Cara Setting Anony Tun VPN Untuk XL Pasti Konek!!!



Halo, Sukses terus menikmati internet kartu xl yang masih konek dengan aplikasi Anonytun Pro VPN.apk Latest Version. Agar kamu bisa menghubungkan jaringan vpn melalui aplikasi anonytun, maka kartu XL yang kamu gunakan harus dalam keadaan aktif, selain itu pastikan juga Kartu XL Youtube atau XL biasa itu kondisinya sedang minim kuota , lebih baik malah 0 Pulsa 0 Kuota agar tidak tersedot / menghindari pemalakan. Anonytun adalah aplikasi VPN yang sedikit rumit untuk terhubung ke jaringan VPN. Meski demikian, ketika anonytun XL sudah konek, maka kecepatan akses internet yang dihasilkan juga lebih cepat daripada biasanya. Oleh Sebab itu, agar anonytun dapat terhubung dengan kartu XL dibutuhkan Settingan Anonytun Pro VPN Kartu XL yang Pasti Konek.
Ya, sudah tau sendiri lah, banyak informasi abal abal mengenai settingan anonytun VPN XL tapi kebanyakan diantaranya malah disconnect tentu saja itu hanyalah tutorial palsu. Untuk itu, pada Ilmu Serbaguna Website akan memberikan tutorial cara setting anonytun VPN dengan benar untuk kartu XL agar bisa konek work 100 %, Oke langsung saja kita bahas sekarang.

Settingan Anonytun Pro VPN Kartu XL yang Work 100 %

Cara Setting Anony Tun VPN Untuk XL Pasti Konek!!! 
Pada dasarnya jika kamu tahu mengenai payload dan konsep bug, kamu pasti bisa mensetting sendiri aplikasi anonytun VPN untuk semua operator. Sekarang ini banyak bug yang bermunculan semenjak qoidnya kartu axis bulan lalu. Salah satunya untuk kartu XL. Ada sebuah bug yang aktif kartu XL Axiata hingga sekarang yaitu xlpor.
Bug itu telah banyak digunakan pada semua aplikasi inject PC ataupun config http injector kartu XL. Akan tetapi bug tersebut juga bisa dipakai untuk settingan VPN lainnya seperti untuk Payload Anonytun XL yang saya bagikan kali ini. Settingan Payload XL ini sudah diuji coba pada wilayah jawa tengah jawa barat dan jawa timur, dan hasilnya tidak memerlukan waktu yang lama Anonytun Pro VPN XL Langsung konek tanpa halangan suatu apapun.
Bug XLPOR menurut saya pribadi adalah bug abadi yang disediakan untuk internet gratis kartu XL. Akan tetapi, meskipun sangat mudah konek dan bisa dipakai pada semua kartu XL, kelemahan dari bug ini adalah koneksinya Limit sekitar 35 – 40 MB saja perharinya. Ya, itu tidak seperti bug youtube yang bisa unlimited & Full Speed. Meskipun demikian, kita tetap perlu bersyukur, karena tanpa adanya bug itu, kita mungkin tidak akan bisa menikmati internet gratis kartu XL dengan anonytun VPN.

Cara Settung Anony tun VPN untuk XL Terbaru

Sebelum kamu setting aplikasinya pastinya kamu harus sudah mendownload toolsnya yaitu aplikasi : Anonytun VPN Pro.apk
dibawah ini adalah settingan Anonytun kartu XL yang konek :
Caranya adalah Setelah aplikasi ini terinstall di androidmu, kamu buka saja pada menu “Stealth Setting” kemudian amati dan sesuaikan settingannya tepat seperti dibawah ini :

Settingan Anonytun Pro VPN Kartu XL
Settingan Anonytun XL
Oke, berikut penjelasannya :
  • Stealth Tunnel ON / OFF (On)
  • Connection Protocol : TCP / HTTP
  • Connection Port : 8080
  • Connect Via Parent Proxy : off
Custom TCP / HTTP Header : on
Pada bagian “HTTP Header”, kamu masukkan settingannya yaitu :
  • url / host : xlpor.xl.co.id
  • Request Methode : GET
  • Injection Methode : Normal
  • Extra Header : Centang (X-Online Host & Keep-Alive)
  • Klik Generate Kemudian Save
Advance Setting : on
Kemudian jangan lupa untuk Edit SSL Setting  pada settingan “Advance SSL Setting” yang perlu diisikan adalh bug XL yang masih aktif. Seperti yang saya katakan tadi bug XL yang dipakai adalah : Xplor.xl.co.id  dan portnya adalah 80 . Untuk Settingan header dan SSL Setting Anonytun XL supaya lebih jelas dan agar dapat dipahami, kamu bisa melihatnya seperti screenshoot dibawah ini :
Cara Setting Anony Tun VPN Untuk XL
 Dan setelah semua settingan selesai, kamu tinggal menyompannya dengan mengeklik “Save” kemudian coba konekkan dengan aplikasi anonytun pro VPN. Dan tunggu beberapa saat hingga muncul gambar kunci di atas status bar androidmu. Jika sudah muncul berarti Anonytun XL Siap digunakan. kalo nggak siap juga, ya kamu bisa mencoba : Config Openvpn XL Youtube

Demikianlah penjelasan singkat dari saya mengenai Tutorial Cara setting Anonytun VPN XL yang work hingga sekarang. Untuk lebih jelasnya, silahkan kamu coba sendiri saja. Dan semoga work lancar jaya seperti yang saya pakai ini. Kalau sudah konek, gunakan internet gratis xl dengan bijak. Agar semakin berfaedah dan terus lancar & Sukses selalu. Terimakasih, jangan lupa share ini ketemanmu juga ya...