Config KPN Tunnel Revolution Kartu Three 3

Januari 2018 harapannya bisa menjadi tahun kebengkitan untuk internet gratis dengan config three unlimited.
Pada akhir desember 2017 ini, masih melanjutkan postingan yang kemarin yaitu berkaitan dengan updatan KPN yang paling baru, dan sekarang adalah config kpn tunnel revolution kartu three.
Berbeda dengan yang kemarin, didalam config ini sudah terisi bug terbaru yang masih aktif dan full speed yang ditemukan oleh para suhu gretonger. Jika bug itu dikombinasikan dengan Payload Three yang work, maka hasilnya menjadi config Three yang full speed & Unlimited. Ya, mungkin butuh proses untuk membuat config unlimited, yang penting ketika sedang belajar mengenai cara membuat payload kartu three, kamu tidak boleh langsung nyerah. Karena pasti butuh beberapa kali percobaan hingga akhirnya bisa konek. Tidak mungkin sekalai generate payload confignya langsung konek. Pastinya butuh edit dulu agar respon yang dterima menjadi 200 OK / 200 Connection estabilished. Baru jika sudah, maka akan dengan mudah akan langsung bisa terhubung ke jaringan SSH.

Config KPN Tunnel Rev Three Terbaru

Config KPN Tunnel Revolution Kartu Three 3
Config KPN Tunnel Revolution Kartu Three 3
Kamu sudah tidak perlu lagi menggunakan VPN V9 Pro apk., karena jika sudah konek config kpn rev three ini, maka koneksinya akan lebih cepat dan stabil. Berbeda dengan config http injector three yang lalu, meski sama sama unlimited tetapi kan yang kemarin itu speednya terbatas, hanya 30 KB/s saja untuk download.
Namun yang ini kamu perlu mencobanya apalagi jika kartumu adalah Three AON / Three Get More. Ya, Three biasa juga tidak masalah asalkan konek. 

Config KPN Tunnel Revolution 3 Full Speed

Apabila kesulitan untuk terhubung ke SSH, mungkin kamu perlu tahu solusi untuk mengatasi http injector yang disconnect dengan Mengganti SSH. Sudah saya share beberapa waktu lalu bahwa di dunia maya ini telah tersedia berbagai penyedia akun SSH Secara gratis, dan bahkan diantaranya ada yang menyediakan Akun SSH Premium Gratis yang aktif hingga 1 bulan.
Disana kamu bisa membuat SSH untuk config KPN Three, dengan masa experied 1 bulan, 7 hari, atau ada yang hanya 3 hari. Kalau menurut ane sih mending yang aktif 1 bulan, agar tidak perlu repot membuat SSH SG.DO Setiap hari.
Config Kartu Three Terbaru Desember 2017 ini juga memakai SSH dengan kualitas yang terbaik yaitu Server Singapore Digital Ocean atau orang menyebutnya dengan SG.DO SSH. Ya, ada juga sihyang lebih cepat yaitu SG.GS Server, namun mungkin lain kali saja akan saya share.

Settingan APN Kartu 3 / Tri

Selain SSHnya, didalam config 3 ini pun support untuk wilayah jawa tengah & jawa timur, sudah di test tanpa senam jari sudah langsung konek dengan settingan HP :
APN : 3gprs
Tipe autentikasi : CHAP
(yang lainnya kosong)
Dan work secara full speed, bahkan untuk streaming youtube saja anti buffering. Coba lihat sendiri saja SS diatas.
Namun untuk wilayah jawa barat, ya dicoba saja bawangkali masih ada keberuntungan yang tersisa. Wkwkwkwk. Untuk lebih jelasnya kamu bisa langsung .mencoba trik inovasi ini dengan aplikasi KPNTunnel Revolution apk. Semoga work dan lancar jaya untuk pengguna kartu 3 / tri di seluruh indonesia.
Terima kasih telah menyimak config KPN three unlimited yang saya bagikan pagi ini. Jika ada yang belum jelas atau mau request config gratis semua opertaor bisa ditanyakan melalui [[FP Official]], tenang saja, jika ada waktu secepatnya akan saya balas kok. Oh iya jangan lupa untuk 1 x klik iklan agar blog ini terus update setiap hari. Untuk config KPN Rev Three full speed nya bisa kamu download melalui link dibawah ini :

Download Config KPN Tunnel Three unlimited