Cara Setting Psiphon Kartu Indosat Work Unlimited!!

Settingan psiphon untuk kartu Indosat yang masih aktif By Ilmu Serbaguna, Maret April 2018, Psiphon Mod yang kemarin bisa unlimited speed, sebenarnya bisa digabung dengan berbagai macam operator untuk internet gratis. seperti halnya kartu indosat, dengan memakai aplikasi psiphon saja sudah bisa menikmati internet yang full gratis juga kecepatannya yang tinggi.
Tentu saja, dibutuhkan setting khusus pada aplikasi psiphon agar kartu indosat yang 0 Pulsa 0 Kuota (OPOK) bisa terhubung ke VPN Server yang disediakan oleh Psiphon VPN. Mode Tunnel VPN adalah metode yang dipakai pada koneksi jaringan ini. Yaitu, bug indosat unlimited terbaru indosat yang masih aktif dihubungkan melalui Psiphon agar terhubung ke VPN. Ketika terhubung dalam jaringan Virtual Private Network itulah yang nantinya bisa dipakai untuk mengakses internet meskipun dalam keadaan tanpa paket kuota internet.

Settingan Psiphon Pro Indosat Unlimited Terbaru yang Work

Sebelum menuju ke settingan utama, perlu kamu ketahui bahwasannya psiphon pro yang didapat secara gratis, biasanya speednya dibatasi ketika mencapai bandwith tertentu. Agar Psiphon work secara unlimited speed, perlu dilakukan custom APK / Unlock Speed Psiphon, tutorialnya bisa kamu praktekkan sendiri di : Cara membuat Psiphon Unlimited Speed Free
Jika psiphon yang kamu pakai sudah di MOD / dimodif, itu artinya sudah Unlimited Bandwith & Full Speed. Nantinya ini tidak akan merepotkan apalagi pas dipakai untuk download file ukuran bergiga-giga.
Ya, wajar saja, pumpung unlimited, kita harusnya memanfaatkan momen istimewa yang langka ini, agar bisa dipakai untuk hal hal yang tepat, seperti browsing informasi tentang config http injector, Trik Internet gratis Indosat, mendapat kuota gratis, atau hal lainnya di google.
Atau jika ingin lebih ada faedahnya, alangkah lebih baiknya kamu pakai untuk menggali informasi untuk pengetahuan masa depan, seperti Car Insurance, Bitcoin, donate Car, Invest etherium, Lite coin, Investment trading, Cloud SSL Hosting, dsb.
Jika tidak ya itu terserah kamu, hanya saja saya tidak bertanggungjawab atas segala perbuatan yang tidak berguna, karena itu hanya akan membuang buang waktu saja.

Cara Mudah Setting Psiphon Kartu Indosat Konek Unlimited

Tidak semua kartu indosat bisa konek psiphon secara unlimited. Hanya Sim Card Indosat yang bungkusnya ada tulisan Unlimited APPS saja yang work memakai trik ini. Oleh sebab itu, pahami betul bungkus kartu indosat sebelum membelinya. Agar, ketika kuota habis, itu masih bisa dipakai memakai psiphon unlimited yang satu ini.
Jangan Lupa Cek kuota kamu, untuk mengetahui apakah kartu kamu support psiphon atau tidak, caranya adalah
  1. Ketik : USAGE
  2. Kirimke : 363
Cara Setting Psiphon Kartu Indosat Work Unlimited!!
Cara Setting Psiphon Kartu Indosat Work Unlimited!!
Jika balasannya seperti diatas, artinya indosat kamu sudah siap terhubung dengan aplikasi psiphon. Oke, lanjut langkah berikutnya. Yaitu masuk Settingan APN.

Cara Setting APN kartu Indosat Yang Full Speed

  • APN (Access Point Name) : indosatgprs / indosatm2 / indosat5g
  • Proxy & Port : Kosongkan
  • Tipe autentikasi : “PAP / CHAP

Settingan Psiphone Sim Card Indosat Terbaru Unlimited 2018

  1. Download Install aplikasi Psiphone Pro .apk atau Andri Psiphon VPN.apk
  2. Kemudian klik menu  Option” centang : “Tunnel Whole Device
  3. Lalu pencet “More Option”. Dan isikan settingan psiphone kartu indosat yang masih aktif :
  4. Custom HTTP Headers : Centang
  5. Header 1 : X-Online-Host
  6. Value : download.cdn.oly-na.blackberry.com / Bug WA / Bug Line / Bug Iflix / Bug Spotify
  7. Header 2 : Connection
  8. Value : Keep-Alive
  9. Header3 : Host
  10. Value : line.me (ini juga diisi bug indosat yang masih aktif)
Cara Setting Psiphon Kartu Indosat Work Unlimited!!
Cara Setting Psiphon Kartu Indosat yang masih aktif 2018
 Jika settingnya sudah benar, langkah terakhir adalah klik Start. Tunggulah sampai muncul icon kunci yang melambangkan bahwa kamu sudah masuk ke jaringan virtual private network (VPN) pada aplikasi psiphon. Cobalah trik ini dengan kartu indosat yang aktif paket Unlimited Apps, biasanya paket tersebut sebagai bonus ketika kamu telah membeli paket kuota reguler indosat. Ya, paket chat itu yang nanti diubah menjadi kuota reguler, dengan bantuan psiphon.apk

Video Tutorial cara Internet Gratis Indosat Unlimited 2018

Untuk lebih jelasnya, saya sudah pernah mengupload video tutorial cara setting psiphon unlimited speed kartu indosat di sepanjang tahun 2018. Trik ini yang saya pakai dan masih aktif hingga sekarang. Jangan Lupa ya, dilike [[FB Official]] dan [[Subscribe Youtube]] agar kamu Tau Update Trik Indosat Unlimited terbaru.
Mungkin itu saja artikel ini yang membahas mengenai Cara setting aplikasi Psiphon untuk kartu indosat agar bisa konek, tentunya settingannya harus benar. Bahkan kalau sudah benar pun, terkadang masih ada yang susah konek. Ya, salah satu solusinya adalah on / off data seluler kamu, kemudian hubungkan lagi poponnya. Jika sudah konek, gunakanlah untuk hal yang berguna seperti mencari Info Bitcoin, Mining, Trading Forex, Insurance Car, Honda Jaz Car Insurance, Finance Trading Long Term, dan sebagainya. Terima kasih.