Tembak Kuota Termurah Kartu XL Bulan Juli 2018

Tools online untuk tembak paket XL, bisa jadi solusi alternatif untuk paket XL dengan harga paling murah. XL sebenarnya menyediakan paket internet tersebut, hanya saja dial’nya tidak disebarkan. Oleh sebab itu, dengan ID Service tertentu, kita bisa saja memaketkan kartu XL meskipun tidak memakai dial. Dan beberapa ID Service yang telah diketahui oleh master, kini dikemas dalam bentuk tool web tembak kartu XL yang hingga sekarang masih work.
Sebenarnya, dulu sekitat awal bulan Mei 2018, saya telah membagikan tembak GO IZI 30 GB Rp.0. namun, sekarang paket itu hanya akan mengurangi kecepatan akses internet (limit) ketika Anda punya kuota reguler. Yang saat ini sedang heboh, adalah paket Ifflix XL yaitu 10 Ribu dapat 30 GB (Midnight + Chat + Iflix) selama 30 hari. Beruntungnya, paket tersebut dapat diubah menjadi kuota reguler, dengan dibantu aplikasi VPN seperti : Psiphon Premium maupun Anonytun Pro VPN.
Jadi, yang perlu kita siapkan untuk men-jedor XL yang work adalah kuota sejumlah Rp. 10.000, dengan begitu, kita bisa langsung memilih paket XL secara online. Seperti biasa, nanti akan dibutuhkan Login My-XL terlebih dahulu agar kuota bisa masuk. Dan ketika kata sandinya lupa, bisa saja anda request ulang kata sandi yang nantinya akan dikirim melalui Nomr HP Anda.

Link Tembak Paket XL Juli Terbaru yang Work

Berikut ini adalah beberapa Tools Tembak Paket XL Online yang masih bisa dipakai pada bulan Juli 2018 :

Tembak Kuota Termurah Kartu XL Bulan Juli 2018
Tembak Kuota Termurah Kartu XL Bulan Juli 2018

Link Tembak Paket XL Juli Terbaru yang Work

Tembak XL
 [username & password : aaa]

Link diatas sudah ditest & kuotanya alhamdulullah bisa masuk & langsung bisa digunakan. Beberapa Paket TErmurah promo XL yang terpopuler antara lain :
  1. Paket Extra Kuota 30 GB
  2. Paket Waze & Unlimited Chat Harian
  3. Paket ExtraGram 5GB (Gratis)
dan paket lainnya.
Semestinya Anda sudah tau bagaimana cara tembak kuota kartu XL, karena pada postingan yang lalu pernah saya share. Ini, hanyalah link yang paling baru, mengingat mungkin yang lama sudah tidak bisa dipakai untuk meng-inject kuota XL Lagi. Ya, jika kamu belum paham juga cara pakainya, bisa langsung chat FB Fanspage atau Subscribe Channel YT biar kamu tau tutorial internet gratis lainnya.
Mungkin itu saja yang dapat saya bagikan kali ini, semoga link tembak kuota XL ini bisa dipakai pada kartu XL yang Anda gunakan. Pada postingan selanjutnya tunggu saja, saya akan share cara mengubah kuota Iflixx XL menjadi kuota reguler & cara memakai kuota midnight pada siang hari. Makanya, bantu support terus blog ini gaes. Terima kasih telah menyimak, Semoga sukses.