Inject Telkomsel Terbaru yang Work Tahun 2018

Download Inject Telkomsel Terbaru. Inject PC satu satunya yang work pada tahun 2018 adalah kartu telkomsel. Inject telkomsel terbaru 2018, ini merupakan sebuah inject untuk koneksi SSH yang didalamnya terdapat bug telkomsel yang masih aktif. Bug telkomsel itulah yang bisa dijadikan sebagai gerbang untuk koneksi jaringan SSH SSL Server. Untungnya lagi, kemarin Bug telkomsel bangkit dari kubur. Sehingga kita bisa akses SSH dengan inject PC kartu telkomsel terbaru 2018.
Inject Telkomsel Terbaru yang Work Tahun 2018
Inject Telkomsel Terbaru yang Work Tahun 2018.

Seperti yang saya katakan tadi, bug telkomsel yang kembali aktif adalah bug videomax. Paket Videomax telkomsel, kini bisa lagi untuk diubah menjadi kuota flash reguler. Sekitar 2 minggu yang lalu, mungkin telah qoid karena adanya eye eye, namun kini bug tersebut kembali hidup dan bisa dipakai untuk inject SSH. Pada android, bisa memakai Inject KPN Tunnel Revolution maupun Anonytun pro VPN. Sedangkan pada pengguna PC / Windows, kamu bisa memakai software PHW Inject Telkomsel MAX yang sampai saat ini masih aktif.

Inject Telkomsel Terbaru.

Terang terangan saja ya gaes, ini bukan inject buatan saya, yang membuat inject telkomsel ini adalah pehawe,info/. Pada inject ini, sesungguhnya terdapat 6 Bug yang berbeda ditambah dengan fitur manual bug. 6 Bug yang berbeda itu antara lain : Bug Telkomsel Videomax, Bug Telkomsel Game MAX, bug Telkomsel YouthMAX, Bug Telkomsel Chat, FB & BBM. Semuanya masih bisa dipakai menggunakan SSH yang support SSL / TLS.
Yang lebih enaknya lagi, ada fitur yang namanya auto start. Jadi, ketika anda membuka inject ini akan otomatis aktif dengan Listen Port : 6666. Dan setelah itu kamu bisa memilih bugnya sesuai dengan kuota yang kamu punya. Jika kamu punya kuota videomax, jadi pilih bug videomax. Jika kamu masih punya kuota youthmax telkomsel ya pilihlah Host yang youth – Music. Fungsinya sama, untuk mengubah kuota bonus telkomsel (youthmax, videomax, gamemax, chat, fb, bbm) menjadi kuota reguler. Otomasis, jika sudah diubah menjadi kuota flash kan kamu bisa browsing sesukamu selama kuota itu masih tersedia.

Inject Telkomsel Videomax Terbaru 2018.

Oh iya, jika kamu ingin menggunakannya sebagai inject telkomsel videomax, maka ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar inject ini bisa konek dengan lancar. Silahkan simak tutorial dibawah ini dengan seksama :
  1. Gunakan apn : aha / indosatm2 / sabarstb8
  2. Pastikan kamu mendapatkan IP 100.xx / 100.67 / 100.71  / 100.70 Pokoknya IP berkepala 100, entah itu ekornya berapa itu tergantung TKP. TKP saya sendiri (Jawa Tengah / Jawa Timur) work pada IP 100.67 & tidak work pada IP 100.71 ya, mungkin ketampanan orang bisa berbeda beda. Itu silahkan kamu coba sendiri.
  3. Silahkan Buka Inject Telkomsel terbaru yang telah kamu download (link download berada dibawah postingan ini)., dan pilih bug host : VIDEOMAX B.
  4. Terkahir, silahkan isi software tunneling SSH (saya menggunakan multi multi SSH by ibnu hajar) dengan listen port 6666 & memakai SSH SSL. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat gambar dibawah ini. :
Inject Telkomsel Videomax Terbaru 2018
Inject Telkomsel Videomax Terbaru 2018
Screensoot diatas membuktikan bahwa inject telkomsel ini masih aktif. Ini merupakan Inject terbaru yang berisi berbagai bug telkomsel. Selain itu, juga sudah work all TKP. Dari jawa tengah, jawa timur, & jawa barat. Sumatra & kalimantan juga ngacir, apalagi jika memakai server Singapore Digital Ocean.

Inject Telkomsel Youthmax, Videomax, GameMAX, Music MAX, Chat, FB & BBM.

Pada inject SSH yang satu ini, desainnya simpel & juga hemat ram. Jadi tidak berat untuk dijalankan pada komputer yang RAMnya hanya 1 GB. Namun akan lebih efektif pada perangkat dengan RAM 4 GB. Ya, wajar saja karena semkin besar RAM, maka sistem operasi komputer tersebut juga akan semakin sepat. Ya, untuk meringankan komputer upgradelah dengan membeli RAM 2 GB lagi. Biasanya untuk tipe DDR 3 harganya adalah Rp. 275.000 , tapi itu tergantung toko sih. Wkwkwk
Oh iya, ketika inject telkomsel Chat, Youthmax, GameMAX,  Videomax ini sudah konek, gunakanlah dengan bijak. Jangan dipakai untuk mencari bahan co*li. Mendingan untuk memperluas ilmu pengetahuan, bisa dengan baca baca artikel di blog ini, bisa juga mencari artikel bisnis. Orang luar negeri biasanya bisnis memakai uang digital yaitu bitcoin. Kamu bisa mempelajari Bitcoin, Buy Bitcoin, How to Stock Bitcoin, Invest Bitcoin, & lainnya. atau Bisa juga mencari kemudahan di hari tua seperti Law Injury, Law Insurance, Law Firm, Invest Car, Mesotheloma Law dsb.  

Download Inject Telkomsel Terbaru.

Jangan download dulu sebelum Like Fanspage FB & [[SubscribeChannel Youtube]] , ini juga biar kamu terus update & nggak ketinggalan apa yang terjadi di dunia gretongan. Semoga Work & sukses konek menggunakan inject terbaru ini. Oke, langsung saja bro, Link Downloadnya bisa kamu sedot dibawah ini :
Best Dial UP & Tunneling SSH : [[MultiSSH V.7 By Ibnu Hajar]]