Daemon Tunnel apk - SSH/SFTP Server Latest Version

Internet gratis terutama sekarang menuju ke Januari 2018, sudah banyak kemajuan dalam perkembangannya. Dari mulai settingan HP menjadi settingan handler, dari hanlder menjadi direct, dari direct menjadi SSH & VPN dan yang paling baru saat ini adalah dari SSH menjadi SSL Tunnel.
Download Daemon Tunnel apk Latest
Download Daemon Tunnel apk Latest
Mungkin kalian masih bingung mengenai apa itu SSH SSL Tunnel? SSH SSL Tunnel merupakan SSH yang didalamnya terdapat protokol SSL (Secure Socket Layer) yang berfungsi untuk mengamankan web yang semula insecure menjadi secure. Contohnya saja HTTP menjadi HTTPS. Ini sangat meguntungkan untuk transmisi data terutama pengguna protokol mail server seperti IMAP / POP 3 untuk menjaga data agar tetap aman sampai tujuan.

Download Daemon Tunnel apk Latest Version

SSL kini telah dipakai untuk mengamankan internet gratis, satu satunya aplikasi buatan indonesia yang menggunakan protokol SSL adalah KPN Tunnel Revolution apk dengan aplikasi itu, kamu bisa mengkoneksikan kedalam jaringan SSL yang telah disediakan oleh SSL Server (Penydia Server SSL). Salah satu contoh penyedia SSL premium gratis adalah fastssh.com.

Namun selain KPN ada juga aplikasi berbasis SSH / VPN yang menyediakan SSL tunnel, salah satunya yaitu Daemon Tunnel apk handler.

Rooted SSH / SFTP Server yang kerap disebut sebagai daemon tunnel ini, telah ditambah fitur handler oleh dzebb handler dan memang terbukti work. Selain itu, aplikasi inilah satu satunya yang bisa digunakan untuk kartu XL agar bisa internet gratis unlimited. Namun jika kamu pengguna Telkomsel malah beruntung karena bisa menggunakan Polosan Telkomsel desember yang kemarin sore bangkit dari kubur.

Rooted SSH / SFTP Server Daemon Tunnel apk

Didalamnya terdapat fitur fitur untuk login ke jaringan SSL. Seperti biasa dengan memasukkan username , passoword seperti halnya login di jaringan SSH. Yang membedakan ialah didalamnya terdapat konfigurasi payload khusus untuk koneksi SSL, sehingga bug yang masih aktif bisa disisipkan untuk melancarkan akses internet gratis dengan daemon tunnel.
Download Daemon Tunnel apk Latest
Download Daemon Tunnel apk Latest
Untuk versi terbarunya, daemon tunnel sudah update ke versi 12.0 dan fiturnya juga sudah banyak yang ditambah. Selain itu, aplikasi ini juga bisa dipakai untuk HP jelly bean dan tidak nge-lag pada androd yang minim ram, karena ukuran aplikasinya hanya 2.8 MB saja. 

Kamu bisa mencoba Daemon Tunnel apk terbaru ini langsung di Hpmu, jangan khawatir karena link download sudah saya siapkan dibawah ini. Namun sebelumnya Jangan Lupa ya untuk [[Subscribe Channel Youtube]] & Like Fanspage dari ilmu serbaguna website [[FB Official]] Biar dapet informasi terbaru yang bermanfaat untuk pengetahuan. Terima kasih untuk donasinya dengan 1 x klik iklan yang ada di blog ini. Aplikasinya bisa didownload melalui upfile dengan link dibawah :

Download Daemon Tunnel apk terbaru