Inject Three / 3 / Tri Paket Chat Unlimited Terbaru



Internet gratis menggunakan SSH, biasanya dibutuhkan sebuah aplikasi inject PC agar bisa terhubung Jaringan SSH dengan mudah. Inject PC sendri bervariasi tergantung kartu yang dipakai, seperti kemarin yang saya bagikan mengenai Inject PC Axis Yang Masih Konek yang supprt dipakai untuk kartu Semua Axis. Sedangkan jika kamu menggunakan kartu three / 3 / tri kamu bisa memakai Inject Three Sawer Chat Unlimited yang akan saya bagikan pada malam november – desember kali ini.
Kartu three bisa dipakai untuk internet gratis unlimited dengan SSH + Inject PC Chat ini, syaratnya adalah kartu kamu wajib dipaketkan chatting terlebih dahulu. Jika tidak, maka SSH tidak akan konek atau limit beberapa MB saja. untuk itu, agar kamu bisa internet gratis Tri unlimited kamu bisa mendowload inject three terbaru sawer chat ini di  Ilmu Serbaguna Website yang sudah ditest work di kartu three paketan chatting + 0 Pulsa + 0 Kuota.

Inject Kartu Three Paket Chat Unlimited

Inject Three / 3 / Tri Paket Chat Unlimited Terbaru
Inject Three / 3 / Tri Paket Chat Unlimited Terbaru

Inject Tri ini bisa kamu pakai untuk mengakses jaringan SSH Tunnel bisa dengan Multi SSH / Multi Plink. Agar bisa konek dengan baik, kartumu wajib dipaketkan chatting terlebih dahulu yaitu dengan cara Dial Ke *123*3*3*5#. Pada dial tersebut nanti kamu bisa memlih paket chat mana yang paling cocok dan sesuai dengan kemampuan kamu. Jika paket chat sudah aktif kamu bisa langsung menggunakan inject three chat unlimited ini, gunakan juga SSH dari server SG.DO / Server Singapura untuk menunjang kecepatan koneksi untuk internet gratis kartu three.
Dalam inject ini menggunakan proxy Squid sebagai remote proxy’nya. Untuk itu, selain SSH juga kamu sebaiknya mencari squid proxy yang aktif dan yang kecepannya tinggi. Squid proxy original sudah tersedia didalamnya, namun jika kamu ingin menggantinya bisa saja melalui website http://spys.ru/ atau melalui situs http://fatssh.com/ pada laman Squid Proxy Server.
Pada beberapa kartu three, jika inject unlimited ini bengong lakukan saja Reconnect Modem , karena terkadang IP yang didapatkan kurang sesuai alias kurang tamvan. Maka dari itu, agar work dan terus lancar kalau saya sendiri biasanya menggunakan ping tools atau jika tidak punya toolsnya bisa dilakukan secara manual melalui Command Prompt dengan perintah : “ping 8.8.8.8 -t” tanpa tanda petik. Ya dicoba sendiri saja inject ini, semoga tamvan ya...

Update Inject Three / Tri / 3 Chat Terbaru Unlimited

 [[Via GoogleDrive]] [[Via Upfile]]

Cara memakai inject Three Chat November - Desember 2017

Tools Internet Gratis :MMD & Multi SSH & Multi Plink

Mungkin, hanya itu trik gratisan kartu three untuk PC yang saya kemas dalam Inject Three Chat Unlimited November dari saya. inject three ini semoga bisa dipakai dengan bijak dan tidak untuk hal yang kurang penting. Oh iya, sekedar informasi bahwa pembuat inject ini adalah JTC-TEAM, oleh karena itu terus support kami terus agar bisa update Inject Unlimited Terbaru yang masih work untuk Semua Operator. Terima kasih.