Cara menggunakan Kuota videomax Telkomsel di Android

Cara mudah memakai kuota videomax di HP Android yang work. Kuota videomax, pada dasarnya bisa dipakai menggunakan aplikasi Hooq maupun VIU. Kedua aplikasi tersebut, fungsinya untuk streaming / menonton film-film layar lebar terbaru baik dari indonesia maupun dari luar.
Namun, bagi orang yang tidak terlalu suka film, nonton film jadi membosankan. Biasanya cowok lebih suka main game online, download musik, dan sebagainya. oleh sebab itu, dibutuhkan sebuah cara untuk mengubah kuota videomax biar dapat dipakai menjadi kuota biasa. Dan salah satunya yang ingin saya bagikan khusus di android, tentu saja masih aktif.

Cara Mengubah 30 GB Kuota Videomax Telkomsel Menjadi Kuota Flash.

Tepat pada Postingan kemarin, saya telah memberikan trik jitu untuk mendapatkan kuota videomax termurah 30 GB Rp 10. Dulu sempat viral menggunakan videomax telkomsel melalui aplikasi Anonytun pro VPN. Namun setelah qoid, kini ditemukan cara terbaru dalam pemakain videomax di android. Cara yang saya maksud yaitu dengan aplikasi Psiphon V.1.72.  unlimited speed.
Cara menggunakan Kuota videomax Telkomsel di Android
Cara menggunakan Kuota videomax Telkomsel di Android
Saya memakai trik ini bisa dibilang lumayan. Seolah olah membeli kuota flash dengan harga Rp 10 Saja. Gampang konek dan speednya lancar jaya untuk streaming maupun download. Itulah Psiphon MOD Versi Lawas. Terkadang memakai psipon versi terbaru suka susah konek, malah speednya lemot karena belum di MOD. Oleh karenanya saya rekomendasikan kamu untuk memakai cara ini. Berikut adalah langkahnya :

Cara Memakai Kuota Videomax Telkomsel dengan Psiphon Android.

Saya sempat mencoba beberapa kali, dan terkadang settingan HP yang salah bisa berakibat psiphon tidak bisa terkoneksi. Berikut ini adalah settingan HP yang benar ketika kamu ingin memakai aplikasi psiphon :

  • APN : internet
  • Proxy & port : Kosongkan
  • Tipe autentikasi : “PAP / CHAP (opsional)
 settingan HP Telkomsel yang benar
 settingan HP Telkomsel yang benar
Lalu gunakan Alat tempurnya yaitu VPN Psipon Android Tanpa settingan :

  1. PsiphonePro VPN unlimited Speed
  2. Turbo VPN Terbaru Tanpa Iklan.apk
  3. PsiphonV.1.7.2 Unlimited MOD (Rekomendasi)

Tidak perlu settingan, namun biar lebih afdhol, bisa sesuaikan setting psiphon android seperti dibawah ini :

Setting Psiphon MOD :

  1. Tunnel Whole device : Centang
  2. Disable time out for slow connection : Centang
  3. Server : Best Performance , United State , Singapore , Japan (Rekomendasi)

Setting Extra Header Psiphon :

  • Header 1: X-Online-Host : on.hooq.tv
  • Header 2 : Connection : play.hooq.tv
    Setting Psiphon MOD Telkomsel
    Setting Psiphon MOD Telkomsel
Untuk Trik diatas, kemudian disimpan & tinggal start aplikasi psiphon. Ciri ciri konek adalah ketika latar belakang aplikasi sudah berwarna biru & Tulisannya connected. Seperti pada screenshoot diatas.

Solusi Mengatasi Psiphon Telkomsel Videomax yang susah Konek.

Terkadang pasti kamu suka kesal, karena setting HP sudah benar, setting psiphon sudah benar, punya kuota videomax juga, namun psiphon susah konek malah nyaris tidak konek sama-sekali. Berikut ini adalah cara mengatasi psiphon yang susah konek :
  1. Start - stop psiphon dengan jeda waktu 30 detik, itupun harus dengan senam jari (On Off data)
  2. Jika sudah dilakukan on-off data & start-stop psiphon juga tidak konek, silahkan HP Anda di Airplane Mode / Mode Penerbangan. Setelah 10 detik airplane mode, kemudian lakukan lagi on off data & start stop psiphon seperti langkah 1. Ini tidak akan lama & psiphon akan langsung terhubung.
  3. IP Rekomendasi untuk mengubah kuota videomax menjadi kuota reguler adalah : 10.167 , 10.234 , 10.73 dan sebagainya. terkadang dibutuhkan airplane mode agar IP berubah. Karena Kalau Cuma on off data saja, sering kemungkinan IP masih tetap.

Cara menggunakan kuota videomax di PC

Demikian trik konek dengan mudah aplikasi psiphon unlimited full speed, untuk mengubah kuota videomax menjadi kuota flash reguler all tkp work.  Tetap [[Subscribe Channel Youtube]] & [[FB Official]] agar kamu bisa selalu update trik yang work  & bukan abal abal. Jangan Lupa juga untuk  klik 1 kali iklan untuk support kami. Satu kliknya sangat berarti untuk kelangsungan hidup penulis. Terima kasih telah membaca sampai akhir & Baca terus artikel saya yang lainnya dibawah ini :