Anonytun Unlimited Pro VPN apk Latest Version 2018

Anony Tun Pro VPN Unlimited 2018 adalah aplikasi android yang dipakai untuk menghubungkan perangkat ke jaringan Virtual Private Network (VPN). AnonyTun VPN juga disebut sebagai aplikasi Tunneling VPN. Aplikasi Tunnel VPN ini, juga dapat digunakan untuk memanipulasi Request HTTP Header yang akan diload, sehingga Anonytun Pro VPN Unlimited bisa dipakai untuk internet gratis semua operator, baik operator indonesia maupun Operator dunia (GLO/MTN). Kemarin, saya telah memposting versi terbaru dari aplikasi ini yaitu : AnonytunProVPN Latest Version yang merupakan versi original dari Anonytun Pro .apk. akan tetapi, yang saya bagikan saat ini adalah aplikasi Anonytun yang telah dimodifikasi. Hasil modifikasi itulah, yang menjadikan Anonytun Pro VPN bisa bekerja dengan kecepatan unlimited (tak terbatas), dan juga tidak akan ada iklan yang mengganggu ketika Anonytun telah terhubung dengan jaringan VPN. Saya juga merekomendasikan aplikasi ini, selain speednya yang unlimited, juga lebih lancar dibanding aplikasi anonytun yang versi aslinya. Tertarik dengan aplikasi ini? Silahkan dicoba & Rasakan perbedaannya.

Anonytun Unlimited Pro VPN.apk Full Speed

Anonytun Pro VPN apk Unlimited Terbaru
Anonytun Pro VPN apk Unlimited Terbaru
Adalah aplikasi anonytun yang dimodifikasi oleh obeng (nama samaran) yang menjadikan aplikasi ini bisa berjalan lancar tanpa ada iklan yang mengganggu. Selain itu, hasil modifnya juga mengubah bahasa asli yang diguankan pada Anonytun Pro VPN. Semula 100 % Full bahasa inggris, tapi yang versi ini dimodif menggunakan bahasa indonesia. Meski demikian, juga tidak semuanya menggunakan bahasa indonesia, khusus untuk konfigurasi dasar saja yang diubah basanya. Kamu bisa menggunakan anonytun pro VPN.apk dengan mudah karena tombol tombol dan fungsinya juga sama. Perubahan yang diganti antara lain :“Stealth Setting” menjadi “Buka VPN” Dan lain sebagainya 

Baca : Anonytun Prime VPN Latest

Anonytun Pro .apk Unlimited Pro VPN .apk

Untuk aplikasinya bisa kamu download melalui :

Settingan Anonytun Pro Terbaru 2018 yang Work

Untuk settingan payload dan yang lainnya masih sama dengan aslinya menggunakan perintah [crlf] untuk menambahkan baris baru. Sedangkan untuk request header HTTP bsa ditulis seperti pembuatan payload pada umumnya misalnya GET http://m.indosat.com[crlf][crlf], tapi barangkali kamu masih kebingungan, saya ada beberapa settingan anonytun VPN terbaru yang masih konek. Diantaranya adalah :
Untuk Settingan anonytun Kartu Indosat, Smartfren, & Axis, mungkin nanti akan saya posting pada artikel selanjutnya mengingat bug kartu indosat smartfren & axis saat ini sedang kritis / limit. Ya, untuk itu jika kamu punya bug yang masih aktif, langsung saja untuk setting sendiri di aplikasi Anonytun Pro Unlimited.apk yang telah kamu download. Jika tidak, bugnya bisa kasih tau saya melalui Fanspage Facebook . nanti kalau sudah work baru saya akan posting Settingan untuk Anonytun Pro VPN yang sudah konek. Ditunggu saja ya, trik internet gratis terbaru dengan anonytun pro hanya di ilmu serbaguna website. jangan lupa untuk terus mensupport kami, caranya tidak perlu repot repot donasi lewat paypal atau bank, kamu cukup klik 1 x iklan yang muncul di sini. Terima kasih..
Demikian informasi yang sangat berguna mengenai download anonytun unlimited pro apk, download anonytun pro unlimited, download unlimited pro apk, yang bisa digunakan untuk internet gratis unlimited pro secara full speed. Kamu bisa mendownload aplikasinya dan mencoba sendiri dengan tutorial yang telah saya bagikan tadi. Ingat ya, jika sudah work gunakan dengan bijak. Thanks...