Penyedia SSH yang support SSL STUNNEL Premium gratis

SSH (Secure Shell Hosting) adalah protokol yang digunakan untuk remote login / remote accsess untuk mengontrol host dari jarak jauh, biasanya SSH dipakai untuk mengendalikan komputer, dari jarak jauh yang telah terhubung pada SSH Server. Dengan SSH, seluruh konfigurasi komputer host dapat dikendalikan melalui remote access secara aman, seperti konfigurasi mail server , web server, dan yang lainnya. Transmisi data SSH telah menggunakan enkripsi sehingga data yang dikirimkan lebih aman hingga sampai diterima ke host tujuan. Selain itu, SSH juga bisa dipakai untuk internet gratis, salah satunya yaitu menggunakan HTTP Proxy Injector pada PC / Windows, dan HTTP Injector apk pada android.
Penyedia SSH yang support SSL STUNNEL Premium gratis
Penyedia SSH yang support SSL STUNNEL Premium gratis


Sekarang, penggunaan SSH untuk internet gratis mungkin sudah tidak sepopuler dulu, karena sekarang sudah ada SSH yang support SSL / TLS. 
SSL (secure socket layer) merupakan layer ke 4 pada tingkatan 7 layer OSI yang fungsi utamanya adalah mengamankan transmisi data yang diterima dari protokol HTTP. SSL biasanya dipakai pada website yang mempunyai otoritas penting, seperti Internet Banking, Website resmi pemerintah, Wallet / Kartu kredit, dan situs berisi domumen penting lainnya. dengan SSL, transmisi data dilakukan dengan pertukaran sertifikat keamanan sehingga data yang ditransmisikan benar benar aman terahasiakan. Dengan kombinasi antara SSH dan SSL, maka kemanan hasil kriptografi antar keduanya menjadi berlipat ganda, sehingga hampir tidak mungkin data yang ditransmisikan di sadap oleh para Ha*cker. 

Aplikasi Berbasis SSL STUNNEL

Ada salah satu aplikasi berbasis android yang menggabungkan antara SSH SSL dan TLS yaitu KPN Tunnel Revolution apk, tools buatan anak bangsa ini, selain berfungsi untuk mengamankan jaringan internet juga sangat baik ketika digunakan untuk internet gratis.

Perbedaan antara SSH dan SSL

SSH dan SSL / TLS, diantara mereka sama sama dipakai untuk meningkatkan keamanan jaringan internet dengan sistem enkripsi data. Namun, ada beberapa perbedaan yang mendasar antara SSH dan SSL, diantaranya adalah :
  1. SSH bekerja pada port 22 sedangkan SSL bekerja pada port 443
  2. Dalam SSH dibutuhkan autentikasi Username dan Password untuk bisa meremote login, sedangkan SSL tidak membutuhkan hal itu, karena biasanya SSL menggunakan pertukaran sertifikat untuk masuk ke jaringan tunnel.
  3. SSH berfungsi untuk mengendalikan host dari jarak jauh dengan akses remote login (SSH Server & SSH Client), sedangkan SSL lebih sering dipakai untuk mengamankan website / cloud yang mempunyai data sangat penting seperti bank, kartu kredit & informasi penting lainnya.
  4. Banyak penyedia SSH Gratis yang mempunyai kinerja yang premium seperti : 23 Penyedia SSH Premium Gratis,

Penyedia SSH yang Support SSL / TLS STUNNEL Gratis

diantara sekian banyak penyedia SSH tersebut, tidak semuanya menyediakan SSL / TLS. Hanya beberapa server saja yang tersedia SSH SSL TLS, diantaranya seperti yang tertera dibawah ini :
Situs itu tergolong masih baru dalam menyediakan SSH SSL Server gratis. disana mungkin saat ini masih tersedia beberapa server di asia saja, dan kuotanya pun masih sangat sedikit yaitu hanya 25 perserver. Meskipun demikian, kecepatannya lebih stabil ketika digunakan dan pembuatannya tergolong lebih mudah. Membuat ssh di akun ssh, biasanya aktif hingga 7 hari.
Pada situs ini mungkin lebih baik dibanding akun SSH, pada Free VPN us menyediakan kuota pembuatan SSH SSL premium gratis yang lebih banyak. Kurang lebih sekitar 100 akun setiap servernya. Selain itu SSL yang dibuat bisa aktif hingga 7 hari. Namun, terkadang memang susah membuatnya karena Chapcha yang rumit.
SSH Ocean merupakan situs terkemuka untuk pembuatan SSH support SSL server. Mungkin disana adalah situs premium yang lebih cepat dan masa aktifnya yang lebih panjang yaitu 30 hari. Keuntungannya adalah kita tidak perlu setiap hari membuat SSH disana karena masi aktif yang lama, namun setiap kali membuat SSH di situs itu, kamu diwajibkan untuk login facebook terlebih dahulu.
Sebenarnya untuk situs yang ini tidak perlu dijelaskan lagi. Disana merupakan situs yang paling best dari segi manapun. Dari berbagai fasilitasnya yang komplit dan juga bisa live chat dengan adminnya yang fast respon. Mungkin fitur SSH STUNNEL dari fastssh tergolong masih baru, mungkin saja ada orang yang request fitur itu kemudian ditanggapi oleh admin fastssh. Meski demikian itu sangat menguntungkan bagi kita sebagai penikmat internet gratis, untuk memmuat SSH SSL STUNNEL dengan mudah.

Demikian informasi yang saya bagikan mengenai apa itu SSH SSL / TLS, perbedaan antara SSH dan SSL, hingga penyedia SSH SSL STUNNEL Premium Gratis terbaru.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman temanmu untuk bisa update mengenai SSH dan SSL. Terima kasih karena telah support kami dengan 1 kali klik iklan & [[Subscribe Channel Youtube]] / Like Fanspage dari ilmu serbaguna website [[FB Official]] . Baca juga ya artikel dibawah ini .. :