Config HTTP Injector Indosat Januari Terbaru

Config HI Indosat unlimited pada awal desember tahun 2017 ini mungkin itu hanya mitos belaka. Faktanya, sat ini indosat ooredoo masih setia dengan limitnya yang semula 100mb kini hanya menjadi 35 – 40 MB perharinya. Padahal mungkin telah memakai  aplikasi anonytun indosat namun tetap saja belum dapat mengatasi kelimitan indosat.
Berbeda jauh dengan telkomsel yang saat ini semakin jaya, memakai trik polosan no limit bulan desember dengan aplikasi VPN Pro Kartu Telkomsel, yang masih work dibeberapa TKP hingga saat ini.
Apapun yang terjadi tidak ada yang namanya internet gratis yang aktif selamanya, mungkin saja telkomsel besok sudah tidak konek lagi / bahkan malah indosat jadi wuzz unlimited.  Ya, tunggu saja waktunya agar bug indosat kembali bangkit dari kubur, sehingga payload yang no limit bisa digunakan kembali pada injector, psiphon, dan setting lainnya.Tapi sebelum itu, maka lebih baik kita menggunakan trik seadanya dulu, sembari menunggu polosan indosat unlimited muncul ke permukaan. Alterntif lain yang akan saya post hari ini adalah config http injector terbaru yang jelas OPOK dan juga wuzz. Bahkan untuk wilayah jateng, jatim, jabar dan sekitarnya.
Config HTTP Injector Indosat Desember Terbaru
Config HTTP Injector Indosat Desember Terbaru

Config HI Indosat Terbaru Bulan Januari 2018

Update terbaru kali ini adalah config indosat terbaru yang aktif hingga 7 hari. Sebenarnya bisa saja sih aktif lifetieme alias selamanya, namun tentu saja kecepatannya sangat lemot. Tidak seperti config ini yang Full Speed dan wuzz apalagi kalau download file gede atau sekedar main game online.
Itu sudah pasti karena config ini menggunakan SSH dari Server SG.DO SSH fastssh yang mana itu merupakan  salah satu server tercepat dalam dunia SSH.
Dengan config ini, kamu juga tidak perlu khawatir ketika ingin streaming di youtube, asalkan pemakaiannya sewajarnya saja ya,, ingat,, dibawah 40 MB saja perharinya. Jika ingin lebih dari itu, mungkin kamu bisa paketkan ke dalam paket facebook / chatting sehingga dapat menjadi config indosat no limit yang work. Tapi sayangnya jika dipaketkan facebook, speed indosat menjadi letoy dan susah untuk download.

Work Config Http Injector Indosat Terbaru 2018

Perlu diingat kembali ya, tanggal 2 / 3 / 4 / 5 / 6 desember mungkin bisa saja config ini SSHnya sudah experied. Oleh sebab itu sebelum tanggal itu, kamu harus sudah membuat akun baru. Jika belum, kamu bisa mengambilnya di laman SSH Ilmu Serbaguna yang akan terus diupdate jika ada kesempatan. 100% free kok.
Config ehi ini juga all ip, dan tentu saja support OPOK. Jadi kamu tidak perlu lagi sawer mig33 / facebook / opera / yang lainnya. cukup langsung di import saja memakai aplikasi HTTP Injector 4.3.2 kemudan klik konek dan tunggu sampai SSH Terhubung.
Terima kasih telah menyimak artikel terbaru kali ini terkait dengan config http injector indosat terbaru desember 2017 yang sudah di test pada kartu OPOK wilayah jawa tengah, timur, / barat dari ilmu serbaguna website. Jangan lupa support kami terus ya, biar blog ini tetep Update selamanya. Kurang lebihnya mohon maaf, sekian & Terima kasih.
Baca : Settingan Anonytun Pro Kartu Indosat
Oh iya, Untuk confignya bisa kamu download sendiri melalui link dibawah, Semoga lancar jaya gaes...

Config Indosat Full Speed