KPN Tunnel Revolution apk (Official) Terbaru

KPN Tunnel apk, yang kemudian berubah menjadi KPN Ultimate apk, kini pada 20 Desember 2017 yang lalu telah Update Menjadi KPN Tunnel Revolution apk V.1.0 Build 15 Latest Version.
Suatu bentuk kebanggan bagi indonesia atas karya anak bangsa melalui aplikasi ini. Saya pribadi mengucapkan selamat atas launching tools terbarunya kepada KPN Developer semoga bisa bermanfaat terutama bagi penikmat internet gratis dengan config KPN Tunnel. 

KPN Tunnel Revolution apk Latest

KPN Tunnel Revolution apk (Official) Terbaru
KPN Tunnel Revolution apk (Official) Terbaru
Dalam dunia internet gratis, tentunya kita tidak bisa lepas dari yang namanya SSH / VPN. Sebagian besar, aplikasi android yang diinstall oleh gretonger pasti memiliki alat untuk menghubungkan ke jaringan SSH Tunnel. Alasan satu satunya penggunaan SSH adalah agar koneksi internet bisa di teruskan ke semua aplikasi android yang terpasang. Seperti Game Online, Bowser, dan Youtube untuk streaming. Oleh karenanya akan selalu update Tunneling tools pada android seperti halnya KPN Tunnel Revolution.apk yang terbaru ini.

Jika dilihat secara sekilas, tampaknya aplikasi ini terlihat  sangat keren. Terutama pada desain logo terbarunya  seperti lambang kilat yang menyambar. Mungkin memang tujuan utamanya seperti itu, harapannya agar KPN Tunnel Revolution (Official) ini bisa terkoneksi dengan cepat seperti kilat. Tidak perlu menunggu lama untuk loading dan bisa dipakai oleh seluruh android seperti Jelly Bean, Kitkat, Lolipop dan lain sebagainya.Config hasil import / export pada aplikasi ini, sangat berbeda dengan config kpn tunnel ultimate apk
Extensinya juga berbeda, yaitu .ktr sehingga tidak bisa diimport pada aplikasi yang lama. Namun, ini sangat menguntungkan karena config tidak bisa diunlock / di intip bugnya melalui kpn opener. Sehingga payload tetap aman tanpa ada yang mengetahuinya.
KPN Tunnel Revolution apk
KPN Tunnel Revolution apk

Fitur Baru KPN Revolution .apk

Apa yang baru pada KPN Tunnel Revolution?
Berikut ini adalah fitur fitur yang ditambahkan untuk kelancaran internet gratis :
  • Direct Proxy. (Koneksi Tunneling melalui SSH Tunnel secara langsung ke SSH Server).
  • Direct SSL / TLS. (Koneksi Tunneling melalui SSH Tunnel langsung ke SSH Server over SSL/TLS Connection).
  • HTTP Proxy .(Koneksi SSH Tunnel dengan HTTP Proxy)
  • SSL/TLS Proxy. (Koneksi Tunneling dengan SSH Tunnel over SSL/TLS Proxy).
  • SSL/TLS Proxy > HTTP Proxy. (Koneksi Tunneling melalui SSH Tunnel dengan TLS/SSL over HTTP Proxy).
Dengan aplikasi ini, harapannya kamu bisa menggunakannya dengan baik, misalnya menciptakan config KPN Unlimited video max / config Kartu indosat agar terbebas dari limitnya yang 30 MB perhari.
Namun, jika tidak ya mungkin kamu perlu belajar dasar dasar membuat payload dahulu, dimulai dari mencari bug yang masih aktif, kemudian membuat payload yang work untuk kartu indosat / 3 / axis / telkomsel / yang lainnya yang kamu pakai.
Dengan payload yang masih aktif itulah, kamu bisa internetan dengan lancar memakai aplikasi VPN apapun termasuk KPN Ultimate Revolution yang saya bagikan pada pagi hari ini.
Meskipun androidmu belum di root, kamu tetap bisa memkai KPN Terbaru ini, hanya saja beberapa fiturnya tidak tersedia. Namun, berbagai aplikasi root android kini sudah banyak tersedia di google, yang penting kamu tidak takut mencobanya saja untuk root hp androidmu.
Demikian postingan saya yang paling baru dari Ilmu serbaguna. Semoga bermanfaat dan bisa digunakan dengan baik. Untuk Aplikasi KPN Revolution Official sendiri bisa didownload secara gratis melui Playstore / melalui link alternatif dibawah ini.

Download KPN Tunnel Revolution V.1.0 Build 15