Config KPN Ultimate Kartu Three Desember 2017

Config KPN Ultimate Kartu Three / 3 / Tri Desember 2017

SSH memakai kartu Three mungkin hampir semuanya bisa konek, bahkan ALL TKP & ALL SC. Akan tetapi, pernahkah kamu merasakan internet gratis dengan config three yang speednya kencang?
Mungkin hanya beberapa orang saja yang bisa merasakannya, mengingat saat ini bug thre yang masih aktif adalah bug three yang unlimited namun speednya terbatas, biasanya tidak lebih dari 30KB/s.
Config KPN Ultimate Kartu Three Desember 2017
Config KPN Ultimate Kartu Three DesemberTerbaru
Meskipun kamu memakai SSH SG.DO ataupun SG.GS Server, kenyataan bahwa koneksi internet kartu three yang lelet adalah hukum alam yang takterbantahkan. Mungkin ada beberapa cara untuk mempercepat internet / SSH kartu tri, seperti memakai Apnonytun VPN Three atau bisa juga dengan memaketkan Three kedalam paket chat / Socmed. Tapi itu semua tidak menjamin bisa selamanya full speed, karena terkadang terbentrok oleh FUP      sebesar 2GB untuk setiap kali pemaketan.
Akan tetapi meski kecepatannya dibatasi, yang penting config kpn ultimate three ini bisa unlimited, jadi  kamu tidak perlu khawatir ketika ingin mendownload file yang ukurannya besar. Yang kamu lakukan hanyalah perlu bersabar hingga selesai mendownload file itu.

Config kpn Ultimate Three Unlimited Terbaru

Pada config KPN Three ini, sepenuhnya menggunakan SSH Server Singapore Digital Ocean, alias SG.DO. dengan SSH itu, config ini jadi lebih cepat terhubung ke jaringan tunnel SSH. Ya, meskipun juga ujung ujungnya limit, tetapi pertama kali koneksi biasanya jauh lebih cepat. Oleh sebab itu, gunakan config ini yang work pada kartu Threee AON / Tri Getmore atau bahkan Three biasa. Sudah di test work di TKP Jawa Tengah lancar buat browsing tanpa ngadat.
Untuk keaktifan config three ini biasanya bisa konek hingga 7 hari, itu tergantung SSH yang dipakai. Kalau sudah 7 hari kamu juga tetap bisa menggunakan KPN three ini asalkan sudah menggantinya dengan SSH yang masih aktif. 
Jangan Lupa gunakan internet dengan cerdas, jangan digunakan untuk membuang waktu saja, agar bisa berguna dan config pun awet bahkan sampai januari 2018. Untuk yang mau donasi mudah saja dengan klik 1 kali iklan yang ada di blog ini. Terima kasih ya, Sukses Terus pokoknya....
Aplikasi yang digunakan untuk mengimport config KPN yaitu [[KPN Tunnel Ultimate V.1.5.4]]
Sedangkan Untuk Confignya bisa kamu download melalui Link dibawah ini :

Download Config KPN Three Desember Unlimited

3 Biasa3 AON/GM
Terima Kasih Telah membaca artikel tentang config kpn terbaru kartu Three.. Jangan Lupa Like Fanspage Ilmu Serbaguna di [[FP Official]]dan budayakan membaca artikel yang berguna seputar internet gratis yang ada dibawah ini.