Config KPN Tunnel Ultimate Axis HItz OPOK

Config kpn axis xl Desember, mungkin sudah sejak september lalu saya tidak membagikan config kpn untuk kartu axis yang masih konek. Ya, karena kemarin kemarin telah heboh internet gratis tanpa SSH yaitu menggunakan Script Polosan Telkomsel, yang mana dengan script itu maka hp akan otomatis akan mencari bug IP yang bisa dipakai polosan pada kartu telkomsel.
Config KPN Tunnel Ultimate Axis HItz OPOK
Config KPN Tunnel Ultimate Axis Terbaru
Tapi saat ini saya akan share gratisan kartu axis biasa / axis hitz yang pasti konek meskipun kartu suadah OPOK alias 0 Pulsa 0 Kuota. Dengan config inilah kamu bisa menikmati internet yang gratis secara full speed. Akan tetapi sayangnya config axis ini tiap harinya dibatasi dengan limit koneksi sebeser 30 MB.
Tapi tak apa meskipun limit, yang penting bisa konek. Daripada nggak bisa sama sekali akses gratisan axis? Ya lumayanlah masih bisa Buka Facebook sebentar buat cari trik kartu axis desember terbaru.

Update Config KPN Axis Terbaru

Pada config ini saya memakai [[ SSH Aktif Gratis]] dari server SG.DO, jadi koneksinya menjadi lebih cepat apalagi jika untuk download dan streaming. Dengan SSH ini biasanya bisa aktif hingga 7 hari yaitu mungkin sampai awal desember 2017. Dan jika sudah experied, kamu bisa saja menggantinya memakai SSH andalanmu, atau di laman ssh gratis ilmu serbaguna. Tenang saja, dalam config axis ini tidak saya kunci pengaturan sshnya, jadi kamu bisa menggantinya kapan saja.

Config KPN Desember 2017 yang saya share ini sebenarnya sudah bisa konek di semua kartu axis, mau axis hitz / axis biasa tetep konek kok. Cuma limitnya yang kadang merepotkan. Untuk itu, ada config axis hitz unlimited tetapi harus dipaketkan yonder music terlebih dahulu. Dengan paket yonder music yang bisa diaktifkan secara gratis di *123# kamu bisa menggunakan bug yondermusic pada settingan http injector atau VPN Lainnya. mungkin lain kali akan saya share config axis unlimited. Tapi untuk sekarang, nikmati dulu ya yang ada... 
Kamu bisa mengimport confignya melalui aplikasi [[KPN Tunnel Ultimate V.1.5.4]] sedangkan Confignya bisa kamu download dibawah ini :

Download config KPN Tunnel Ultimate Axis