Cara Setting Anonytun Pro VPN Telkomsel GameMAX Work

Cara mengubah kuota GameMAX Telkomsel Menjadi Kuota Flash / Reguler, yang work Terbaru, 2018 di android dengan cara setting Anonytun Kartu Telkomsel GameMAX terbaru. Anonytun Pro VPN merupakan aplikasi android yang dipakai untuk mengakses VPN dengan memanfaatkan bug Spoof Server untuk internet gratis. kebanyakan settingan yang dipakai adalah pengaturan VPN yang umum seperti protokol, Payload, Header, Spoof Host dan Spoof Port. Hanya dengan setting sederhana itulah yang menjadikan Anonytun PRO bisa terhubung ke jaringan VPN, dan bisa juga untuk mengubah kuota GameMAX Telkomsel Menjadi Kuota Reguler. Pengen tau bagaimana settingannya? Lanjutkan membaca artikel ini.Ilmu Serbaguna,-

Cara Mengubah Kuota GameMAX Telkomsel Menjadi Kuota Flash Reguler

Kartu telkomsel pada tahun 2018 ini mengeluarkan promo menarik, seperti poin telkomsel, kuota videomax, socialMAX, YouthMAX, chat & GameMAX. Hanya saja orang awam kurang paham mengenai cara memakai bonus telkomsel tersebut, sehingga pernah saya posting cara memakai kuota videomax dengan Anonytun Pro VPN Telkomsel VideoMAX.
Tidak hanya videomax saja, namun bonus gameMAX bisa juga terbuang sia sia. Ya, mungkin bagi orang yang tidak suka game kira kira apa bisa memakai kuota gamemax menjadi kuota reguler?
Tentu saja Bisa. Solusi untuk masalah itu adalah dengan memakai Tools SSH ataupun VPN, dan yang ingin saya share pada post ini adalah dengan memakai anonytun GameMAX.
Sebenarnya bukan hal yang sulit ketika melakukan settingan pada aplikasi anonytun VPN. Kuncinya kamu hanya perlu mengetahui : Bug Host GameMAX. Dengan url bug host tersebut, kamu bisa memodifikasinya menjadi Payload Gamemax, kemudian dengan payload yang work itu bisa juga ditambahkan dengan spoof host, sehingga terkoneksi dengan VPN dengan aplikasi anonytun untuk kartu telkomsel.

Cara Setting Anonytun Pro VPN Kartu Telkomsel GameMAX Yang Work

Sebelum tahap setting, pastikan dulu bahwa kamu telah mempunyai kartu telkomsel yang masih tersisa kuota gamenya. untuk mengetahui sisa kuota Gamemax, bisa di lihat pada aplikasi My Telkomsel. Atau bisa juga melalui SMS dengan cara ketik :
  • Flash Infov2
  • Kirim ke 3636
Apabila masih ada kuotanya, tentu kamu bisa mengakses internet dengan memanfaatkan bug gamemax terbaru melalui aplikasi anonytun. Settingannya mudah, bahkan dibawah saya juga telah menyediakan video tutorialnya.

Settingan Anonytun Telkomsel GameMAX 2018 Terbaru

Sebelumnya kamu harus siapkan tools utamanya yaitu memakai aplikasi :  AnonytunVPN Pro.apk
Setelah tools itu di download, kemudian jangan lupa diinstall di androidmu. Setelah itu baru dibuka dan lakukan beberapa settingan seperti dalam tutorial ini :
Klik menu “Stealth Setting”, Lalu isilah payload gameMAX yang masih work :
  • Stealth Tunnel ON / OFF (ON)
  • Connection Protocol : SSL
  • Connection Port : 443
  • Connect Via Parent Proxy : off
  • Custom TCP / HTTP Header : off
  • Advance Setting : ON
Kumudian klik tombol Edit SSL Setting ,
Pada “Advance SSL Setting”, isilah bug gamemax telkomsel :
  • Centanglah True SSL (Anti DPI) & isikan Spoof :
  • Sppof Host : ig-growthy.line-apps.com
  • Spoof Port : 443 atau 80
  • Dan yang terakhir tinggal klik “Save”.
Oke, kurang lebih penampakannya seperti pada gambar dibawah:
Cara Setting Anonytun Pro VPN Telkomsel GameMAX Work
Cara Setting Anonytun Pro VPN Telkomsel GameMAX Work
Semua settingan sudah selesai, tinggal klik “CONNECT” untuk menyambungkan.

Tunggulah kurang lebih sektitar 10 Detik / satumenit sampai muncul icon kunci pada statusbar yang menandakan bahwa anonytun pro telkomsel gameMAX sudah bisa digunakan. Jika belum konek, ya coba saja on off data sampe work. Tetep belum paham? Tonton  dulu nih videonya :

Video Cara Menggunakan Anonytun untuk Kartu Telkomsel GameMAX

Mungkin hanya itu Tutorial Cara setting Anonytun VPN Telkomsel GameMAX kartu Telkomsel, semoga bisa work di semua TKP dan sukses terus untuk dapat digunakan sebagai kuota flash / reguler. Jangan lupa [[Subscribe Channel Youtube]] & Like [[FB Official]] agar kamu mengetahui ketika ada update artikel paling baru di ilmu serbaguna website. untuk support kami, caranya tinggal klik saja iklan yang tertera di blog ini. Itu sudah sangat membantu kok, apalagi iklan yang berkaitan dengan Bitcoin, Crypto Currency, Trading, Etherium Bitgold Mining, Mesothelioma Law Firm, tentu saya berterima kasih sekali untuk itu. Baca Juga :