Cara Menggunakan Kuota Videomax di PC yang Work

Trik menggunakan kuota videomax di PC via R-Versi Phon. Pada juni 2018 ini merupakan awal musim piala dunia. Memanfaatkan peluang ini, pihak telkomsel telah membuat promo menarik yaitu Paket Videomax Telkomsel 30 GB Rp 10. Paket catchplay yang berlaku selama 30 hari itu bisa dipakai untuk nonton fil, termasuk Hooq & VIU.
Mungkin videomax cocok untuk kalangan cewek-cewek yang suka nonton drama korea. Namun, kadang tidak terlalu dibutuhkan bagi kalangan cowok. Sebagian besar videomax telkomsel tak terpakai oleh kaum adam. Dari situlah muncul ide untuk mengubah kuota videomax telkomsel menjadi kuota internet. Cara itu sudah saya bagikan kemarin yaitu menggunakan kuota videomax diandroid. Namun sekarang adalah tutorial agar bisa dipakai oleh pengguna Laptop / PC.
Cara Menggunakan Kuota Videomax di PC yang Work
Cara Menggunakan Kuota Videomax di PC yang Work
Hampir sama seperti android konsepnya. Bug videomax terletak pada server CDN yang bisa diakses melalui aplikasi Psiphon. Psiphon itu sendiri ada yang versi android, ada pula yang versi desktop. Untuk yang versi desktop inilah yang bisa dipakai kita agar bisa mengakses internet gratis menggunakan kuota videomax telkomsel. Bagaimana caranya?

Cara Mudah Mengubah videomax Telkomsel dengan Psiphon PC.

Psiphon pada versi PC ini ternyata ada banyak macamnya, juga sebagian telah dimodif oleh tangan tangan kreatif anak bangsa. Beberapa contoh software psiphon pada PC antara lain :
  • Psiphon.exe (Original Version)

  • K-Phon.exe (Psiphon Mini Edition)

  • R-Versi Phon (Psiphon MOD + VPN Tunnelling)

  • Klephon.exe (Link sementara masih rusak)

Saya kasih tau ya, semua jenis psiphon apapun bisa work. Mau yang ori ataupun yang MOD tetap saja bisa dipakai untuk ngehabisin videomax. Pada PC pun sama saja, asalkan dapat IP yang pas, maka VPN langsung konek tanpa loading. Untuk kesempatan kali ini, saya ingin membagikan tutorial menggunakan R-Versi Phon agar bisa konek di TKP Anda semua.

Cara Setting R-Versi Phon konek di Paket Videomax Telkomsel.

Saya tegaskan lagi ya, Sebenarnya tidak ada setting apapun untuk semua jenis psiphon agar terkoneksi pada paket videomax. Bahkan, pada android pernah saya coba setting, maupun non setting hasilnya sama saja. kalau memang jatahnya konek ya konek, kalau emang nggak ya nggak. Sama sekali nggak ngaruh. Begitu juga pada PC. Yang paling penting adalah IP Address perangkat itu, mampu menembus Bug atau tidak. Jika mampu, berarti psiphon telah bersedia untuk konek VPN. Berikut ini adalah setingan sederhana R-Versi Phon Telkomsel Videomax Tanpa SSH :
  1. Pastikan kamu telah mendownload & mengekstrak aplikasinya, buat yang belum punya, silahkan : Download R-Versi Phon v3 Final Version.
  2. Konekkan Modem, & pastikan Telkomselmu masih ada kuota videomaxnya.
  3. Buka Aplikasi R-Versi Phon, kemudian masuk ke menu Option : Pada menu ini, bisa kamu atur sendiri boleh pilih 1 core, dual core / triple core. Semakin banyak core’nya maka speed semakin gila. 
    3 core Rversi phon
    3 core Rversi phon
  4. Kemudian, pada menu utama, kamu tidak perlu mencentang Use Proxy / by pass limit, cukup pilih server VPN yang kamu anggap tercepat. beberapa VPN telah tersedia dari negara : Japan, Singapore, United State, United Kingdom, Germany, Italia, India, & Best performance. Biasanya saya memilih server VPN Singapore & Japan, karena lebih stabil.
  5. Setelah itu, centang bagian Proxy Fire’nya. Jika semua sudah siap, tinggal Klik Start.Tunggu sampai Core 1 , Core 2 , core 3 , statusnya 200 OK / Connected / Warnanya sudah HIJAU. Berikut screenshoot konek seperti dibawah ini :
Cara Menggunakan Kuota Videomax di PC yang Work
konek vpn
Jika tampilannya sudah seperti diatas, itu artinya anda sudah bisa internet gratis dengan kuota video MAX.
Demikian, artikel saya tentang cara mengubah kuota videomax pada PC. Semoga work lancar jaya di TKP Kalian. Jika tidak work, silahkan Anda bisa bertanya kepada saya melalui Chat FB Fanspage & jika sudah ada waktu saya akan buatkan video tutorialnya. Makanya  Subscribe Channel YT dulu, biar nggak ketinggalan jaman. Jangan lupa support kami dengan cara klik 1x iklan yang ada disini. Terima Gajih gan...