KPN Tunnel Revolution stable V.1.2 Build 17 apk


Download KPN Tunnel Revolution apk V.1.2 Build 17 Updated

KPN Tunnel semakin berevolusi, itulah sebabnya kini dinamakan KPN Tunnel Revolutioner. Tools VPN gabungan SSH ini sangat keren, bahkan sampai Evozi (Pengembang HTTP Injector) Ingin membeli Source Code Spoof SSL Tunnel yang dimiliki oleh KPN Revolutoner dengan harga $1000 , Ya.. Seribu DOLLAR AMERIKA. Bayangkan, jika bang kholis sampai menjualnya bukankah ia jadi kaya mendadak?

KPN Tunnel Revolution stable V.1.2 Build 17 apk
KPN Tunnel Revolution stable V.1.2 Build 17 apk
Namun, karena cinta Indonesia, ia jadi berpikir 2 kali untuk menjualnya dan mungkin memurungkan niatnya untuk memberikan source kode itu, meskipun dibayar sangat mahal.
Ya, Sekarang HTTP Injector mungkin sudah tidak seramai dulu.
Sekarang Bukan Jamannya SSH, Tapi sekarang adalah jamannya SSL / TLS & Spoof Server (Seperti Anonytun Pro VPN)
Ya, wajar saja SSH jaman now sudah tidak bisa lagi menembus firewall operator seluler indonesia, kemananannya sudah berlipat ganda oleh sebab itu, para opreker pencari gretong juga perlu berinofasi agar bisa menikmati internet gratis tahun 2018 ini. Makanya, digunakanlah metode Tunneling terbaru yaitu dengan SSH SSL / TLS + Spoof Server, yang telah tersedia fiturnya di KPN Tunnel Revolutioner apk.

Update Fitur KPN Tunnel Revolutioner Stable V.1.2

Dibawah ini adalah penambahan fitur & Perbaikan kinerja yang dilakukan oleh dev KPN Rev dalam aplikasi Update KPN Revolutioner stable Versi 1.2 yang diupdate pada Januari 2018 :
  • Port udpgw editor fixed.
  • Android 4.0 (ICS) now supported spoof server
  • Persistent Tun Settings on reconnect ssh tunnel added (sorry for android 4.0 this features didn't supported and default is disable, so spoof server can work for that device)
  • Vpn MTU settings added.
  • force close fixed.
  • reconnect action fixed.
Untuk KPN Rev Versi sebelumnya bisa kamu baca : KPN Tunnel Revo v.1.1 apk

Extensi Berkas yang digunakan dalam KPN Revolutioner adalah .ktr
Jika mu request config KPN Rev bisa inbox langusung ke ane lewat FB. 100 % Gratis,
Config KPN Rev yang masih aktif, Config KPN Rev Telkomsel Video Max, Config KPN Rev Axis Chat, Cara menggunakan KPN Tunnel Revolutioner nanti akan saya posting di blog ini. ditunggu saja gaes...

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan mengenai update terbaru dari KPN Tunnel Offcial, Smeoga bisa sukses selalu dan semakin berkembang aplikasi KPN Tunnel Ultimate ini. Like Juga  [[FP Official]] Donasi tidak perlu repot repot via pulsa, cukup 1 x klik iklan itu sangat berharga bagi kami.

Cara Download KPN Rev .apk Stable Update, Sebaiknya kamu mendownloadnya via Google Play, Atau untuk direct download bisa mengeklik tautan dibawah ini.

Download KPNTunnel Rev v.1.2 (17) apk