Config KTR Telkomsel VideoMAX & YouthMAX KPN Revolution

Config KTR YouthMAX & Videomax, Kuota VideoMax & Youthmax Telkomsel – diperoleh setiap pembelian kuota flash telkomsel, yang bisa dipakai untuk streaming film dengan aplikasi VIU / Hooq dari telkomsel. Namun kuota videomax tidak bisa digunakan untuk akses internet, oleh sebab itu kamu perlu tahu cara mengubah kuota VideoMax menjadi kuota reguler.
Salah satu cara mengubah kuota vid max menjadi kuota flash yaitu dengan KPN revolution. Dengan aplikasi itu kamu bisa mengimport file config .ktr video max dan menghubungkannya ke jaringan SSH. Setelah terkoneksi, kamu bisa internetan gratis memakai kuota video max tanpa mengurang kuota flash Telkomsel.

Config KPN Tunnel Revolution Telkomsel VideoMax


Config KPN Tunnel Revolution Telkomsel VideoMax
Config KPN Tunnel Revolution Telkomsel VideoMax & YouthMAX
Banyak cara internet gratis unlimited dengan telkomsel selain menggunakan config KPN, salah satunya yaitu dengan setting APN & proxy Polosan Telkomsel tanpa harus repot repot menggunakan SSH. Namun, terkadang kalau hanya mensetting proxy saja, itu sudah tidak lagi work. Oleh sebab itu sekarang saya share config KPN Rev Telkomsel Unlimited.

Sekarang untuk menikmati kuota flash telkomsel, diharuskan membayar biaya yang lumayan mahal. Bahkan mungkin terlalu mahal untuk dipakai kalangan anak sekolahan. Makanya, tak jarang mereka mencari config telkomsel video max yang work, agar bisa terus menikmati internet gratis secara full speed memakai kartu telkomsel.

Config Telkomsel VideoMax yang Work Maret 2018

Dan tidak beruntungnya lagi, config telkomsel unlimited desember 2017 yang lalu, kini sudah qoid. Mungkin karena operator sudah memperbaiki bug telkomsel yang wuzz itu, jadi langsung dimatikan. Satu satunya cara agar terkoneksi dengan SSH yaitu dengan menggunakan config HTTP Injector / KPN Tunnel Rev Telkomsel yang masih work di wilayah jawa tengah, jawa timur, jawa barat. Seperti config yang saya bagikan ini.  

didalam config ini saya menggunakan bug telkomsel videomax yang masih aktif, kemudian dengan payload terbaru akhirnya config ini bisa dipakai pada kartu telkomsel yang mempunyai kuota Hooq / VIU. Karena kalu tidak digunakan, maka akan sia sia. Oleh sebab itu, semaksimal mungkin agar bisa dipakai seolah sedang menggunakan kuota flash / reguler.

Config KPN Tunnel Revolution Telkomsel YouthMAX Maret 2018

Config KPN Youthmax ini bisa kamu pakai ketika kamu mempunyai Sisa kuota youthmax pada kartu telkomselmu.kuota youthmax ini bisa diubah menjadi kuota fash reguler dengan bantuan aplikasi kpn tunnel revolution, sehingga bisa konek full speed untuk semua tkp. ini adalah config youthmax yang masih work, yang sampai maret 2018 ini masih saya gunakan untuk koneksi SSH dengan Telkomsel untuk lebih jelasnya silahkan bisa dicoba sendiri confignya :
Selain itu, config ini unlock SSH, jadi kalau kamu membutuhkan SSH Aktif SG.DO, kamu bisa membuatnya di Penyedia Server SSH Premium Gratis mau 1 bulan / 1 minggu itu terserah kamu. Yang penting koneksinya tetap full Speed dan stabil apalagi dengan KPN yang telah di Update. Tenang saja, apabila kesulitan konek, kamu bisa menguhubungi saya melalui Facebook / contact email. Kalau ada kesempatan sesegera mungkin saya akan balas kok.

Config KPN Tunnel Revolution Videomax & YouthMAX yang masih Aktif

Sekedar Informasi saja, bahwa sekarang channel youtub Ilmu serbaguna sudah aktif kembali. kamu bisa --[[Subscribe Channel]]—agar bisa mendapatkan video tutorial / informasi gratisan terbaru dari saya. Jangan Lupa untuk Like Fanspage  [[FB Official]] nya juga Ya... Yang Udah klik 1 x Iklan semoga panjang umur & Sehat selalu.. Aamiin..
Mungkin Hanya itu yang bisa sampaikan mengenai config KPN Tunnel Revolution Telkomsel VideoMax & YouthMAX Terbaru menjelang Maret 2018. Aplikasi untuk mengimportnya bisa memakai KPN Revoluiton V.1.4 (16) apk dan confignya bisa kamu download langsung melalui tautan dibawah ini.