Cara Mengubah Kuota FB & BBM Telkomsel Menjadi Kuota Reguler

Setting Turbo VPN Telkomsel 2018,ilmu serbaguna website,- Promo telkomsel yang didapat ketika pembelian kuota reguler ataupun kuota flash, terkadang sama sekali tak terpakai. Saya yakin, terutama kalangan dewasa bahkan tua tidak menyadari hal itu. Dan pada akhirnya bonus kuota FB & BBM / Videomax yang seharusnya menjadi hak kita, tetapi malah terbuang tidak sempat digunakan. Oleh sebab itu, hal ini bisa menjadi keuntungan yang lebih bagi pihak telkomsel.

Cara Mengubah Kuota FB & BBM Telkomsel Menjadi Kuota Flash Reguler
Cara Mengubah Kuota FB & BBM Telkomsel Menjadi Kuota Reguler
Cara Mengubah Kuota FB BBM Telkomsel Menjadi Kuota Flash / Reguler

Pada postingan terdahulu saya telah mencoba memberikan tutorial / tips untuk menggunakan bonus kuota telkomsel agar dapat dipakai layaknya kuota flash, seperti pada artikel sebelumnya yaitu : Settingan Anonytun Pro VPN untuk KartuTelkomsel GameMAX.
Tentu saja, itu sangat berguna agar kuota gameMAX bisa buat internetan. Dan sekarang, saya akan memberikan trik merubah kuota FB & BBM Telkomsel menjadi Kuota Reguler. Lalu, bagaimana caranya?
Ada banyak cara mengakses bug FB / BBM Telkomsel. Facebook menggunakan cloudflare untuk mempercepat koneksinya ketika akan diakses oleh orang orang yang ada di seluruh dunia. Oleh sebab itu, server cloud tersebut dapat dipakai untuk mengakses bug facebook dengan memanfaatkan web cachenya.
Banyak aplikasi VPN yang menggunakan server CDN, yang memungkinkan untuk menembus bug FB dengan mudah. Ketika telkomsel memberikan yaitu bug FB & BBM, kamu juga dapat mengaksesnya Psiphone.apk latest Version, ataupun dengan Aplikasi VPN Android Terbaru.
Tidak perlu settingan Rumit,tinggal Pancal saja langsung bisa konek. Namun ketika memang di TKP kalian susah nyangkut, kamu perlu senam jari alias on / off data seluler, agar mendapatkan IP yang support menembus bug fb / BBM.

Cara Memakai Kuota FB & BBM dengan Turbo VPN & Psiphon

Seperti yang saya katakan tadi, bahwasannya kamu dapat menggunakan aplikasi VPN seperti turbo VPN ataupun psiphon untuk mengubah kuota fb menjadi kuota biasa. Namun sebelumnya kamu perlu melakukan settingan HP terlebih dahulu agar triknya konek.
  • APN : manishrm1 / indosatm2 / aha
  • Proxy & port : Kosongkan
  • Tipe autentikasi : “PAP / CHAP (opsional)
Jangan lupa simpan & pakai konfigurasi itu untuk mengaktifkan data seluler.
Setelah itu tinggal gunakan aplikasi VPN Android Tanpa settingan :
Coba konekkan memakai aplikasi diatas. Biasanya mesti langsung konek. 

Setting Handler pada VPN untuk Telkomsel FB & BBM

Dan kalau tidak konek juga, kamu bisa on / off data. Atau menambahkan custom header, pada aplikasi VPN yang support handler :
  • X-Online-Host : facebook.com
  • X-Forwarded-For: m.facebook.com
  • Connection : Keep-Alive
Sebenarnya trik diatas bukan hanya berlaku untuk turbo vpn & psipon saja, namun juga Aplikasi VPN Android lainnya yang menggunakan CDN, seperti aviator vpn, pinoy trick vpn, Bestline VPN, dan untuk PC bisa memakai K-Phone atau R-Versi phone.(Mungkin nanti akan saya share di postingan berikutnya)
Kurang lebih mungkin itu saja triknya untuk mengubah kuota FB & BBM Menjadi kuota reguler terbaru 2018, yang bisa dipakai 24 jam. Mungkin lain kali saya akan share setting anonytun telkomsel kuota FB & BBM, settingan Psiphon Telkomsel, Setting Turbo VPN Telkomsel, agar kalo bisa supaya konek unlimited full speed all tkp work. [[Subscribe Channel Youtube]] & [[FB Official]] agar kamu dapet info terus dari web ini. Jangan Lupa ya, klik 1 kali iklan untuk terus support kami. Terima Kasih. Baca Juga :