Inject PC Telkomsel Three XL Axis SL3 2018 Work

Inject Telkomsel Three XL Axis Terbaru 2018


Assalamu’alaikum,
Selamat pagi sobat Ilmu Serbaguna Website, Kemarin saya sudah berbagi mengenai tools PC untuk internet gratis serupa yaitu menggunakan HTTP Net Header V.4.1. Rasanya, pagi ini rasanya semakin sibuk saja mengingat besok adalah 17 Agustus 1945. Pasti untuk memeriahkan hari kemerdekaan HUT RI yang ke 72 ini, banyak sekali acara acara penyebar semangat meramaikan HUT RI  tersebut. Tapi pada pagi ini saya sempatkan untuk memposting tips dan trik internet gratis menggunakan inject PC + SSH. Sudah tentu banyak inject yang telah saya bagikan kepa kalian, contohnya saja kemarin saya pernah membagikan inject axis terbaru work agustus. Akan tetapi, di pagi ini tidak Cuma inject axis saja, melainkan inject Three, Inject XL, Inject Telkomsel yang work di bulan Agustus – september 2017. Menggunakan inject PC untuk internet gratis, sudah pernah saya bagikan tutorialnya di Cara internet gratis di Laptop / PC
Apakah ada yang sudah lupa? Kalau sudah terbisa mungkin nggak akan lupa. Berikut ini adalah deskripsi singkat dari Inject PC SL3 (Inject Axis, Telkomsel, XL & Three) :

Inject PC Telkomsel Three XL Axis SL3 Cumi - Cumi
Inject Telkomsel Three XL Axis SL3 2017
Inject Telkomsel Three XL Axis SL3 2017

adalah inject PC untuk kartu : Axis, Three, XL, Telkomsel. Pada inject ini terdapat empat pilihan bug host untuk mengakses internet gratis agar terhubung ke SSH. Bug host ini masing masing digunakan untuk kartu Axis, XL, Three, & Telkomsel. Tentunya sudah praktis bukan? Ibarat 4 inject PC digabung menjadi satu. Fitur lain dari inject ini adalah adanya grafik status bandwith yang (Grafik kecepatan internet) sehingga kita bisa memantau kecepatan internet saat menggunakan inject PC ini. Selain itu, inject PC SL3 ini juga bisa diisi dengan Squid Proxy sendiri. Namanya juga “Cumi - Cumi” itu mengartikan bahwa inject ini memerlukan Proxy Squid agar bisa terhubung ke SSH. Proxy Squid yang digunakan jika memakai SSH SG.DO fastssh adalah 128.199.150.25:3128 mungkin hanya itu yang saya hafal. Karena saking biasanya menggunakan proxy squid itu. Sedangkan jika kamu menggunakan server lain pastinya gunakan pulsa squid proxy yang sesuai dengan server itu, misalnya negaranya harus sama / proxynya harus mempunyai tingkat anonymity yang tinggi / juga dari jenisnya harus Transparent. Untuk mencari squid proxy gratis, biasanya saya mengambilnya dari spys.ru/en karena disitu gudangnya squid proxy yang melimpah ruah dari berbagi negara yang dibagikan secara gratis. meskipun gratis akan tetapi, squid proxy disana juga mempunyai kecepatan yang bervariasi juga sebagian mungkin ada yang mati. Oleh karena itu sebelum memakai sqid proxy sebaiknya dicek terlbih dahulu status dari squid proxy hingga kecepatannya melalui tools : http tunnel .ge yah, kamu bisa coba sendiri aja ya,, nggak usah ane kasih tutorial.. wkwkwk.
Inject PC Telkomsel, Axis, Three, XL September 2017 bernama SL3 Cumi ini dibuat oleh mas thoha. Dan juga listen port dari inject ini adalah 5757. Sudah ditesting konek lancar jaya diwilayah jawa tengah jawa timur jawa barat dan sekiranya menggunakan SSH SG.DO terbaru. Untuk itu, jika kamu membutuhkan SSH SG.DO gratis yang masih aktif, kamu bisa mengambilnya di [[Kumpulan SSH Aktif Gratis]] yang saya update secara berkala. Silahkan download inject PC XL , Telkomsel, Axis, & Three ini, semoga bisa konek di TKP anda..
Terima kasih telah mensupport kami dengan [MengeklikIklan Ini] Semoga  rejekinya tambah lancar & Tambah Sukses kedepannya.. By [[FB Admin]] Like Fanspage di  [[FP Official]] Klik “Get Link..” / “SKIP Add” untuk menuju ke link download. Terima Kasih.

Inject PC Telkomsel Three XL Axis SL3 yang masih konek 2018


Tutorial menggunakan inject PC dan toolsnya :
1.                   Cara internet gratis di Laptop / PC
2.                   MMD & Multi SSH & Multi Plink
Terima kasih telah menyimak artikel tentang internet gratis menggunakan Inject PC Telkomsel Three XLAxis September 2017.Terbaru Semoga Bermanfaat.  Jika Inject Mati, / Kesulitan ketika mendownload silahkan hubungi kami. Jangan sungkan untuk chat dengan admin jika ada kesulitan. Atau jika kamu request Inject / config silahkan berkomentar aja.... Jangan Lupa Share ya!!.... dan Jangan Lupa juga. Like Fanspage FB / Add Admin Ilmuserbaguna  untuk mendapat informasi terbaru dari Khusus dari blog ini, / Skedar tanya tanya boleh juga. Barangkali ada yang masih kesulitan, bisa komentar saja ya. Baca juga artikel bermanfaat dibawah ini :