Cara Setting AnonyTun Pro VPN Kartu Three



Settingan AnonyTun VPN Kartu Three / 3 / Tri

Hallo kawan, sukses terus ya untuk internet gratis kartu threenya. Mungkin Three & kartu telkomsel yang saat ini sedang mujur untuk gratisannya. Keduanya sama sama bisa internetan gratis unlimited dengan mudah. Dari mulai memakai HTTP Injector sampai polosan juga konek. Semoga yang lain bisa menyusul juga ya.. Seperti yang saya posting kemarin mengenai config http injector axis Oktober sakan tetapi sayangnya itu limit sekitar 35 – 40 Saja, kemudian bisa dilanjutkan dengan aplikasi Psiphone Pro V5 memakai aplikasi tersebut juga speednya kadang anjlog. Kalau  ada bug baru yang work unlimited mungkin lebih baik, tapi sekarang para mastah mulai sungkan ngoprek, sudah tau sendiri kan alasannya kenapa? Seperti yang pernah saya tulis di ironi internet gratis masa lalu vs masa kini mungkin itu salah satu penyebabnya. Sekaranng pumpung lagi musim anonytun vpn, pada postingan ini saya akan share Cara Setting AnonyTun Pro VPN Kartu Three yang bisa konek 100 % Internet Gratis Tanpa Kuota dan juga Full Speed lancar jaya by By Ilmu serbaguna website.

 Cara Setting AnonyTun Pro VPN Three / Tri / 3


Seperti yang sudah saya jelaskan, bahwa anonytun dapat dipakai untuk semua sim card yang ada di seluruh penjuru dunia asal tau gimana settingannya, jangankan Three, Indosat, Telkomsel, MCN, glo, airtel juga bisa mengakses internet tanpa batas secara gratis. contohnya saja kemarin telah saya bagikan settingan Anony Tun Pro VPN Telkomsel itu sampai sekarang juga masih work lho. Dan sesuai janji saya sekarang saya akan share cara setting anonytun untuk kartu tri yang mudah konek. Settingannya relatif simple dan menggunakan bug wechat yang menjadi andalan untuk gratisan three Get More / Three AON pada aplikasi HTTP Injector / aplikasi VPN lannya.
Oh iya, sebelumnya pastikan dulu kamu punya aplikasi AnonyTun Pro VPN apk Latest Version  Dan telah menginstallnya di androidmu.
Setelah itu, buka aplikasinya kemudian sesuaikan settingan untuk tri seperti yang ada dibawah ini :

Cara Setting AnonyTun Pro VPN Kartu Three
Penjelasan.
Pada Bagian Stealth Setting kamu cukup isi :

  • Connection Protocol : HTTP
  • Connection Port 443 / 8080
  • Connect Via Parent Proxy : Off
  • Custom TCP / Header : On
  • Advanced SSL Settings : On

Pada bagikan Custom TCP / Header dan Advance SSH Setting kita perlu melakukan Sedikit konfigurasi tambahan , settingannya sesuai dibawah ini :

Cara Setting AnonyTun Pro VPN Kartu Three

  1. HTTP Header
    • Url / Host : wechat.com
    • Request Method : CONNECT
    • Inject Method : Normal
    • Front Query & Back Query : tidak perlu dicentang
    • Extra Header yang wajib dicentang adalah : X-Online Host , Keep-Alive , User-Agent
    • Kemudian Klik “Generate”.
     
  2. Advanced SSL Settings
    • True SSL (Anti DPE) : Centang
    • Spoof Host Port : Centang
    • Spoof Host : google.com
    • Spoof Port : 80
    • Lalu Klik “OK” 

Setelah semuanya selesai, coba nyalakan aplikasi Anonytunnya. Jika sudah muncul icon kunci pada statusbar androidmu, berati tandanya kamu sudah masuk di jaringan VPN (Virtual Private Network) yang menandakan bahwa Anonytun Three Siap digunakan untuk Browsing dan kenyang download. Untuk Settingan yang lain, akan saya bagikan secara berkala. Makanya di Like dulu Fanspage [[FP Official]] Ilmu Serbaguna biar bisa Update Terus. Thanks.

Sudah jelas sekali bukan settingan anonytun kartu Three? Sudah di test di TKP jawa tengah, jatim dan sekitarnya work dan kecepatannya lebih baik dari pada memakai aplikasi HTTP Injector. Untuk itu, daripada memakai HI Three mending pake aplikasi ini saja. Selain kecepatannya lebih baik, Anonytun tidak membutuhkan SSH Tunnel yang masih aktif, karena dia terhubung melalu jaringan VPN yang telah disediakan oleh si Pembuat aplikasi itu. Selain Anonytun, Three juga bisa konek dengan tools Bakti VPN, pengaturannya lebih lengkap baca di Settingan UC Mini Three yang konek. Mungkin kalau kamu pengguna indosat, juga bisa kok memakai tools VPN yang satu ini , settingannya sama Cuma bugnya saja yang diganti dengan bug indosat terbaru yang masih aktif. Oke, Terima kasih sudah menyimak tutorial internet gratis three dengan anonytun dari saya. semoga bermanfaat untuk kita semua.