KPN Tunnel Revolution V.1.1 Build 16 apk

KPN Tunnel Revolution v.1.0 apk – yang di rilis belum genap 2 hari yang lalu tepatnya pada 20 Desember 2017, namun kini sudah ada versi terbarunya yaitu V.1.1 build 16.
Mungkin karena developer kpn telah mengetahui berbagai bug pada versi sebelumnya, jadi mereka langsung melakukan perbaikan dan pengujian ulang pada aplikasi KPN Tunnel Rev.

KPN Tunnel Revolution V.1.1 Build 16 apk
KPN Tunnel Revolution V.1.1 Build 16 apk

Download KPN Tunnel Revolution apk V.1.1 Build 16 Latest Version

Pada versi beta, memang banyak yang komplain mengenai kekurangan kpn tunnel revoluition, seperti fitur SSL / TLS yang tidak bisa digunakan, selalu forceclose pada tipe android Kitkat, Noughat, & Marshmellow. Namun, pada versi update kali ini, semua kelemahan itu sudah diperbaiki, dan pastinya lebih lancar ketika memakai aplikasi KPN rev terbaru.

Fitur Fitur Terbaru KPN Tunnel Revolution

Berikut ini adalah beberapa fitur KPN Rev yang sudah fix diperbaiki oleh para developer KPN, diantarnya adalah :

  • Fixed Spoof Server for android Jelly bean (V.4.1) & Kitkat (5.1)
  • Back Port for keep support spoof server with persistent tun
  • Selector TLS & SSL Version manually added
  • Secure Random Added
  • PDNSD Fiexed to used in andrid Jelly Bean / above
  • Another minor bug resolved.

Mungkin bagi para newbie ada yang masih bingung mengenai cara menggunakan KPN Tunnel  revolution. Ya, wajar saja karena fitur yang ada pada aplikasi ini lebih kompleks dan hampir semua yang dibutuhkan untuk internet gratis menggunakan SSH, sudah tersedia dalam satu paket apk kpn tunnel.
Ya, meskipun terbilang rumit, tetapi ini masih bisa dipelajari. Asal masih mau mencoba terus sampai bisa, saya yakin kamu juga bisa menggunakan Injector KPN Tunnel dengan baik. 

Download KPN Rev apk Terbaru

Untuk config KPN rev Terbaru, mungkin saya belum sempat mempostingnya karena masih harus ditesting dulu apakah payloadnya work atau tidak jika dipakai pada aplikasi ini. Namun, kemarin saya telah memposting Config KPN Rev Three Unlimited yang sudah di test full speed untuk wilayah jawa tengah & Jawa Timur.
Sedangkan untuk kamu penguna Indosat / Axis / XL / Telkomsel / Smarfren, untuk sementara bisa menggunakan anonytun pro VPN. Atau sejenis HTTP Injector untuk terus bisa menikmati internet gratis. tapi lain kali mesti saya akan membagikan config kpn rev all operator., ya ditunggu saja.
Mungkin hanya itu yang bisa saya share kali ni mengenai Update KPN tunnel Revolutin v.1.1 apk.
Semoga bisa digunakan pada semua HP Android. Untuk mendapatkan informasi internet gratis / aplikasi terbaru dari Ilmu Serbaguna, kamu perlu like fanspagenya di [[FP Official]] & Jangan lupa untuk terus mendukung kami dengan mengeklik 1 x saja banner iklan yang tersedia di blog ini. Makasih ya...
Untuk Aplikasi KPN Rev .apk terbaru, bisa langsung kamu download melalui Google Play, atau bisa juga dengan mengeklik tautan dibawah ini :

Download KPNTunnel Rev v.1.1 (16) apk