Config HTTP Injector Axis Desember 2017 Terbaru



Update Config HTTP Injector Axis hitz Desember 2017

Halo sobat Ilmu serbaguna website, sekarang adalah hari selasa Desember 2017, mungkin bisa dibilang hari ini biasa saja apalagi memngingat internet gratis axis yang kini sudah dilimit. Mungkin sementara kamu kalau mau internet gratis yang unlimited bisa pindah ke telkomsel dulu, karena telkomsel saat ini sedang mujur mujurnya ini, bahkan polosan saja bisa work. Daripada axis, xl / indosat yang limitnya makin kecil yakni sekitar 35 – 40 MB. Ya, itu lumayanlah buat browsing sehari meskipun kadang dirasa sangat kuarang. Ada juga internet gratis unlimited axis hitz terbaru menggunakan aplikasi psiphone Pro. Ya, tetap saja kuotanya unlimited tapi speednya di limit, hanya sekitar 35 KB/s. Malang sangat ya nasibmu sekarang, semoga cepat bisa pulih kembali, dan config http injector unlimited axis pun bisa kembali jaya seperti sedia kala.
Config HTTP Injector Axis Oktober 2017 Terbaru
Config HI Axis Hitz September – Oktober 2017 yang saya share ini menggunakan SSH SG.DO SSH yang bisa aktif sampai 7 hari. Tapi setelah lewat 7 hari pun kamu masih bisa kok memakai config axis ini dengan [[ SSH Aktif Gratis]] yang kamu buat. Kadang ternyata susah membuat SSH SG.DO yang full speed, terutama di fastssh. Ya namanya juga gratisan, jadi kalau pengen membuatnya sebaiknya menunggu waktu yang tepat. Selain itu juga kuota SSH SG.DO yang hanya 25 Akun saja memperkecil kemungkinan SSH bisa sukses dibuat. Jadi harus bener bener cepet kalau mau create SSH Server SG.DO.

Config Axis ALL TKP Oktober 2017 Terbaru



Config ini support dipakai pada kart Axis dalam keadaan tanpa pulsa dan tanpa kuota. Selain axis, kalau kamu pengguna XL Pun bisa juga kok, asalkan kartu kamu masih dalam keadaaan aktif, jadi percuma kalau masa tenggang pasti nggak akan bisa. Meskipun ini bukan config http injector axis unlimited oktober 2017 tapi setidaknya kamu masih tetap bisa menikmati  internetan gratis dengan HTTP Injector. Sudah di uji diberbepa TKP dari Jawa Tengah, Kalimantan, Sumatra, Jawa Timur dan Jawa Barat dan work dengan lancar jaya. Kalau misalnya memakai config ini sudah limit, pakailah aplikasi sejenis Tools VPN untuk menyambungkan nyawa kehidupan internet gratismu. Silahkan dicoba confignya satu persatu semoga bisa work di TKP kalian.
Like juga [[FP Official]] & [[FB Admin]] Agar kamu dapat informasi terbaru dari blog ini.

Config Axis Terbaru

Aktif Sampai Bulan Desember 2017
[[Hitz-1]] [[HItz-2]] [[Axis Socmed]]
Jika SSHnya experied ganti ssh baru di :  [[SG.DO SSH]]

Mungkin hanya itu yang bisa saya bagikan hari ini tentang Config HI Axis Oktober 2017 yang work dan masih aktif hingga sekarang. Ya, mungkin lain kali saya akan share config KPN Tunnel kalau sudah ada bug yang unlimited. Doakan saja semoga operator berbaik hati dengan kita semua amiin... Oh iya, jangan lupa untuk membaca artikel dibawah ini ya, mungkin saja bisa membantu.....