23 Situs Penyedia SSH TerbaiK & SSL Premium 2018

Dari semua artikel terkait penggunaan HTTP Injector, / KPN Tunnel / APK Custom, belum pernah sekalipun saya membagikan cara membuat SSH Premium terutama server SG.DO Secra gratis.
Akun SSH, pada dasarnya bisa anda dapatkan dari manapun, baik yang berbayar ataupun gratis. SSH yang berbayar biasanya lebih cepat daripada SSH yang gratis, karena memang SSH tersebut merupakan akun untuk perorangan bukan dibagikan secara publik. Sedangkan akun SSH yang gratis, biasanya terkesan lebih lambat, dan juga kadang susah konek mengingat SSH tersebut digunakan oleh banyak orang dalam satu waktu.

 23 Situs Penyedia SSH TerbaiK & SSL Premium 2018 Terbaru

Tetapi agar bisa akses internet gratis, tentu saja membutuhkan SSH yang Premium tetapi bisa didapatkan secara Gratis.
Oleh sebab itu, pemilihan server website yang menyediakan  SSH secara gratis, perlu dilakukan untuk mengetahui server mana yang tercepat atau bahkan menjadi SSH yang tercepat didunia.
Situs Terbaik Penyedia SSH Premium Tercepat
Situs Terbaik Penyedia SSH Premium Tercepat

Daftar Penyedia Akun SSH Premium Gratis

Di dunia maya ini. Terdapat beberapa situs penyedia akun SSH Premium yang nantinya bisa dibuat oleh semua orang secara gratis. dari bermacam macam website, yang akan saya bagikan kali ini merupakan situs pembuat SSH Premium tercepat untuk akses koneksi internet terutama internet gratis.
selain itu, pada beberapa situs ada pula yang menyediakan pembuatan SSH Gratis 30 hari masa aktif. Jadi selama satu bulan, anda tidak perlu repot repot membuat ssh baru.
SSH yang paling terkenal dari segi kecepatannya adalah SSH SG.GS Server. Kalau menurut saya, SGGS Server merupakan ssh tercepat didunia. Mungkin karena dangkalnya pengetahuan tentang SSH, saya menganggap bahwa server tersebut merupakan yang SSH tercepat. 
Akan tetapi berdasarkan pengalaman saya. selama internet gratis menggunakan SSH, dan setelah mengecek kecepatan akses internet dari beberapa negara server SSH, memang bisa dikatakan SG.GS adalah yang paling cepat.
Mungkin itu karena SGGS server mempunyai nilai Ping yang sangat rendah, hanya beberapa milisecond saja. Selain itu, juga bandwithnya yang besar dan penggunanya yang sedikit, sehingga koneksinya menjadi lebih cepat dibandingkan Server Netherland / German / negara lain.

 Daftar Penyedia SSH SSL Gratis 7 Hari - 1 Bulan 2018

Kamu bisa membuktikan sendiri dengan memakai SSH SSL SGGS Server. Mungkin ada sih, situs penyedia server SGGS yang sampai saat ini masih menjadi andalan saya, yaitu fastssh. Namun akan sangat sulit sekali membuat ssh dari server SG.GS dibandingkan server lainnya, karena selain waktunya yang ditentukan, juga jumlah akun yang bisa dibuat pun dibatasi.
Ya, wajar saja, untuk mendapatkan akun SSH Premium tercepat secara gratis memang tidak semudah membeli SSH yang berbayar. Tetapi, jika ada kesempatan, kamu pasti bisa mendapatkannya.

3 Situs Penyedia SSH Premium Tercepat dan Gratis

Maka dari itu, berikut ini saya akan membagikan web Situs penyedia akun SSH premium Gratis Tercepat agar kamu bisa membuat sendiri SSH yang kamu butuhkan, terutama untuk http injector :

Fastssh.com

Fastssh merupakan situs penyedia SSH Gratis Premium yang paling populer di seluruh penjuru dunia. Semua orang terutama penikmat internet gratis, pasti sudah mengetahui keberadaan situs ini.
Dalam fastssh tersedia server SSH dari berbagai benua yang mencakup negara bersar dari seluruh dunia. Diantaranya adalah :
  1. SSH Server di Asia seperti :  Japan, Indonesia, Singapore, Hongkong, Vietnam, India, Turkey, Malaysia.
  2. SSH Server di Eropa : Netherlands, France, Germany, Luxembourg.
  3. SSH Server di Amerika, afrika, dan oceania : - NY, USA, - Canada, - LA, USA, - Seattle, USA, Johansenburg & australia.
Tidak hanya itu, yang spesial dari fastssh adalah kamu bisa membuat SSH SG.DO setiap 30 Menit sekali pada laman : SSH Extra SG.DO Server  yang aktif hingga 7 hari. selain itu, dalam fastssh juga menyediakan pembuatan SSH SG.GS yang merupakan server tercepat , terbaik dan semua itu 100 % Gratis. fastssh merupakan situs rekomendasi untuk pembuatan ssh premium yang sudah saya buktikan sendiri kecapatan koneksinya yang cepat, lancar, dan stabil.

Mytunneling.com

Situs ini bisa disebut juga dengan tunvpn.com. bagi saya, mytunneling merupakan creatror SSH premium terbaik kedua setelah fastssh. Yang lebih unggul pembuatan ssh di tunvpn adalah kamu tidak perlu verifikasi chapcha ketika mau membuat SSH di mytunneling. Hanya tinggal menggunakan usename dan password saja, kemudian klik create. Maka akun ssh yang kamu inginkan sudah bisa digunakan.
Akan tetapi, kelemahan dari mytunneling ini adalah pembatasan kuota extream untuk pembuatan akun SSH yang aktif 7 hari. Ya, situs ini hanya menyediakan 10 slot akun saja perhari tiap server SSH yang experied satu minggu. Oleh sebab itu, kamu harus berebut ketika ingin membuat SSH 1 Minggu dari mytunneling.
Meski kebanyakan experied hanya sampai 3 hari, namun ada kelebihan lain yang belum tentu website lain punya yaitu, pembuatan SSH 1 30 Hari dan juga menyediakan pembuatan config Openvpn untuk PC / Android.

SSHKIT 

SSH Kit merupakan situs baru yang menyediakan pembuatan SSH Secara gratis 30 Hari. Dari situs ini kamu bisa membuat SSH server manapun dan bisa aktif mencapai 1 bulan. Dari situs ini juga kamu tidak perlu kesulitan membuat SSH karena tidak ada capcha ketika pembuatan SSH. Hanya saja, sebelum itu kamu wajib melakukan login facebook dulu agar bisa sukses membuat SSH 1 Bulan dari SSHKIT.
Untuk kecepatannya meskipun kalah jauh jika dibandingkan fastssh, namun bisa dibilang lumayan cepat lah, meskipun terkadang sering diskonnek ditengah jalan. Untuk itu, pilih server yang menurutmu  stabil dari SSHKIT ini.

23 Situs Penyedia Akun SSH Premium Gratis

Padahal selain ketiga website diatas, tentu saja masih banyak situs penyedia akun SSH Premium. Yang saya tahu ada 23 atau mungkin bisa lebih Penyedia server SSH Gratis Hingga sekarang :
  1. www.sshkit.com
  2. www.sshdropbaer.com
  3. www.bestvpnssh.com
  4. www.fullssh.com
  5. www.godssh.com
  6. www.go-ssh.com
  7. www.speedssh.com
  8. White-vps.com
  9. www.highssh.com
  10. www.sshfree.net
  11. sshagan.net
  12. Cloudssh.us
  13. www.sgdossh.gq
  14. Portssh.com
  15. Jetssh.com 
  16. www.Contassh.com
  17. www.createssh.com
  18. www.akashiro.co.id
  19. www.lowframe.com
  20. www.flyssh.com
  21. www.criarssh.com
  22. www.interssh.com
Dan ada bonus satu lagi yang ke 23 yaitu : Ilmu Serbaguna SSH yang update SSH SG.DO Aktif secara berkala..wkwkwk
Demikian informasi yang dapat saya bagikan kali ini mengenai Kumpulan Penyedia SSH Server Premium tanpa bayar dan bisa dibuat oleh siapa saja. Dengan adanya SSH yang aktif, maka kamu bisa menghubungkannya pada aplikasi HTTP Injector ataupun pada inject PC sesuai kartu yang digunakan. Pastikan untuk terhubung pada jaringan teraman ini ya guys. Mungkin jika kamu menemukan server SSH gratis yang lebih cepat dibandingkan yang tadi, bisa langsung komentar aja.
Selamat menikmati internet gratis dengan SSH, salam Gretongers....