnonyTun Pro VPN .apk

Pada anonytun pro VPN ini sudah tersedia payload generator, sehingga kamu bisa membuat otomatis payload yang kamu butuhkan, bila perlu bisa diedit sendiri. Semacam http injector atau eproxy atau semacamnya itu lah. Dan untuk settingan anonytun pro vpn yang saya bagikan kali ini adalah khusus untuk kartu axis. Yah, memang lagi tenar kartu axis memakai aplikasi anonytunpro vpn untuk internet secara gratis. cara settingnya adalah jika kamu sudah menginstall aplikasi anonytunpro VPN , pada menu pilihan terdapat setting payload generator http header, sehingga kamu bisa mengisinya sesuai gambar dibawah ini.
AnonyTun Pro VPN  .apk Latest Version
AnonyTun Pro VPN  .apk Latest Version
Setelah itu tekan start connect dan jika sudah terkoneksi dengan baik maka pada status bar hp android kamu terdapat icon VPN berupa gambar kunci yang mendakan bahwa kamu sudah masuk dalam jaringan Tunnel (Virtual Private Network). Silahkan dicoba aplikasi VPN Tanpa SSH dibawah ini.
Baca juga [[Kumpulan SSH Aktif Gratis]] Terima kasih telah mensupport saya dengan membantu [Mengeklik Iklan ] [[FB Admin]] Like Fanspage Juga Jangan Lupa [[FP Official]].
 Cara downloadnya : tinggal Klik “GET LINK” Atau “SKIP ADD” jika sudah muncul. Maka Secara Otomatis file akan terdownload.

AnonyTun Pro VPN.apk Latest Version

Alat Tempur Internet Gratis VPN Serupa:
Terima kasih telah menyimak dan juga membaca postingan ini mengenai AnonyTun Pro VPN .apk Latest Version Jika Link Experied / Ko.iD / silahkan hubungi kami. Jangan Lupa Share ya.. Jangan Lupa untuk  Like Fanspage FB / Add Admin Ilmuserbaguna  dan kamu akan  mendapat informasi terbaru dari blog ini, / Skedar tanya tanya boleh Barangkali ada unek unek, langsung Komentar ajadi blog ini ya gan. Kalo mau request config, silahkan bisa berkomentar juga...
Terima kasih banyak by admin Ilmu Serbaguna Website. Baca juga Artikel bermanfaat dan penting yang ada dibawah ini :