Download OpenVPN PC & SecurePoint SSL VPN 2018



Cara Menghubungkan Config OVPN dengan Openvpn Connect dan SecurePoint SSL VPN di PC
Download OpenVPN PC VS SecurePoint  SSL VPN
Download OpenVPN PC VS SecurePoint  SSL VPN

Assalamu’alaikum
Selamat datang di Ilmu serbaguna website, Siang ini saya akan berbagi Cara Menghubungkan Konfig OVPN dengan OpenvpnConnect dan Scure Point SSL VPN PC tanggal 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 bulan Januari februari maret april mei juni juli agustus september oktober november desember 2016 Januari 2017 Setelah sebelumnya saya sudah Share Config Openvpnindosat axis xl three di blog ini.. Berbicara tentang openvpn, Banyak sekali manfaat yang ditawarkan oleh VPN. VPN, selain bisa dimanfaatkan untuk internet secara aman, juga bisa digunakan untuk internet secara gratis. Saya sendiri sudah pernah berbagi artikel mengenai Cara Internet Gratis Menggunakan Openvpn. Untuk artikel kali ini kurang lebih sama yaitu internet gratis dengan openvpn, Cara menggunakan Openvpn untuk internet gratis, cara menggunakan openvpn, cara menggunakan openvpn dengan mudah, cara menghubungkan openvpn, cara agar terhubung di jaringan vpn, cara mudah menghubungkan vpn dengan openvpn connect, cara mudah menghubungkan vpn dengan scure point ssl vpn, cara menggunakan openvpn di PC, cara menggunakan openvpn di Windows, cara menggunakan openvpn di Laptop, Kelebihan kekurangan openvpn PC, Kelebihan Openvpn PC, Kekurangan Openvpn PC, Kelebihan SecurePoint  SSL VPN, Kekurangan SecurePoint  SSL VPN, Cara menggunakan Scure Point SSL VPN, Download SecurePoint SSLVPN, Download Openvpn PC Terbaru, Download Config Openvpn terbaru.
Internet gratis dengan Openvpn di PC biasa menggunakan OpenVPN Connect dan bisa pula menggunakan Scure Point SSL VPN. Dari kedua aplikasi tersebut, tentunya memiliki kelebihan serta kekurangannya masing masing. Ada yang fiturnya banyak tapi agak berat, ada pula yang fiturnya sedikit tapi lebih mudah konek. Berikut, kelebihan kekurangan Openvpn dan Scure Point SSL VPN :

Kelebihan dan Kekurangan Openvpn Connect:

Kelebihan:
1.       Aplikasinya Lebih ringan ketika dipakai
2.       Lebih Mudah untuk Konek / Reconnect
3.       Tampilannya sederhana dan Minimalis
Kekurangan :
1.       Fitur Fiturnya kurang lengkap, seperti tidak ada fitur untuk menyimpan nama dan kata sandi, import export config, Install dan Uninstall TAP adapter, dan sebgainya.
2.       Tiap kali ingin menghubungkan, Config Wajib ditaruh di Folder C:/Program Files/Openvpn/Config Jadi prosesnya terlalu lama ketika ingin ganti config
3.       Tampilannya kurang menarik

Download Openvpn Connect PC

Download Openvpn Android

Kelebihan Kekurangan SecurePoint  SSL VPN PC

Kelebihan :
1.       Banyak Fitur utama yang ditawarkan seperti : Import Export Config, Edit Config, New Config, Save data, Minimize to tray dsb.
2.       Terdapat Fitur Install TAP Adapter dan Uninstall TAP Adapter. TAP Adapter adalah adapter yang nantinya digunakan ketika terhubung dalam jaringan VPN.
3.       Support Import Config dengan ekstensi .crypt & .ovpn
4.       Tampilannya Menarik dan Mudah digunakan
Kekurangan :
1.       Aplikasinya agak berat ketika dipakai
2.       Terkadang sering Error ketika reconnect
3.       Jika diinstall bersama Aplikasi Openvpn Connect, TAP Adapter kadang tidak berjalan dengan Lancar.

Download Scure Point SSL VPN

Cara menggunakan Openvpn Connect di PC

1.       Install Aplikasi Openvpn yang telah di download.
2.       Download Config Openvpnnya bisa cari di [[Kumpulan Config Openvpn]] Atau di Penyedia VPN seperti [[VPNGate]]
3.       Extrak dulu jika dalam bentuk .rar / .zip jika sudah, lalu pindah config .ovpn ke Folder C:/Programfiles/Openvpn/Config
4.       Buka Aplikasi Openvpn GUI yang telah di install. Lalu lihat ke taksbar di pojok kanan bawah ada icon openvpn. Icon itu di klik kanan lalu klik connect.
5.       Masukkan username dan password jika diperlukan
6.       Tunggu Sampai Konek, yang ditandai dengan icon Openvpn berwarna Hijau.
Tutorialnya jelas? Jika belum begitu paham Saya sarankan Tonton Video Tutorial Menggunakan OpenVPN PC

Cara Menggunakan SecurePoint  SSL VPN PC

1.       Install Aplikasi SecurePoint  SSL VPN PC
2.       Download Config Openvpnnya bisa cari di [[Kumpulan Config Openvpn]] Atau di Penyedia VPN seperti [[VPNGate]]
3.       Extrak dulu jika config dalam bentuk .rar / .zip.
4.       Buka Aplikasi SecurePoint  SSL VPN, yang sudah diinstall kemudian klik Import.
5.       Pilih config openvpn dengan cara di klik path to the *.ovpn File
6.       Cari config openvpn yang telah di download
7.       Klik Connect. Jika mau membuka log status, pada tulisan “Connecting....”di klik dua kali nanti akan muncul log status
8.       Tunggu sampai Icon berwarna hijau yang menandakan bahwa kita sudah terhubung dalm jaringan VPN.

Oh iya, Kalau butuh [[SSH SG.DO Aktif Gratis]] silahkan cari di Menu Navigasi Blog ini Update Selalu...
Semoga yang membantu [Mengeklik Iklan] Saya doakan rejekinya tambah lancar & Tambah Sukses kedepannya. Aamiin. Akun SSH Gratis Terbaru By [[FB Admin]] Like Fanspage Juga Jangan Lupa [[FP Official]] & Juga Akun Youtube [[Subscribe!!!]] Oh Iya, Klik “Get Link..” / “SKIP Add” / Untuk Mendownload. Terima Kasih.
Aplikasi Terkait Mengenai Openvpn  :
OVPN Jelly Bean [Link Alternatif]
 Openvpn V.2 (rename ke .apk dulu)
1.                   Cara Menggunakan OVPN di Android : Download dan Install Aplikasi OpenVPN For Android / OVPN Connect dan Confignya, Lalu Buka Aplikasinya tekan ikon Open di pojok kanan atas / klik Pilihan (Import Config) -> lalu pilih confignya -> setelah import Kemudian klik untuk Mengkonekkan.
2.                   Cara Menggunakan OVPN PC : Tonton Video Tutorial Menggunakan OPENVPN PC.
Demikian postingan ini mengenai Download OpenVPN PC dan SecurePoint  SSL VPN PC. Dengan Deskripsi:  Cara Internet Gratis Menggunakan Openvpn. Untuk artikel kali ini kurang lebih sama yaitu internet gratis dengan openvpn, Cara menggunakan Openvpn untuk internet gratis, cara menggunakan openvpn, cara menggunakan openvpn dengan mudah, cara menghubungkan openvpn, cara agar terhubung di jaringan vpn, cara mudah menghubungkan vpn dengan openvpn connect, cara mudah menghubungkan vpn dengan scure point ssl vpn, cara menggunakan openvpn di PC, cara menggunakan openvpn di Windows, cara menggunakan openvpn di Laptop, Kelebihan kekurangan openvpn PC, Kelbihan Openvpn PC, Kekurangan Openvpn PC, Kelebihan SecurePoint  SSL VPN, Kekurangan SecurePoint  SSL VPN, Cara menggunakan Scure Point SSL VPN, Download SecurePoint SSLVPN, Download Openvpn PC Terbaru, Download Config Openvpn terbaru tanggal 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 bulan Januari februari maret april mei juni juli agustus september oktober november desember 2016 Januari 2017 Februari 2017 . Semoga Bermanfaat untuk kita semua.  Jika config Experied, / Kesulitan ketika mendownload silahkan Hubungi kami. Jangan Lupa Share ya.. Jangan Lupa. Like Fanspage FB / Add Admin Ilmuserbaguna  untuk mendapat informasi terbaru dari blog ini, / Skedar tanya tanya boleh Barangkali ada unek unek, langsung Komentar aja gan.
Terima kasih telah berkunjung.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb.
Baca Juga : TAP VPNAPK