Inject Telkomsel OPOK Spesial Tahun Baru 2018

Inject PC Telkomsel Terbaru,- Telkomsel, pada awal Januari 2018 mengalami kebangkitan untuk akses internet gratis unlimited. Taukah anda bahwa sekarang Polosan Telkomsel sudah kembali aktif? Mungkin anda sudah mencobanya karena telah membaca postingan saya kemarin mengenai : Trik Polosan Telkomsel yang masih work
Namun, bukan sekedar itu saja. Internet gratis telkomsel pada tahun 2018 ini bisa dinikmati pada pengguna windows / PC dengan memakai Inject Telkomsel OPOK 2018. Dengan Inject ini kamu dapat dengan mudah terhubung ke jaringan SSH Server walaupun pulsa dan kuotamu telah habis. Ketika sudah terhubung ke jaringan SSH, maka kamu dapat menikmati internet gratis telkomsel dengan Mudah.
Inject Telkomsel OPOK Spesial Tahun Baru 2018
Inject Telkomsel OPOK Spesial Tahun Baru 2018
Menggabungkan Inject dengan SSH, bukanlah hal yang rumit, mengingat sekarang sudah ada yang namanya tools tunneling terbaru seperti Multi SSH dan multi plink. Tidak seperti jaman old yang wajib menggunakan Bitvise SSH Client yang digabung dengan Proxy fire. Untuk menggabungkan inject dengan multi plink, Mungkin kamu perlu membaca : Cara internet gratis di Laptop / PC

Inject Telkomsel Terbaru OPOK Squid 2018

Inject Telkomsel OPOK Terbaru 2018, ini merupakan inject yang wajib digandeng dengan proxy squid. Proxy squid itu sendiri banyak sekali, dari berbagai negara di seluruh dunia, kamu bisa mendapatkan proxy squid secara gratis melalui situs : http://spys.ru/en
Ketika anda sudah menemukan proxy yang sesuai untuk menghubungkan ke SSH, sebenarnya kamu perlu mengecek dahulu keaktifan dari proxy tersebut. Toolsnya bisa secara online melalui http tunnel ge.
Kemudian, kamu butuh SSH yang masih aktif. Seperti yang kamu ketahui, bahwasannya banyak sekali Penyedia SSH Premium Gratis.
SSH tersebut, bisa dibuat setiap hari dengan batasan maksimal pembuatan yaitu 2 akun / hari / IP. Yang mana kebanyakan akun SSH itu bisa aktif Hingga 7 hari. Beberapa ada pula yang mencapai 1 bulan. Tergantung Servernya sih.
Namun ketika kamu butuh SSH Aktif yang sudah jadi, kamu bisa download di : [SSH Aktif Gratis]

Inject Telkomsel Unlimited untuk PC

TUTORIAL cara menggunakan Inject Telkomsel Squid :

  1.  Rekomendasi memakai kartu AS
  2.  Gunakan APN : sabarbrn8
  3.  Isi Proxy squidnya (yg saya gunakan : 128.199.150.25 port 8080)
  4.  Start Inject dengan LISTEN PORT : 9999
Jika semuanya sudah siap, kamu hanya perlu menghubungkan antara Inject + SSH + Squid = SSH Telkomsel Unlimited. Mungkin hanya itu yang dapat saya bagikan tentang Inject Telkomsel Terbaru by Ilmu Serbaguna Website. Jangan lupa support kami dengan  cara 1 klik iklan yang ada di website ini, jangan tutup iklannya dulu sebelum 1 menit ya... Terima Kasih.. Oh iya. Injectnya bisa kamu PANCAL melalui link dibawah ini :

Download inject PC Telkomsel Unlimited Terbaru 2018

[[Via Direct Link]] [[Via Upfile]]
Apabila masih belum tau cara menggunakan inject dengan SSH, Berikut ini saya punya video tutorial yang tepat untuk anda.
Silahkan disimak :
 Tertarik dengan inject lainnya? Baca artikel dibawah ini :