Multi SSH 7.0 Latest Version 2018 Terbaru by Ibnu Hajar

Multi SSH & Multi Plink Latest Version,- ilmu serbaguna Web,- Internet gratis menggunakan SSH, tentu saja tidak bisa lepas dari yang namanya tools SSH Tunnel. Tools untuk tunneling SSH, kini semakin dikembangkan, baik pada android maupun di winows. bahkan  sekarang pada PC sudah ada kombinasi yang mantap yaitu gabungan antara Multi SSH + Multi Plink, itulah yang saat ini akan saya bagikan yaitu sebuah software buatan ibnu hajar dengan nama Multi SSH V.7.0 Final Version.

Multi SSH V.7.0 Latest Version 2018 by Ibnu Hajar
Download Multi SSH 7.0 Latest Version
Download Multi SSH 7.0 Latest Version

Software multi SSH ini dibuat oleh Ibnu Hajar, yang merupakan programmer sekaligus admin dari salah satu grub (FB) Internet gratis. Tools ini dibagikan secara gratis, dan bisa dipakai untuk siapa saja. Sebuah software minimalis dengan fitur tunnel yang cukup lengkap, membuat tools ini lebih mudah digunakan untuk koneksi SSH Pada PC.
Seperti pada Tutorial : Cara internet gratis meggunakan SSH di PC, Tools Multi SSH ini berperan sangat penting untuk Login ke Server SSH. Mungkin banyak juga tools lain seperti Multi Plink Mas Yono yang fungsinya juga sama dengan software ini. Namun seperti yang telah dijelaskan tadi, bahwa Multi SSH 7.0 ini menggabungkan 4 Software utama yaitu : Multi Plink, Multi SSH, MMD , dan juga Proxy Fire. Selain itu, ada juga fitur tambahan yaitu TAP Adapter, yang fungsinya untuk memforward SSH melalui jaringan VPN (Virtual Private Network).

Fitur Multi SSH V.7.0 2018 Terbaru

Apa saja yang baru pada multi SSH 7.0?
  • Form Login SSH
  • Log Plink
  • Switch Tunnel : Mode Plink / Mode Bitvise
  • Maximal 3 Login SSH / Plink
  • Triple Mode Forwarder (Proxy Fire System, Proxy Fire Portable & Tap Adapter)
  • Status Connection
  • Multi Skin
Tentu saja, selain inject PC aktif, kamu juga perlu [[SSH Yang Aktif]] agar bisa terhubung melalui jaringan SSH. Oleh sebab itu, dengan software ini dirasa cukup lengkap sebagai tools tunneling pada windows ataupun PC. Jadi tidak perlu repot repot membuka MMD lalu Bitvise kemudian Proxy fire, cukup dengan menginstall Multi SSH 7.0 saja maka semuanya sudah beres.

Download Multi SSH 7.0 Latest Version 2018

Sebelum download, jangan lupa untuk Support kami terus ya dengan cara klik 1 x iklan saja yang ada pada blog ini, biar bisa terus update gan. Like juga Fanspage FB & [[SubscribeChannel Youtube]] biar ente nggak ketinggalan update artikel terbaru blog ini. Terima kasih telah menyimak tulisan saya kali ini terkait dengan : Multi SSH 7.0 Latest Version by Ibnu Hajar. Semoga bisa bermanfaat, dan lancar dipakai untuk kita semua. Download softwarenya via link dibawah :