Cara Setting Anonytun Pro VPN Telkomsel VideoMax 2018



Cara Setting AnonyTun Pro VPN Telkomsel Video Max

Ilmu Serbaguna Website , pada hari ini akan berbagi trik internet gratis telkomsel unlimited dengan Anonytun VPN .apk setelah sebelumnya telah update Config HTTP Proxy Injector XL. Telkomsel yang terdaftar paket kuota video maxnya bisa dibilang merugikan dan menguntungkan. Merugikannya jika orang yang punya kartu telkomsel itu tidak tahu cara menggunakannya bahkan sampai bertahun tahun tetap saja tidak terpakai. Akan tetapi video max malah bisa berbalik menjadi hal yang menguntungkan jika pemakainya bisa menggunakan / menglaihkan kuota video max tersebut seolah olah menjadi kuota reguler, sehingga bisa digunakan untuk download, browsing, streaming, bermain game online, dan lain sebagainya. Ya, ini memang berlaku bagi orang orang yang cerdas saja ya... terutama pengguna yang mampu nmemanfaatkan fasilitas yang ada dengan sebaik mungkin. Contohnya seperti menggunakan Aplikasi Anonytun VPN.apk untuk internet Gratis Unlimited Telkomsel dengan Kuota Video Max.

Kuota Video max telkomsel sebenarnya tidak hanya bisa dipakai dengan aplikasi Anonytun VPN saja, tetapi berbagai aplikasi Tunnel lainnya pun support seperti HTTP Injector, KPN Tunnel, APK custom, Psiphone, dan tools VPN lainnya. kamu bisa menggunakan berbagai aplikasi itu asal tahu payload telkomsel video maxnya. Jika tidak ya mungkin akan susah konek. Untuk itu saat ini saya akan berbagi kode payload telkomsel video max sekaligus settingan agar anony tun VPN bisa konek dan berjalan unlimited dengan kecepatan penuh. Tidak seperti psiphone yang speednya hanya 30 KBps , dengan aplikasi ini kamu bisa menikmati gratisan yang lebih cepat sampe 500 KBps... ya,,, dicoba sendiri saja lah.

Settingan Anonytun VPN untuk Telkomsel Video Max

Pastikan kamu telah mendownload dulu alat tempurnya yaitu aplikasi : Anonytun VPN Pro.apk latest version
Berikut ini adalah settingan Anonytun Untuk kartu telkomsel :
Setelah menginstall aplikasi ini, lalu kamu langsung masuk saja pada menu “Stealth Setting” Silahkan bisa disesuaikan sesusai dengan gambar dibawah ini :

Cara Setting Anonytun Pro VPN Telkomsel Video Max
Cara Setting Anonytun Pro VPN
Oke saya jelaskan satu per satu :

  • Stealth Tunnel ON / OFF (On)
  • Connection Protocol : SSL
  • Connection Port : 443
  • Connect Via Parent Proxy : off
  • Custom TCP / HTTP Header : off
  • Advance Setting : on


Lalu pada bagikan “Advance SSL Setting” kita perlu menambahkan Bug telkomsel agar, Anonytun dapat mengaksesnya dan memforward ke jaringan Tunneling VPN. Ini bisa juga disesuaikan sesuai kartu yang dipakai, jika kamu pengguna axis / indosat / smartfren / silahkan gunakan bug host masing masing yang masih aktif. Saya sudah pernah berbagi tentang “Tutorial mencari Bug Host Operator” mungkin itu bisa sedikit berguna bagi kalian. Oh iya, Sedangkan untuk Telkomsel Video max pakailah bug host : prod-api.supersabar.com seperti yang tertera pada gambar dibawah ini :

Settingan Anonytun Pro VPN Telkomsel Vid max
Settingan Advance SSL
Setelah semuanya selesai, kamu tinggal klik OK, lalu Klik -> Save
Dan anony tun VPN Siap digunakan. Oh iya, pakailah server yang menurut kamu paling cepat agar bisa internetan unlimited dengan kartu telkomsel. Dengan begitu paket video max yang ada di kartu kamu tidak sia sia, dan kini mungkin malah bisa menjadi paket kuota reguler telkomsel.

Video Tutorial Cara Setting Anonytun Pro VPN Telkomsel VideoMax 2018 

Ini adalah cara termudah dan paling efektif untuk menggunakan kuota video max telkomsel terbaru dan semoga bisa work sampai Januari 2018. Demikian yang bisa saya sampaikan pada pagi hari ini semoga internet ya lancar, dan tidak ada satupun eye eye yang laporan agar awet. Mendingan kalau nggak tau tanya aja, dari pada nggak konek lalu frustasi itu akan lebih merepotkan pastinya. Terima kasih untuk semuanya, baca juga tulisan dibawah ini ya,,,,