Cara Daftar Paket Videomax Telkomsel 30 GB Rp 10


Paket Termurah Kartu Telkomsel yang pernah ada, yaitu 30 GB Rp 10. Paket data ini khusus dipakai untuk streaming Hooq / Viu (Videomax) bisa juga menggunakan aplikasi MaxStream. Promo kuota videomax termurah telkomsel bulan juni 2018, sangat tepat ketika menjelang piala dunia. Ya, 30 GB tersebut bisa dipakai untuk streaming film maupun nonton bola di HP Android. Hanya dengan Rp 10 Saja, kamu bisa mendaftar paket videomax yang masa aktifnya hingga 30 Hari.
Cara Daftar Paket Videomax Telkomsel 30 GB Rp 10
Cara Daftar Paket Videomax Telkomsel 30 GB Rp 10
Namun, jika kamu tidak suka menonton film / streaming Hooq & Viu, kamu bisa mengubah kuota videomax menjadi kuota reguler menggunakan aplikasi Anonytun ProVPN. Tidak hanya itu, selain wilayah jawa barat videomax bisa diubah menjadi kuota flash memakai bantuan Psiphon Pro VPN. Yups, dengan Psiphon apalagi versi Pro yang unlimited, dengan mudah browsing / streaming maupun download memakai kuota videomax. Namun, syaratnya kamu wajib tidak memiliki kuota internet lokal / kuota flash di kartu telkomselmu.

Cara Mudah Daftar Paket Telkomsel Videomax Termurah 30 GB Rp 10.

Sebelumnya, ada hal yang perlu disiapkan, yaitu : Aplikasi Maxstream, Kartu telkomsel yang masih aktif, serta didalamnya memiliki pulsa sekurang kurangnya Rp. 15. Ya, beli dulu saja pulsa Rp. 5.000, didaftarkan paket flash harian untuk login aplikasi maxtream & sisanya dibelikan kuota videomax yang murah ini. Jika semuanya sudah, silahkan simak langkahnya :
  1. Download , Install & buka Aplikasi MaxStream, (Download via Google Playstore / Direct Download)
  2. Login Maxtream menggunakan Nomor HP Telkomselmu. Biasanya akan dikirmkan kode verifikasi (OTP) melalui nomr yang didaftarkan.
  3. Kemudian, setelah login, Klik Menu, klik Paket. Disana akan terlihat beberapa paket streaming, Pilihlah paket VIDEOMAX PROMO 30 Gb. Rp 10, 30 Hari. Seperti pada screenshoot paling atas.
Jika sudah, coba cek kuota kamu, dengan ketik : FLASH INFOV2 kirim ke 3636. Jika sudah masuk, maka akan dapet balesan seperti dibawah ini :
Cara Daftar Paket Videomax Telkomsel 30 GB Rp 10
Cara Daftar Paket Videomax Telkomsel 30 GB Rp 10

HOT!!! CARA Mengubah Kuota Videomax Telkomsel di Android via Psiphone

Demikian Artikel saya kali ini yang membahas mengenai cara paket Videomax Telkomsel Termurah. Semoga triknya work, dan kamu semua bisa menikmati kuota ini untuk streaming. Bagi yang mau mengubahnya menjadi kuota biasa, ya habiskan dulu kuota flashnya, agar tidak tersedot ketika menggunakan Psiphon / Anonytun / SSH Tunnel.
Jangan Lupa Untuk support terus Blog ini dengan cara klik Iklan Insurance, / Mesothelioma / Law / Car Insurance dan banner lainnya. Dengan begitu, kami bisa terus update trik setiap hari maupun dial kuota murah untuk semua operator. Baca juga artikel dibawah ini ya...