Android VPN V9 Pro.apk Terbaru Unlimited Speed Latest

Update Android Psiphon VPN V9 Pro apk Latest Version

Trik internet gratis memakai OpenVPN dan HTTP Injector sudah mulai mati. Tetapi untungnya pada era modern ini masih banyak pengembang Tools VPN Terbaru yang bisa dipakai untuk internet gratis. Aplikasi Tunnel VPN (Virtual Private Network) yang saya bagikan sebelumnya adalah Pinoy Trick VPN apk dan pada malam ini yang akan saya posting adalah aplikasi VPN v9 Pro.apk Latest Version, keduanya sama sama bisa dipakai untuk mengakses jaringan internet secara gratis bahkan koneksinya pun bisa dibilang lebih aman apabila dibandingkan dengan memakai data seluler biasa (tanpa vpn/proxy), karena penggunaan Proxy / VPN dapat mengubah IP address perangkat yang digunakan. Selain itu, sudah di uji di beberapa tempat dan terbukti penggunaan aplikasi ini lebih cepat jika dibandingkan dengan anonytun VPN ataupun Psiphone Handler, karena mungkin kedua aplikasi itu pemakainya sudah banyak jadi server mulai melemah. Akibatnya trasnfer data internet menjadi down / lambat. Sebagai gantinya silahkan anda bisa memakai Tools VPN V9 Pro.apk terbaru By Ilmu serbaguna website.

Cara Setting VPN V9 Pro .apk untuk Internet Gratis
VPN V9 Pro .apk Latest Version
Aplikasi android VPN V9 Pro .apk Terbaru 2018 Gratis

Pada dasarnya aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan Psiphone J. Pro Handler. Karena keduanya sama sama memiliki fitur Handler. Meskipun Fitur itu tidak terlalu efektif ketika digunakan untuk mengubah keseluruhan payload header HTTP, akan tetapi dengan adanya Handler kita dapat mengubah sebagian kecil header payload, mungkin hanya yang dianggap penting dan sangat berpengaruh. Misalnya pada “custom header” bisa diisikan dengan X-Online-Host:bugoperator , atau X-Forwarded-For / X-Forward-Host dan sebagainya.
Sedangkan untuk “Proxy Server” bisa juga diisikan dengan bug host operator, misalnya m.facebook.com / yang lainnya.

Psiphon VPN V9 Pro.apk Terbaru Unlimited Speed Latest 2018

 Proxy Type” bisa dipilih salah satu antara HTTP / Host / Real Host. Pada umumnya ketiiga tipe proxy itulah yang sering digunakan masing masing memiliki fungsi sendiri sendiri. Misalnya penggunaan proxy tipe Real Host yang menjadikan input value dari custom-header sebagai tambahan header dengan server proxy bawaan dari aplikasi. Sedangkan Tipe Proxy HTTP menjadikan Input Valie dari Proxy Server Sebagai Server Utama yang dipakai untuk sambungan koneksi.
Real Proxy Server” / “real port server” biasanya diisikan dengan proxy & operator masing masing. Jika kamu pengguna indosat berarti isikan 10.19.19.19 port 8080 , jika pengguna telkomsel untuk setting video max bisa gunakan proxy 10.1.89.130 port 8080 dan yang lain sebagainya.  Jika settingannya tepat maka aplikasi itu bisa dipakai untuk internet gratis.

Settingan VPN V9 Pro untuk Kartu Three / Tri / 3

Aplikasi ini pada hakikatnya bisa dipakai untuk internet gratis semua kartu, seperti three, axis, xl, indosat, telkomsel video max / hooq, smartfren dan sebagainya Asalkan settingannya tepat. Jika salah settingan maka aplikasi tidak akan bisa mengakses bug operator itu, dan hasilnya tidak akan konek. Sebagai contoh dibawah ini saya akan berbagi settingan VPN V9 Pro Three untuk internet gratis :

Settingan VPN V9 Pro Kartu Three / Tri / 3
cara setting VPN V9 Pro Kartu Three / Tri / 3
Berikut penjelasannya :

  • Proxy Type : Real Host
  • Custom Header: X-Online-Host
  • Proxy Server : m.wechat.net
  • Username & Password : Kosongkan
  • Real Proxy Type : Socks
  • Real Proxy Server : 10.4.0.10
  • Real Proxy Port : 8080

Setelah itu simpan konfigurasi handlernya dan coba koneksikan dengan server mana yang kamu anggap paling cepat di wilayahmu. TKP saya sendiri memakai settingan itu work dengan Full Speed wilayah jateng, bahkan lebih cepat jika dibanding aplikasi HTTP Injector.  Silahkan dicoba bawangkali bisa work di tempat kalian.
Untuk settingan kartu telkomsel / indosat / axis / axis mungkin bisa menyusul lain  waktu kalau ada kesmepatan. Kamu juga bisalah utak atik sendiri (mandiri) asal sudah tau bug host yang masih aktif. Ya sambil mengasah kreativitas agar jadi mastah wkwkwk... “Tidak konek itu sudah biasa , tapi Tidak Menyerah itu Luar Biasa”. Coba saja aplikasinya dengan memasang di android kamu. Silahkan bisa disedot melalui link dibawah ini :

Download Android VPN V9 Pro .apk Terbaru 2018 Latest Unlimited SPeed

 [[Via Link 1]] [[Via Link2]]
Mungkin kamu bisa membandingkan aplikasi yang saya bagikan tadi dengan AnonyTun Pro VPN .apk Latest Version Dan ujilah lebih cepat mana antara kedua aplikasi tersebut. Untuk melihat perbandingan yang efektif, kamu bisa membaca : Cara Mengetahui Kecepatan Koneksi Internet pada artikel kemarin yang saya tulis. Bisa juga laporan TKP ke facebook ane / bagikan ke temen temenmu kalau sekarang kamu sudah bisa internet gratis dengan mudah meskipun tanpa adanya pulsa dan tanpa kuota yang memadai.. wkwkwk.. Semoga Tamvan dengan Tools VPN kawan. Oh iya, jangan kabur dulu masih banyak artikel pengetahuan yang bisa membuat anda jadi berguna, baca dulu yang dibawah ini ya,..