Trik Polosan XL Lengkap! untuk Internet Gratis Terbaru 2018

Internet Gratis XL dengan Polosan XL yang work, Ilmu Serbaguna,- Internet gratis, terkadang sudah tidak lagi membutuhkan SSH Tunnel / VPN sebagai media untuk mengakses bug operator. Beberapa operator seluler, ada pula yang membuka celah untuk akses internet secara unlimited bahkan tanpa tunneling apapun, inilah yang dinamakan internet gratis Polosan. Namun, tidak semua kartu bisa menikmati Polosan, hanya beberapa saja yang work memakai trik polosan yang masih aktif. Contohnya seperti : Trik Polosan Telkomsel 2018 Terbaru.
Kadang juga polosan ini bisa mati kapan saja, dan yang saat ini akan saya bagikan adalah trik yang masih work pada februari 2018, yaitu Trik Polosan XL Terbaru Unlimited. Pengen tau caranya? Akan saya jelaskan dibawah ini.

Trik Internet Gratis XL dengan Polosan XL Unlimited Terbaru

Apa itu polosan? Polosan adalah kebebasan akes internet gratis bahkan bisa unlimited tanpa media tunneling seperti HTTP Injector, KPN Tunnel, Psiphon, dan lainnya. Trik internet gratis polosan, kuncinya bukan pada url bug namun pada errornya salah satu sistem yang diciptakan oleh operator itu sendiri, seperti error ketika ditimpa paket berkali kali, Reg & Unreg paket tertentu, atau bisa juga menggunakan setting APN Khusus untuk polosan.
Trik Polosan XL Lengkap! untuk Internet Gratis Terbaru 2018
Trik Polosan XL Lengkap!!! untuk Internet Gratis Terbaru 2018
Dan untuk sekarang ini, kita akan membahas polosan XL, Bagaimana cara kerjanya, dan bagaimana agar polosan itu bisa work dan sukses untuk internet gratis kartu XL.

Cara Polosan Kartu XL yang Work Terbaru 2018

Belakangan ini banyak promosi yang disediakan oleh pihak XL, seperti promo gratis Youtube 1 Tahun, Kuota 4G, bahkan yang kemarin sempat menjadi viral adalah promo kuota 30GB hanya dengan 10 Ribu rupiah saja. Dari situlah sistem XL menjadi eror, alias sistem tidak bisa memanaje paket data bertubi tubi yang telah didaftarkan. Ini yang bisa dikatakan sebagai bug untuk polosan xl.
Untuk menggunakan polosan kartu XL syarat wajib utamanya adalah :
  1. Kartu XL yang masih dalam masa aktif
  2. XL Telah aktif paket Youtube 1 Tahun
  3. XL sudah terdaftar paket 30 GB 10 Ribu
Ketika 3 syarat wajib itu terpenuhi, maka kamu bisa menggunakan polosan XL. Bagaimana cara polosannya?

Cara Menggunakan Polosan XL untuk Internet Gratis

Syarat nomor 1 rasanya sudah tidak perlu lagi saya jelaskan. Karena kamu cukup membeli kartu baru saja dikonter otomatis XL kamu sudah ada masa aktifnya.
Untuk syarat yang kedua, kamu wajib mengaktifkan paket youtube 1 tahun, gratis kok, caranya :
  1. Cari kartu Perdana XL yang ada Gambar Youtube pada bungkusnya. (di TKP saya harganya sekitar 20 Ribuan + Itu sudah ada kuota regulernya 1,5 GB)
  2. Kartu kamu wajib dimasukkan HP yang belum pernah dipakai untuk mengaktifkan Paket XL Youtube 1 tahun ini. Kalo misal HP kamu sudah pernah maketin Gratis Youtube 1 tahun XL, ya bisa pinjam temenmu / ganti IMEI lah, biar muncul menu gratis youtube 1 tahun di *123#
  3. Setelah itu, Dial ke *123#, maka akan muncul Penawaran “Gratis Youtube 1 Tahun” dari XL, kemudian pilih 1, dan ikuti saja intruksi selanjutnya.
Jika sudah, tinggal tunggu saja sms balasan dari XL bahwa kamu sudah terdaftar pada gratis youtube selama 1 tahun. Kurang lebih seperti dibawah ini :
mengaktifkan paket youtube 1 tahun gratis kartu XL
mengaktifkan paket youtube 1 tahun gratis kartu XL
Syarat ke 3, kamu wajib timpa paket xl. yang tadinya gratis youtube 1 tahun, ditimpa dengan paket kuota 30 GB Rp. 10 Ribu. Mungkin tidak semua kartu XL bisa mengaktifkan paket ini, ciri kartu XL yang bisa ,mengaktifkan paket ini adalah ketika pulsa kamu dibawah 10 ribu dan kamu aktifin paketnya maka muncul balasan “Maaf Pulsa kamu tidak cukup untuk mengaktifkan bla bla bla...” jika balasannya bukan seperti itu, lebih baik kamu jangan isi pulsa terlebih dahulu.

Cara Mengaktifkan Paket XL Extra Kuota 30 GB 10 Ribu

  1. Aktifkan paket Extra kuota 30 GB melalui Aplikasi MY XL atau bisa juga dengan Tools Tembak Paket XL
  2. Login dengan nomor XL kamu
  3. Pada input service kosongkan saja, dan pada pilih paket ID Default silahkan kamu pilih Extra Kuota 30GB 30 Hr 10K
  4. Kemudian klik tombol request & tunggu SMS bahwa paket extra kuota xl sudah aktif.
Kalo di cek, penampakannya seperti pada dibawah ini :

Kalau ketiga syarat itu sudah terpenuhi, kamu bisa berpeluang untuk akses polosan kartu XL yang work 2018. Berikut ini caranya :

Cara Internet Gratis Polosan Kartu XL yang Work 2018

  • Setting APN Standar atu bisa juga dengan APN : xlunlimited
  • Konekkan data seluler pada android atau kalo di PC ya konekkan modem antara jam 01.00 – jam 06.00
  • Misalnya sudah konek nih, dari jam 05.50 pagi, terus bablasin aja sampai lewat jam 06.10 pagi. Ingat ya, jangan sampai data dimatikan / modem di diskonek. Pokoknya lewat jam 6 itu data wajib masih nyala.
  • Dan selamat menikmati Internet Gratis dengan Polosan XL, selama 24 Jam.
Hari berikutnya ketika kamu ingin polosan lagi, ya triknya sama seperti diatas. Lakukan langkah itu setiap hari kalau kamu ingin polosan atau mengubah kuota midnight xl menjadi kuota 24 jam.
Kesimpulan
(Njayyyy kesimpulan, kayak mau buat makalah aje... :v)
Konsep Kebablasan ini mungkin mengubah paket midnight XL menjadi Kuota reguler. Karena nanti yang akan tersedot adalah kuota midnightnya. Ya tapi tak apa lah, paling Cuma 10 Ribu buat 1 Bulan itu sudah murah banget untuk polosan XL. Ingat ya, jangan sampai diskonek modem / putus data seluler untuk terus menikmati polosan xl.
Terkadang ada beberapa kartu yang mungkin bisa polosan tapi belum 24 jam tiba tiba lola (Loading Lama) itu wajar saja, jangan keburu di putusin data selulernya kadang memang Time Out operator Xlnya, ya sabar aja & tunggulah beberapa saat kemudian.
Ada juga yang bisa polosan Cuma bisa akses facebook & Youtube saja, tidak bisa membuka web lain. Maka solusinya adalah gabung dengan SSH / VPN. Ini bebas kok, tanpa settingan apapun. Ya, itu beberapa studi kasus yang pernah ditemukan.
Semoga trik Polosan XL terbaru 2018 ini bisa work di TKP kalian, jangan lupa Like : [[FB Official]] dan [[Subscribe Channel Youtube]] biar kamu terus update dari blog ini. & jangan lupa mendukung kami dengan 1 kali saja klik iklan banner dan tunggu loadingnya sampai 1 menit, sebagai bentuk kepedulianmu kepada saya yang telah menulis artikel polosan XL Lengkap ini sebanyak 1000 Kata Lebih.. wkwkwkwk Sekian dari saya, semoga triknya work. Terima Kasih Gaesss.