Cara Mengubah Kuota VideoMax/Hooq Telkomsel Menjadi Kuota Flash

Kuota VideoMax Telkomsel sebenarnya dapat diperoleh ketika melakukan pengisian ulang kuota reguler Telkomsel. Akan tetapi, beberapa orang masih belum tahu cara menggunakan kuota VideoMax telkomsel. Pasalanya kuota VideoMax tetap ada dan tidak berkurang meskipun kuota utama telah hampir habis.
Sebenarnya VideoMax telkomsel digunakan untuk melakukan streaming film secara gratis dengan aplikasi HOOQ / VideoMax . tetapi apa tidak bosan jika terus terusan  streaming? Sedangkan kebutuhan internet lain masih banyak yang harus dilakukan. Untuk itu, diperlukan sebuah cara mengubah kuota VideoMax menjadi kuota internet agar dapat dimanfaatkan tanpa harus membeli kuota reguler telkomsel yang harganya selangit.
Untuk merubah paket VideoMax / Hooq telkomsel menjadi paket flash, terdapat beberapa cara yaitu dengan menggunakan :

Mungkin dari beberapa trik kuota hooq agar bisa buat internetan diatas beberapa TKP sudah tidak lagi manjur, mengingat kemarin ada eye-eye yang lapor kepada pihak telkomsel untuk mematikan trik cara mengubah paket hooq menjadi paket flash. Tidak perlu lagi khawatir, karena saya telah menemukan settingan anonytun Telkomsel VideoMax yang masih work dan unlimited pada bulan November, menjelang desember ini. Oke, berikut ini simak tutorial cara mengubah paket VideoMax dengan aplikasi anonytun pro VPN dari  Ilmu Serbaguna Website.

Settingan Anonytun Telkomsel VideoMax /Hooq yang Masih Aktif

Setelah kemarin ada yang melaporkan bug anonytun telkomsel video max, sekarang mungkin beberapa tkp sudah tidak work internet gratis telkomsel unlimited dengan anonytun vpn. Akan tetapi, dengan settingan payload telkomsel VideoMax yang saya pakai ini, terbukti masih work dan lancar jaya dengan kecepatan yang tinggi dan juga speednya wuzz di jaringan 4G LTE.
Cara Mengubah Kuota VideoMax Telkomsel Menjadi Kuota Reguler
Cara Mengubah Kuota VideoMax Menjadi Kuota flash Reguler

Cara Mengubah Paket VideoMAX menjadi Paket Reguler

Berikut ini adalah setting anonytun VideoMax yang work :

  • Pada “Stealth Setting” / “Buka VPN”
  • Stealth Tunnel : (On)
  • Setelan Protokol  : SSL
  • Port : 443
  • Connect via Proxy : off
  •  Header TCP / HTTP Custom : off
  • Advance Setting / Pengaturan SSL Canggih : on

Pada pengaturan SSL Setting  yaitu “Advance SSL Setting” / “Pengaturan SSL Mengedit”, kamu hanya perlu mengisi bug anonytun telkomsel yang masih aktif, Kebetulan bug telkomsel vid max / hooq yang saya pakai adalah : play.hooq.tv, sehingga kamu bisa lihat sendiri settingannya seperti dibawah ini :
Cara Mengubah Kuota VideoMax Telkomsel Menjadi Kuota Flash
Cara Mengubah Kuota VideoMax/Hooq Telkomsel Menjadi Kuota Flash

Bug VideoMax Anonytun Telkomsel

Seperti yang kita tahu, bahwa terdapat beberapa bug yang koid. Akan tetapi, yang masih bisa konek dan work khususnya di jawa tengah sendiri ada 3 bug. Maka dari itu, untuk bug anonytun telkomsel kamu bisa pilih dibawah ini dan dicoba manakah yang masih aktif di TKP Kamu.
Play.hooq.tv (443)
Prod-api.supersabar.com (443/8080)
Api-prod.vidiomax.com (80)

Bug telkomsel VideoMax anonytun itu, penempatannya pada advance SSL Setting tadi seperti yang saya jelaskan. Jika mungkin terlalu lama koneksinya, kamu bisa menggantinya dengan bug lainnya yang masih aktif. Dan terkadang pula bug itu sebenarnya masih konek, hanya saja aplikasi anonytun yang digunakan telah usang / versinya yang belum diperbaharui. Oleh sebab itu, jika belum juga sukses merubah VideoMax menjadi kuota reguler, kamu perlu menggunakan aplikasi anonytun  versi terbaru yaitu v.2.6.8 / V.2.8  soalnya ada beberapa kasus yang tidak konek karena menggunakan anonytun Versi Lama / Anonytun Versi MOD. Ya, untuk lebih jeasnya dicoba sendiri saja.

Download Anonytun Pro VPN Terbaru

Untuk aplikasi anonytun bisa kamu download melalui laman dibawah ini :

  1. AnonyTun Pro VPN.apk
  2. AnonyTun Unlimited Pro vpn.apk (Bahasa Indonesia)

Video Cara Mengubah Paket Hooq Telkomsel Menjadi Paket Flash Reguler

Mungkin itu saja yang dapat saya posting hari ini mengenai kebangkitan VideoMax untuk internet gratis unlimited dengan anonytun pro vpn, sehingga dapat Mengubah Kuota VideoMax / Hooq menjadi Kuota Reguler yang bisa digunakan layaknya kuota flash dan work pada semua aplikasi bahkan download / streaming / game online. Kurang lebihnya mohon maaf, mungkin jika ada yang belum paham bisa tanyakan langsung kepada saya. Jangan lupa untuk support kami terus ya, donasi 1 x klik iklan itu sangat berarti bagi kami. Terima kasih banyak...