APN & Proxy Polosan Telkomsel Desember 2017

Hallo gaes, selamat pagi. Adakah yang masih ingat tentang polosan telkomsel? Jika ditelusuri lebih jauh, Trik Polosan Telkomsel yang pernah saya bagikan bulan lalu, mungkin sudah koid karena banyak eye eye yang melapor ke operator. Sejak saat itu mungkin internet gratis dengan polosan telkomsel menjadi terkendala.

Namun apakah proxy sakti polosan telkomsel hanya itu saja?

Tentu saja, para mastah gretonger sudah menyiapkan berbagai alternatif proxy cadangan telkomsel untuk jaga jaga jika suatu saat proxy polosan telkomsel qoid.

Dan pada akhirnya, proxy polosan telkomsel muncul juga ke permukaan. Mungkin karena para mastah sudah puas menkmati gratisan telkomsel unlimited dan full speed memakai polosan, atau munkin juga mereka sudah menyiapkan cadangan bug telkomsel yang masih aktif yang bisa digunakan saat proxy polosan terbaru ini sudah mati.

Semoga saja dengan settingan apn telkomsel ini bisa awet untuk dipakai unlimited internet gratis kartu telkomsel. Tidak seperti yang  kemaren, polosan telkomsel hanya bertahan selama kurang lebih satu bulan yaitu dari oktober – november 2017. Terkadang miris juga ya, kalau misal baru tau triknya eh... pas mau dipake malah udah qoid duluan.... semoga itu tidak terjadi pada polosan bulan desember 2017 ini.

Trik Polosan Kartu Telkomsel Terbaru work Desember 2017

Seperti yang sudah saya jelaskan bulan lalu. Internet gratis memakai polosan itu, bugnya adalah pada IP Sakti Telkomsel. Untuk mendapatkan IP tersebut, tentu saja kamu perlu melakukan settingan HP memakai APN Sakti & Proxy Sakti Telkomsel.
Hm... Serba sakti ya?? Rasanya kayak polosan dari dukun ini... wkwkwk...
IP sakti yang work dipakai untuk internet gratis polosan telkomsel biasanya jarang ditemukan jika settingan HP kurang tepat, apalagi settingan APN, itu sangat berpengaruh pada penemuan IP sakti tersebut. Biasanya IP IP yang dianggap sakti dan bisa konek polosan telkomsel adalah IP yang berkepala : 100.x, 100.xxx, 100.1x, dan sebagainya. 
APN & Proxy Polosan Telkomsel Terbaru Desember


Bisa kamu lihat sendiri gambar diatas IP yang saya dapatkan, dan work polosan 100 % memakai bantuan aplikasi OpenVPN android agar bisa konek di semua aplikasi.

Settingan APN Sakti & Proxy Sakti Telkomsel Polosan yang work

Untuk mendapatkan IP tersebut, tentu saja diwajibkan atas kamu untuk memakai settingan APN & proxy sakti Telkomsel.
APN sakti polosan yang saya maksud adalah :
Sedangkan proxy saktinya :
Jadi kira kira settingan HP untuk Polosan telkomsel seperti yang ada dibawah ini :
APN & Proxy Polosan Telkomsel Terbaru Desember 2017
APN & Proxy Polosan Telkomsel Terbaru Desember 2017

Penjelasan :
APN : sabarbrn8
Proxy : “52.220.239.116” atau bisa juga : "202.172.25.39"
Port “80
Tipe autentikasi : “PAP / CHAP

Jika settingan HP sudah benar seperti diatas, kamu tinggal cari IP saktinya dengan cara on off data sampai polsan telkomsel ini work untuk internet gratis di HP kamu.
Untuk mengetahui konek / tidaknya mungkin bisa di cek google / whatsapp / facebook lite klo sudah konek artinya sudah sukses pemakaian polosan telkomsel ini.

Cara Polosan Telkomsel biar konek Semua Aplikasi

Jika ingin agar trik internet gratis polosan ini bisa support ALL Aplikasi, misalnya buat mau ngegame mobile legend / mau streaming youtube, solusinya adalah kamu perlu memkai Tools VPN Android seperti :
Dan lain sebagainya asal support jaringan VPN (Virtual Private Network). Bisa juga menggunakan HTTP Injector Telkomsel / KPN Tunnel Ultimate terbaru ya mungkin nanti akan saya posting confignya disini... Tetap pantengin terus ya, ilmu Serbaguna Website., kalau mau donasi tidak usah repot repot kirim pulsa / semacamnya, cukup klik 1x banner iklan yang ada di website in, itu sudah cukup membantu bagi kami.. Thanks ya...
Selamat Menikmati Polosan Unlimited Telkomsel work Desember 2017 Gaes.....