Inject PC Axis Hitz + KZL Music & Telkomsel PBS V 2.2 Terbaru



Halo semua selamat malam dan berjumpa kembali di Ilmu Serbaguna Website, hari ini adalah selasa 22 Agustus 2017. Pada malam hari ini saya akan memposting inject yang bisa digunakan untuk internet gratis axis telkomsel terbaru. Dan apakah Kalian masih ingat bahwa saya juga pernah memposting inject sebelumnya yaitu inject telkomsel unlimited terbaru september? Ya, bedanya adalah inject ini bisa digunakan pada 2 kartu yaitu telkomsel dan axis. Selain itu, inject ini memiliki 4 host antara lain : Inject Axis Paket KZL music, Axis Hitz Biasa, Telkomsel Sawer Video Max, & Telkomsel Paket Chatting. Untuk lebih jelasnya berikut ini saya akan menjelaskan deskripsi dari inject PB.S 2.0 yang bisa dipakai untuk internet gratis memakai kartu tersebut.
Inject PC Axis Hitz + KZL Music & Telkomsel PBS V 2.2 Terbaru

Inject PB.S 2.2 Axis Hitz KZL music & Telkomsel Chat – Video Max

Inject PB.S 2.2 entahlah siapa yang membuat inject ini pastinya  sudah di test work di TKP jateng dan sekitarnya, khususnya wilayah sumatra. Pilihan Host pada inject ini bervariasi ada yang tanpa proxy (no proxy) ada juga yang memakai Proxy Squid. Untuk host yang memakai Squid proxy, kamu bisa memakai proxy 128.199.150.25:3128. Squid itu bisa kamu pakai asalkan SSH yang kamu gunakan berasal dari server fastssh server SG.DO, jika tidak kamu cari saja squidnya sendiri di web spys.ru/en Sedangkan untuk host yang no proxy, kamu tidak perlu ribet ribet mencari squid proxy kesana kemari, karena tanpa proxy pun sudah bisa konek jika digabung dengan aplikasi tunnel semacam Multi SSH / Multi Plink entah kenapa saya terbiasa menggunakan plink daripada bitvise SSH Tunnel. Menurut saya plink lebih stabil dari pada ssh dari bitvise. Juga saat reconnect pun tidak ada banner yang mengganggu ketika menggunakan multi plink. Berbeda halnya jika menggunakan multi SSH, amati saja saat SSHnya reconnect pasti ada banner yang mengganggu di layar monitor. Jadi tidak bisa fokus kan internetannya?

Cara Menggunakan Inject Telkomsel Unlimited September & Axis HItz PBS 2.2.0

Inject Axis & Telkomsel ini bisa dipakai pada kartu Axis dalam keadaan 0 Pulsa 0 Kuota alias 0p0k. Dan seperti yang kita ketahui, penggunaan inject Axis mode OPOK setiap harinya dibatasi yaitu kurang lebih antara 500 MB – 1 GB (tiap TKP Berbeda beda). Oleh sebab itu, agar bisa menjadi unlimited kamu wajib memaketkan kartu kamu ke paket KZL, bebas mau KZL Socmed / KZL Chat ataupun KZL Music. Ingat ya, yang tersedia di inject ini hanya paket KZL Music, sedangkan jika kamu butuh Inject PC Axis KZL Chat / KZL Socmed nanti saya uploadkan. Bisa dari http proxy injector atau bisa juga menggunakan inject PC lainnya.
Yangs selanjutnya yaitu host Telkomsel Paket chat, dan untuk ritual ke paket chat caranya kamu sediain pulsa 10.000 dulu ya, dan aktifin  Paket PAS dengan dial : *100*999#  -> pilih nomr 4 dan masuk ke Internet Chatting lalu -> Pilih Nomr 2 Chatting BBM & WA.  Jika sudah aktif, lalu kartumu dipaketkan ke dalam paket gampang internet caranya dial ke *100# -> pilih Promo 100 Lainnya -> Pilih 3 Internet -> Pilih 4 (Gampang Internet Seharian) -> Pilih 4 (Chatting). Jika ritual sawer paket sudah aktif semua baru deh bisa menikmati internet gratis dengan inject PC ini . nggak usah khawatir, SAWER hanya sekali seumur hidup untuk selanjutnya kamu udah nggak perlu lagi mikirin nyawer , asalkan kartu kamu aman dari masa tenggang
Menggunakan Inject Axis & telkomsel melalui jaringan tunnel pastinya membutuhkan Akun SSH agar terhubung ke jaringan tunnel, saya sudah menyiapkan [[Kumpulan SSH Aktif Gratis]] untuk bisa login ke jaringan SSH. Bervariasi kok, dan kebanyakan SG.DO SSH.
Thanks udah [klikIklan] yang ada diatas. Sukses selalu.. By [[FB Admin]] Like Fanspage di  [[FP Official]] Klik “Get Link..” / “SKIP Add” untuk mendownload. Terima Kasih.

Download Inject PC Axis & Telkomsel Unlimited ALL TKP

 [[Via Server.1]]

Tutorial menggunakan inject PC telkomsel / Axis dan tools pendukung lainnya :
1.                   Cara internet gratis di Laptop / PC
2.                   MMD & Multi SSH & Multi Plink
3.                   [[Kumpulan SSH Aktif Gratis]]
4.                   SSH SG.DO 1 Bulan
Demikian postingan malam hari ini mengenai Inject PC PBS 2.0 Telkomsel feat axis September 2017. Tags: Inject Telkomsel, Inject Axis Hitz, Unlimited, ALL TKP, Full Speed Terbaru Semoga Bermanfaat.  Jika Inject Mati, / Kesulitan ketika mendownload silahkan hubungi kami. Kalo ada masalah chat aja dengan admin. Atau jika kamu request Inject / config silahkan berkomentar aja.... Jangan Lupa Share ya!!.... dan Jangan Lupa juga. Like Fanspage FB / Add Admin Ilmuserbaguna  untuk mendapat informasi terbaru dari Khusus dari blog ini, / Skedar tanya tanya boleh juga. Baca juga ya berbagai artikel dibawah ini, barangkali bisa membantu :