Trik Polosan Telkomsel Unlimited yang masih aktif 2018



Polosan Telkomsel Desember 2017, saat ini yang menjadi heboh dan viral dunia persilatan Internet gratis Telkomsel Unlimited. Baru baru ini, ada kebangkitan Bug Telkomsel Unlimited yang bisa dipakai pada semua aplikasi bahkan tanpa memakai Injector sekalipun. Bug Telkomsel Work itu, bisa dipakai pada semua aplikasi yang ada pada hp androidmu. Tentu saja, agar Bug Polosan Telkomsel bisa work alias konek internet, maka perlu adanya pengaturan tambahan yaitu pada settingan Proxy Sakti Telkomsel. Dari trik internet gratis polosan telkomsel sampai adanya settingan proxy telkomsel agar work internet gratis unlimited, semuanya akan dikupas secara tuntas di postingan ini.
Oleh sebab itu, Polosan Telkomsel Terbaru Desember ini jangan disia siakan begitu saja, jika sudah work kamu bisa browsing dan download unlimited, bahkan tidak perlu lagi untuk mengubah kuota Video Max Telkomsel Menjadi kuota Reguler dengan bantuan settingan Anonytun Pro Telkomsel Video Max, Karena tanpa Anonytun pun Polosan Telkomsel November ini Sudah pasti Konek kok... 

Bug Polosan Telkomsel Terbaru Unlimited 2018

Trik Polosan Telkomsel Unlimited November Terbaru
Trik Polosan Telkomsel Unlimited November Terbaru
Polosan Telkomsel pada intinya terdapat pada settingan proxy & APN yang menjadikan kartu telkomsel bisa mengakses bug secara gratis. tanpa bantuan Proxy tersebut, maka polosan telkomsel tidak akan bisa terkoneksi. Proxy unblock itulah yang dijadikan sebagai alat utama agar terkoneksinya internet gratis telkomsel secara unlimited.
Untuk dapat menikmati internet gratis polosan, rumusnya kamu hanya perlu menggunakan Proxy sakti + Bug Telkomsel Vuclip. Dengan proxy squid itulah, bug vuclip telkomsel menjadi bisa diakses.
Proxy yang saya maksud adalah : “152.240.7.32” Port “80
Sedangkan bug telkomsel unlimited adalah : Telkomsel.vuclip.com , Vuclip.com , server4.operamini.com , medsos.com.
Kamu bisa mencoba proxy sekaligus mengkombinasikan dengan Bugnya satu per satu. Kemudian, bisa dicoba sendiri / dikreasikan dengan berbagai aplikasi yang bisa digunakan untuk internet gratis android, seperti halnya Psiphone Pro, Anonytun Pro Unlimited.apk, Aviator VPN.apk dan tools VPN Lainnya.
Jika tidak digabungkan dengan aplikasi itu ya tidak apa apa, work juga kok untuk dipakai pada UC Mini atau Operamini tapi, penggunaan VPN sangat direkomendasikan karena biar support All Aplikasi dan juga untuk Menambah speed walau menggunakan polosan telkomsel.

Cara Menggunakan Polosan Telkomsel yang Masih Aktif Januari 2018

Oke seperti,yang saya jelaskan tadi intinya adalah pada proxynya jadi, untuk polosan telkomsel settingan proxy itu hukumnya  Harus Ada agar bisa work secara Unlimited. Proxy itu bisa dipasang di settingan HP / Settingan APN , atau bisa juga ditanam di aplikasi VPN lainnya. contoh settingan HP Polosan Telkomsel :
Apn : aha / testaratbs1 / sabarstb1 / sabartbs1 (bebasa asal konek)
Proxy : “152.240.7.32
Port “80
Tipe autentikasi : “PAP / CHAP
Selain itu kosongkan juga gak masalah
Trik Polosan Telkomsel Unlimited

Kemudian kamu hanya perlu “Senam Jari” Sampe ada “Bug Telkomsel yang Nyangkut”. Ya, cukup on off data saja sambil koneksikan injector / aplikasi VPN mu memakai bug Telkomsel.vuclip.com jika respon sudah 200 OK itu tandanya Polosan sudah bisa digunakan. Selain on off data , kamu hanya juga bisa melakukan Pinging ke bug tersebut sampai konek atau bisa juga cek keaktifan bug melalui Bug Host Checker di aplikasi HTTP Injector. Contohnya seperti screenshot dibawah ini :
Polosan Telkomsel Unlimited November Terbaru

Jika sudah ada respon 200 OK itu dandanya polosan siap digunakan. Selama belum 200 OK, ya on data terusa ya, biar nemu IP yang pas.  
Kamu bisa memakai aplikasi UC Mini Telkomsel untuk mencoba trik polosan diatas. Atau bisa juga memakai TOOLS ANDROID agar bisa digunakan untuk internet gratis Polosan telkomse ALL Aplikasi. Untuk settingan polosan telkomsel di psiphone / anonytun mungkin lain waktu akan saya bagikan. Atau jika tidak sabar, kamu bisa kontak ke [[FB Official]] Fanspage ilmu serbaguna.
Demikian informasi yang bisa saya bagikan hari ini mengani Trik Polosan Telkomsel Unlimited 2017 semoga bisa work di TKP kalian. Dan kalau sudah work gunakan dengan bijak agar trik ini tetap awet dan lancar terus sampai awal Januari 2018. Semoga beruntung Guys..