Trik Polosan Telkomsel Terbaru yang Work 2018

Januari 2018 merupakan masa masa kejayaan & kebangkitan internet gratis telkomsel unlimited. Dari mulai awal desember yang hanya menggunakan Settingan APN & Proxy Polosan saja , maka otomatis konek unlimited, kemudian ada yang digabung aplikasi VPN agar support semua aplikasi, dan saat ini digabung UC Mini Handler untuk bisa download menggunakan polosan telkomsel.
Pada intinya bugnya masih sama, yaitu IP 100.x telkomsel yang masih membuka celah untuk dimanfaatkan para gretonger. Mungkin saja kemarin yang sudah qoid itu settingan pada tools sejenis VPN. Lalu bagaimana dengan aplikasi handler biasa? Mungkin telkomsel belum sepenuhnya menyadari hal itu.Yupss... tepat sekali, sekarang yang di inject adalah settingan url / manipulasi alamat url dengan bug telkomsel yang masih aktif. Biasanya url dapat disetting pada aplikasi yang didalamnya terdapat fitur handler. Dan  Yang paling terkenal  adalah dzebb handler.
Trik Polosan Telkomsel Terbaru yang Masih Work
Trik Polosan Telkomsel Terbaru yang Masih Work


Trik Polosan Telkomsel Terbaru Januari 2018

Banyak sekali aplikasi hasil modifikasi dari Dzebb handler. Dari mulai opera mini handler, UC mini handler, bahkan ada yang sampai Psiphon Pro handler. Itu semua sangat membantu untuk trik internet gratis saat ini.
Yang lebih untung lagi, polosan telkomsel terbaru pada penghujung desember 2017 ini memakai UC mini handler. Dengan aplikasi mini itu, kamu bisa download sepuasnya secara unlimited & hanya perlu di setting APN & Proxy serta beberapa konfigurasi handler pada UC mini itu. Apalagi jika ditambahkan dengan keberuntunganmu, pasti trik polosan telkomsel terbaru ini dapat konek dengan mudah. tentu saja, dengan trik polosan ini kamu tidak perlu repot repot memakai Config Telkomsel Video Max

Settingan HP Polosan Telkomsel Terbaru

Sebelum melakukan setting uc mini untuk polosan telkomsel, kamu wajib mensetting APN & Proxy pada hpmu (bebas mau android / java / symbian) agar bisa mendapatkan IP sakti Telkomsel yang masih aktif. Dibawah ini adalah settingan HP untuk kartu Telkomsel agar support polosan :

  • APN : sabarstb5 / sabartbs7
  • Proxy : “152.240.7.32
  • Port “80
  • Tipe autentikasi : “PAP / CHAP (opsional)
  • Jangan lupa simpan & pakai konfigurasi itu untuk mengaktifkan data seluler.

Setting UC Browser Polosan Telkomsel

Setelah Hpmu sudah di setting, lalu buka uc mini handler apk. Yang saya gunakan adalah UC Mini 9.8 Handler (Link download tersedia dibawah) . setelah terinstall di androidmu kemudian settingannya sesuaikan seperti dibawah ini
Setting UC Browser Polosan Telkomsel
Setting UC Browser Polosan Telkomsel

Penjelasan :

  • Add port to non port url : 443
  • Remove port : centang
    Proxy Type: no proxy
    Real type proxy : Direct

Jika sudah, coba buka google / facebook dengan uc mini handler itu. Kalau belum konek, on off data terus sampai konek. Kalau sudah konek artinya kamu sudah bisa internet gratis unlimited dengan polosan telkomsel.
Tapi jika sudah senam jari berjam jam tetap belum ganteng, coba ubah sedikit settingan UC mininya seperti dibawah ini :

  • Proxy Type : Real Host
  • Remove Port : Centang
  • Add port to non port url : 443
  • Proxy Server : 157. 240. 7. 32
    Real Proxy Type : Default
    Real Proxy Server : 10.1.89.30
    Real Proxy Port : 80 /8000

Lalu coba testing dengan membuka google / facebook senam jari kayak tadi sampai konek. Semoga ganteng gaes.. oh iya, Untuk  UC mininya sudah saya siapkan dibawah ini. Kamu bisa memakai versi 9.8 / 10.1 / 8.9 itu terserahmu, tapi yang saya share kali ini adalah versi 9.8

Download UC Mini 9.8 Handler .apk

Demikianlah polosan telkomsel Desember 2017 Terbaru dengan UC mini. Trik itu kalau sudah konek sebenernya unlimited dan full speed apalagi untuk download dan straming, namun terkadang setelah dipakai 600 MB maka speednya langsung akan down. Tapi tenang saja, itu batasannya satu hari kok. Nanti di hari berikutnya akan tetap bisa digunakan lagi.
Mungkin itu saja dari saya Jangan Lupa [[SubscribeChannel Youtube]] & Like Fanspage  [[FB Official]] Biar dapet informasi terbaru dari blog ini Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa untuk support kami ya karena 1 x klik iklan sangat berarti bagi kami. Semoga konek lancar jaya gaes.... kalau ada kesulitan bisa kontak lewat FB ya... Terima kasih.