Trik Internet Gratis Indosat Unlimited Terbaru 2018

Trik Indosat Unlimited Terbaru Ilmu Serbaguna, Februari 2018, menjelang bulan maret memang telah banyak trik internet gratis yang tersebar di dunia maya. Trik gretonger tersebut, sampai sekarang ada qoid, ada yang masih work, ada pula yang bangkit dari kubur. Seperti bulan lalu smartfren sempat bangkit & unlimited, namun sekarang qoid. Axis pun demikian di beberapa TKP ada yang lancar jaya, ada pula yang nggak mau konek. Sedangkan yang lagi viral ini akan saya share trik internet gratis indosat maret 2018 yang masih work secara unlimited.
Untuk trik kali ini konsepnya adalah mengubah kuota unlimited apps indosat menjadi kuota reguler dengan bantuan aplikasi VPN. Jadi indosat yang dipakai wajib masih memiliki kuota unlimited apps / bisa juga di bungkus kartunya ada tulisan gratis Unlimited Aplikasi. Ya, contohnya seperti gambar dibawah :

Trik Internet Gratis Indosat Unlimited Terbaru 2018
Trik Internet Gratis Indosat Unlimited Terbaru 2018

Trik Polosan Indosat Unlimited Terbaru Februari – Maret 2018

Seperti yang saya katakan tadi, untuk mengaksesnya kita butuh bug indosat yang masih aktif, karena dari bug tersebut kita bisa menyusun payload indosat yang work, agar bisa dengan mudah terhubung melalui jaringan Tunnel Virtual Private Network (VPN).
Lalu apa saja bug indosat 2018?
Untuk yang standar / biasanya dipakai pada semua kartu indosat OPOK / 0 Pulsa 0 kuota, memakai HTTP Injector / Anonytun Pro VPN Kartu Indosat, biasanya memakai bug : 202.152.162.239/lpisat/ramadhan
Sedangkan ketika kamu terdaftar / didalamnya sudah aktif paket chat / unlimited apps, maka artinya indosat sudah memberikan bug tambahan yaitu : line.me & whatsapp.com .
Keduanya itu bisa dipakai untuk setting psiphon kartu indosat, atau bisa juga pada aplikasi injector lain seperti KPN Tunnel Revolution / Tools tunnel lainnya. kamu juga bisa mengkreasikan sendiri, maksudnya belajar cara membuat payload, cara kerja HTTP, cara menggunakan handler, dan sebagainya. Dari konsep dasar itulah yang nantinya bisa dikembangkan untuk setting berbagai aplikasi tunnel VPN yang lebih rumit lagi.

Cara Setting Psiphon kartu Indosat yang work Unlimited

Sebelum melakuan settingan, pastikan dulu kartu kamu ada bonus akses unlimited appnya, carany bisa kamu cek melalui sms :
Ketik : USAGE
Kirimke : 363
Ketika balasannya seperti dibawah ini, maka kamu bisa menikmati akses psiphon unlimited speed menggunakan kartu indosat.
Trik Internet Gratis Indosat Unlimited
Trik Internet Gratis Indosat Unlimited 2018
Terlihat bahwa diatas saya tidak memiliki kuota apapun, hanya saja ada bonus unlimited appsnya. Jadi itulah yang bisa dijadikan settingan aplikasi psiphon / psiphon MOD / sejenisnya. Berikut adalah settingannya:

Settingan APN kartu Indosat 2018

APN : indosatgprs / indosatm2
Proxy : Kosongkan
Port : Kosongkan
Tipe autentikasi : “PAP / CHAP

Settingan Psiphone Polosan Indosat Terbaru

Download Install aplikasi Psiphone Pro MOD .apk atau Prophone Premium .apk atau psiphon modif lainnya,
Lalu, masuk menu “Option” centang : “Tunnel Whole Device” & “Disable Time Out for Slow Network
Habis itu klik “More Option”. Pada pengaturan tambahan ini, yang perlu kamu setting adalah memasukkan bug indosat ke settingan handler vpn :
  • Custom HTTP Headers : Centang
  • Header 1 : X-Online Host
  • Value : v.whatsapp.com
  • Header 2 : Connection
  • Value : Keep-Alive
  • Header3 : Host
  • Value : line.me
Jika sudah, kalian tinggal start psiphonnnya, dan tunggu sampai muncul tulsan Terhubung / connected. Karena pada aplikasi psiphon terbaru, meskipun muncul icon kunci, itu belum ada koneksi internetnya. Atau dengan kata lain, psiphon bisa dipakai untuk akses internet ketika Log status sudah connected / HTTP Tunnel Forwarded.

Sebenarnya trik ini juga bisa dipakai pada semua aplikasi tunnel berbasis CDN / Content Delivery Netwok, jadi seperti memakai VPN selain psiphon juga bisa, seperti menggunakan Bestline VPN.
Mungkin itu saja tutorial kali ini terkati dengan Trik Internet gratis indosat unlimited speed terbaru bulan februari mart 2018, semoga bisa work juga di TKP kalian. Jika susah konek, mungkin kamu perlu on off data / ganti APNnya, ya namanya gratisan itu faktor keberuntungan juga berpengaruh. Like [[FB Official]] dan [[Subscribe Youtube]] agar kamu tidak ketinggalan update ya... Terima kasih.
#Sekedar Isu :v
Oh iya denger denger Harga Bitcoin / cryptocurrency kembali meningkat? Apakah menurutmu itu benar? Pasalnya bitcoin katanya tidak ada inflasi, ya tapi saya juga kurang paham sih, pingin invest bitcoin namun terkadang belum siap terima risiko, sudah banyak jenis coin seperti etherium, dogecoin, lite coin, dan sebagainya itu bisa digunakan untuk ternak uang, ya tapi itu juga tergantung bagaimana orang tersebut melakukan trading bitcoin agar menguntungkan. Ya, kamu rasakan sendiri saja cara trading bitcoin, nanti kalau sudah gajian saya diajarin ya... wkwkwk